SMA Negeri 2 Bandung

Semua yang Berhubungan Dengan SMAN 2 Bandung Terungkap Disini.
 
IndeksPortalGalleryPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Sun Apr 20, 2008 3:54 pm

mungkin angkatan maneh bisa.. tapi udah pasti di protes ama angkatan2 atas... justru angkatan2 atas yg lebih berkuasa ketimbang angkatan skrng.

_________________



www.hdhtclan.heavenforum.com
HeaDHunTers Clan Community... Gabung ama Kita Yok!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Sun Apr 20, 2008 4:05 pm

terutama alumni. mereka pasti protes kl ada angkatan bwh diperbolehkan duduk di karet. biasa, ego. dulu jg saya ingin merubah tradisi ini. tp, stelah mengetahui tradisi ini sdh ada dr dl, sya hanya bs diam dan menanti sampai kelas 3. dan skrg kelas 3? sy tetap tdk bs duduk d karet

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Sun Apr 20, 2008 5:58 pm

bukan tidak bisa...tapi tidak mau...

_________________



www.hdhtclan.heavenforum.com
HeaDHunTers Clan Community... Gabung ama Kita Yok!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Sun Apr 20, 2008 6:44 pm

yayaya.
bisa sih, kl yg duduk disana anak2 hdht, ipa 4 ato ipa7.

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Sun Apr 20, 2008 7:17 pm

napa harus nunggu orang laen... duduk weh...

_________________



www.hdhtclan.heavenforum.com
HeaDHunTers Clan Community... Gabung ama Kita Yok!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Satoru no Hime
Rising Star


Female
Jumlah posting : 88
Age : 25
Location : rumah yang bukan rumah
Job/hobbies : tukang hajar/OL ampe tekor
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: His Wife
My Mood Meter:
50/1611  (50/1611)

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Sun Apr 20, 2008 8:04 pm

lah,,
itu mas hope sendiri yang bilang,,
tinggal duduk aja kan?
susah amat,,,

gini aja, gw megang prinsip non-senioritas,,
kalo gak ada yang mau mulai ngerubah, tradisi jelek ini bakalan tetep ada ampe dunia kiamat.


mendekati mustahil, berarti belum mustahil kan?

angkatan atas?
mereka hak apa?
apa mereka masih ngebayar uang bangunan buat melihara karet?
mereka udah gak sekolah di sini lagi, bro.
mereka sebenernya cuma 'berkunjung' ke sekolah lama mereka.
urusan ngelarang2 duduk2 di pohon karet, who they think they are?

kalo kalian sendiri pernah mencoba merubah tradisi jelek ini kah?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Sun Apr 20, 2008 10:08 pm

mangga we cobian duduk di karet besok2. apa susahnya? tinggal duduk aja kan?

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Sun Apr 20, 2008 10:54 pm

Tuh...
Seperti kata Om Allen...
Coba aja duduk!

Senioritas tuh hal yang penting...
Kalaw kalian udah jadi senoir baru bsa ngerasain...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Sun Apr 20, 2008 11:08 pm

dia udh jd senior. tp br kelas xi. yah, harap dimaklum dia ngomong ky gt, ga ngerasain mopd ky gmn. masuk pas kelas xi sih

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Satoru no Hime
Rising Star


Female
Jumlah posting : 88
Age : 25
Location : rumah yang bukan rumah
Job/hobbies : tukang hajar/OL ampe tekor
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: His Wife
My Mood Meter:
50/1611  (50/1611)

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Wed Apr 23, 2008 10:44 pm

uh, hello?
gw udah di sini dari kelas bontot, bang.

senioritas hal yang penting?
masa sih?
kalo gitu kapan kalian bisa gabung ama adik kelas?
kapan kalian bisa akrab dengan semua angkatan kalo menganggap senioritas hal yang penting?

banyak banget hal yang bisa dilakuin kalo ga mentingin senioritas.
terang aja sma 2 gak bis nyatu.
yang ada cuma 'senior dan junior'.
gak ada 'siswa sman 2 bandung'.

kasian banget yah sekolah kita.

uh, kita?
sekolah 'senior dan junior', iya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Wed Apr 23, 2008 10:59 pm

senior, junior. memang begitulah kenyataan. senior dan junior nyatu pada saat ekskul. kekeluargaan seperti dkm, ataupun kekompakan seperti rumah seni dan ekskul2 lainnya.
gila hormat? tidak tuh. tp sebagai adik wajar kan hormat kepada kakak. walaupun hanya sekedar memanggil 'akang' dan 'teteh'. rasanya tidak ada paksaan dan tidak ada yg terpaksa dng sebutan itu. itu hanya ego dirimu.

