SMA Negeri 2 Bandung

Semua yang Berhubungan Dengan SMAN 2 Bandung Terungkap Disini.
 
IndeksPortalGalleryPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Tue Apr 29, 2008 8:41 pm

salcoustic wrote:
hhehe..


aku pernah lho diusir dari kantin ma sista kelas 3...


disepet-sepet...

"tau gak lo ini tempat punya siapa?"
"lo kelas berapa?"
"haha. puas gue sepetin anak kelas satu

hayaah -_________-;

Hahaha... Niatannya sama...
Biarkanlah kami menikmati tahun terakhir kami di SMA! Yaa~HAA!
(Si Rama nulis ini dalam keadaan mabuk, sehingga isinya mungkin g masuk akal)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Satoru no Hime
Rising Star


Female
Jumlah posting : 88
Age : 25
Location : rumah yang bukan rumah