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
salcoustic
Legend


Female
Jumlah posting : 440
Age : 24
Location : Setiabudi Regency
Job/hobbies : Writer
Class : X-E | XI IPA 4
Registration date : 31.01.08

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Thu Apr 24, 2008 12:28 pm

hhehe..


aku pernah lho diusir dari kantin ma sista kelas 3...


disepet-sepet...

"tau gak lo ini tempat punya siapa?"
"lo kelas berapa?"
"haha. puas gue sepetin anak kelas satu

hayaah -_________-;
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.salcoustic.blogspot.com
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Thu Apr 24, 2008 6:32 pm

ah, saia jg ga suka ama cwe2 itu mah. ngalah aja ama mereka mah. apalagi kelas xi n' x. kl ngelawan pasti digencet. maklum, mereka pernah digituin waktu kelas x-nya. ampe ada yg digencet malah. makanya mereka pengen balas dendam. biasalah, ego. kl ak mah nyante aja. hehe.

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Fri Apr 25, 2008 10:40 am

gak ngrasain mopd jaman kita khan?? mopd kalian mah lembek, yg paling keras tuh angkatan 2008, dan itu yg paling trakhir... jadi kalian gak ngrasain gimana emang kerasanya senioritas

kalian gak ada larangan lewat karet waktu kelas X khan??
KAMI ADA!! DAN NGRASAIN!!

senioritas bukan hal yang penting?? jadi kalian suka kalo adik kelas kalian tiba2 dateng dengan salam "woi njing... kamana wae euy,,, sia nanaonan didieu??"

ini bukan soal bales dendam ato sebagai ajang pembalasan, tapi emg disadari, sopan santun ke atasan sangat perlu, kenapa harus dengan cara senioritas?? agar yang bawah bisa lebih hormat ke yang atas,,, mau dengan cara apalagi?? yang real aja dah,,, kalian klo gak didikte dengan rasa segan ama takut gak akan hormat ke yang atas khan??

tanya dah ke kakak2 kelas kalian yang dah sering duduk di karet, waktu kelas X, mreka dah udah niat dan sangat niat bwat ngrubah tradisi,,, dan apa jadinya?? gak ada... sama2 aja kyk angkatan sebelumnya...

ngemeng emg gampang, tapi ngemeng emg cuma ngemeng, susah dilakuin... kalian yang dah kelas xi,,, sering di istal?? gimana rasanya klo ada kelas x di istal?? saya gak bertanya ke yang belum pernah duduk di istal, tapi ke yang udah sering duduk di sana...

lagian tau gak tujuan thread ini?? ini bwat angkatan 2008 yang mengalami kendala soal kekompakan menghadapi uan... karena ada beberapa yang menolak "bekerja sama"...

_________________



www.hdhtclan.heavenforum.com
HeaDHunTers Clan Community... Gabung ama Kita Yok!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Fri Apr 25, 2008 10:53 am

ya pada akhirnya pada UN lancar2 aja tuh. virus menyebar dng bgtu lancar.
hormat perlu, tp jng dng rasa takut. yg penting hormat, tp akrab dng rasa kekeluargaan. kl dng rasa takut, yg ada malah adik kelas ngejauhin kita. senioritas penting, tp jdlah senior yg baik, memberi contoh yg baik pada adik kelas. dng begitu, adik2 kelas pasti akan segan dan hormat. ga ush pake intimidasi dan bullshit2 lain yg menakuti adik kelas.

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Satoru no Hime
Rising Star


Female
Jumlah posting : 88
Age : 25
Location : rumah yang bukan rumah
Job/hobbies : tukang hajar/OL ampe tekor
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: His Wife
My Mood Meter:
50/1611  (50/1611)

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Sat Apr 26, 2008 7:59 pm

Quote :
hormat perlu, tp jng dng rasa takut. yg penting
hormat, tp akrab dng rasa kekeluargaan. kl dng rasa takut, yg ada malah
adik kelas ngejauhin kita. senioritas penting, tp jdlah senior yg baik,
memberi contoh yg baik pada adik kelas. dng begitu, adik2 kelas pasti
akan segan dan hormat. ga ush pake intimidasi dan bullshit2 lain yg
menakuti adik kelas.

ini yang gw maksut.
yang gw liat tiap mos ato apapun itu namanya, gak ada yang bersikap kaya gitu.


Quote :
senioritas bukan hal yang penting?? jadi kalian
suka kalo adik kelas kalian tiba2 dateng dengan salam "woi njing...
kamana wae euy,,, sia nanaonan didieu??"

ini bukan soal bales
dendam ato sebagai ajang pembalasan, tapi emg disadari, sopan santun ke
atasan sangat perlu, kenapa harus dengan cara senioritas?? agar yang
bawah bisa lebih hormat ke yang atas,,, mau dengan cara apalagi?? yang
real aja dah,,, kalian klo gak didikte dengan rasa segan ama takut gak
akan hormat ke yang atas khan??

ya ampuun~
kasian banget deh~
bener2 gila hormat~

kalo disebut njing trus lo marah, ngerasa donk?

mas2, kita2 ni udah SMA~
kita tau gimana caranya ngehormat yang atas~
kalopun mereka ngajak ngomong yang kaya lo bilang tadi, trus ngapain ditanggepin?
sante aja kali,,
belajar cuek mas jadi orang,,

kalo dengan kaya gitu bisa akrab, kenapa juga musti tersinggung?
kenapa juga musti marah?
lah udah akrab ini~
tinggal ngomong baik2, apa susahnya?
bawaannya kok malah pengen ngegencet aja sih,,
bener2 kasian banget ya bangsa SMA 2 Bandung,,

gw malah nyebut kaka kelas dengan nama aja, mereka bilang "Kurang ajar lo, maen manggil sembarangan" tapi abis itu gw ketawa2 ama mereka,,

jadi itu tergantung yang atas nanggepinnya gimana~
kalo pake emosi ya gitu jadinya,,
gencet teroos ampe kiamat~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Sat Apr 26, 2008 8:44 pm

Yasudala... Case closed dng penjelasan dari saya di atas. Hal2 lain itu kembali lagi ke orgnya masing2.
Klo saya pribadi(dan anak2 DKM lainnya), lebih baik hormat dng rasa kekeluargaan. Anggap saja kami2 ini kakak kalian sendiri. Akrab, tapi jangan terlalu ngelunjak.

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Sat Apr 26, 2008 9:55 pm

@adrio

maneh yg ngomong yo?? asa bukan maneh...

tau gak wkt anak2 klas 1 maen ama anak2 hdht?? dibilang "anjing"... gila gak?? aing yg nonton aja emosi... klo bukan adek kelas mah dah aing datengin kyk waktu anak2 smp 2 dulu...

_________________



www.hdhtclan.heavenforum.com
HeaDHunTers Clan Community... Gabung ama Kita Yok!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Sat Apr 26, 2008 11:39 pm

Satu lagi fakta kalo anak2 klas 2 dan klas 1 kurang hormat!
Jujur aja, teh satoru no hime...
DUNIA LO SEMPIT BGT!
Pernah liat nak basket? Di lapangan emang g ada senioritas... Tapi di kehidupan sehari-hari mereka lumayan ngejunjung hal macam ini... Dan Faktanya anak2 basket bisa nyatu satu samalain bahkan dengan adanya senioritas!
Lo g maw nerima senioritas?
Maw hidup di jaman apa seeh?
Hahaha...
Get a LIFE!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
don_bhuledzz
Rising Star


Male
Jumlah posting : 86
Age : 26
Location : Cikutra Rd, Bandung, West java
Job/hobbies : ??????I dont Know my Hobby??????
Registration date : 06.02.08

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Sun Apr 27, 2008 10:14 am

I THINK SENIORITAS = PENGHORMATAN
jadi Menurut Gw Senioritas Itu Penting Tapi GAK boleh Kelewatan batas.
Cuma Sebatas Ngasih tau Kalo Adek Kelas SALAH.

Trus Klo Menurut Gw KARET adalah TEMPAT UMUM dan Semua Punya Hak bwt duduk disana. GakPerlu KElas 3 Kelas 2 Ato Kelas 1 TOh Sama2 Makan Nasi TRuS Sama Sama Manusia.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Sun Apr 27, 2008 7:16 pm

lho?? Bukannya karet itu sejenis pohon?? kok dijadiin tempat duduk??

Hope wrote :
Quote :
tau gak wkt anak2 klas 1 maen ama anak2 hdht?? dibilang "anjing"... gila gak?? aing yg nonton aja emosi... klo bukan adek kelas mah dah aing datengin kyk waktu anak2 smp 2 dulu...

asa gareuleuh eta budak kelas hiji gogorowokanna. teu kira2. klo mo datengin, aing tau siapa mereka, kelas mana. kalem we sat.

Da gargoyle wrote :
Quote :
Pernah liat nak basket? Di lapangan emang g ada senioritas... Tapi di kehidupan sehari-hari mereka lumayan ngejunjung hal macam ini... Dan Faktanya anak2 basket bisa nyatu satu samalain bahkan dengan adanya senioritas!
Lo g maw nerima senioritas?
Maw hidup di jaman apa seeh?
Hahaha...
Get a LIFE!

senioritas yang akrab, tapi tidak ngelunjak. itulah yg penting. fuh...

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Sun Apr 27, 2008 8:22 pm

oke . . . ini kita ngebahas senioritas . . . di thread angkatann '08 rada oot, tapi gw bukan orang yang bisa ngejudge hal itu . . .

tapi interesting ngebaca komen ttg senioritas ini . . . klo gw, senioritas itu penting . . . bahkan senioritas its a test of life klo gw bilang . . . orang bisa bertahan hidup itu karena dikelilingi rasa takut . . . bener ngga? takut mati karena lapar, kita makan . . . takut bodoh, kita belajar . . . yah that kind of things . . . dan noam chomsky bilang, klo hidup manusia itu dikendalikan oleh rasa takut (klo ngga salah) . . . so konklusi gw adalah . . . senioritas itu penting, ini semata2 buat ngendaliin 'ketertiban' sosial suatu sekolah . . . dan gw setuju . . . senioritas itu tradisi . . . tapi ngga bullying . . .

angkatan '08, klo menurut gw masih kurang 'nyatu', kenapa? sesama angkatan aja masih ada yang ngejek2an bagai ngga kenal . . . klo gw liat . . . angkatan '08 (so far) masih ter-'bagi-bagi'. ini cuman pandangan gw aja, jadi pernyataan diatas sangat2lah subjektif . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
salcoustic
Legend


Female
Jumlah posting : 440
Age : 24
Location : Setiabudi Regency
Job/hobbies : Writer
Class : X-E | XI IPA 4
Registration date : 31.01.08

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Tue Apr 29, 2008 4:34 pm

yaaah.. bukan maksud ak ngga suka sama senioritas..

yang jelas senioritas mah pasti tetep ada...

aku juga , jelas lah.. ke orang yang lebih tua (baca:senior) pasti hormat...

cuma caranya itu lho...

kan ga perlu pake esmosii kalo negur adek kelas.. x)

kecuali kalo si adek kelas nya emang bener2 kelewatan dan perlu di hajjar! xD


peace aah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.salcoustic.blogspot.com
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Tue Apr 29, 2008 7:43 pm

salcoustic wrote:
yaaah.. bukan maksud ak ngga suka sama senioritas..

yang jelas senioritas mah pasti tetep ada...

aku juga , jelas lah.. ke orang yang lebih tua (baca:senior) pasti hormat...

cuma caranya itu lho...

kan ga perlu pake esmosii kalo negur adek kelas.. x)

kecuali kalo si adek kelas nya emang bener2 kelewatan dan perlu di hajjar! xD


peace aah...

Emang ada yang marah2 g jelas kalaw yang lebih muda (baca:junior) balegh?
G deh...
Kecuali MOPD... Yang niatnya seperti diatas...

_________________
300708

Smoga kita dapet yang terbaik. I love You

Me to You
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Tue Apr 29, 2008 8:24 pm

baca halaman sebelumnya deh. salcoustic curhat.

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Today at 5:21 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Wanita Sedang Hamil Bisa Hamil Lagi?
» Gangguan Pada Alat Kelamin Pria yang Bisa Dicegah
» Dragon.. Kadal Yang Bisa Terbang [20-40 Cm]
» lima hal yang tak bisa di tolak wanita single
» Tidur Tanpa Pakai Bra Bisa Bikin Payudara Cepat Kendur?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SMA Negeri 2 Bandung :: SMAN 2 Stuff :: SMAN 2 Inside Stuff :: Others-
Navigasi: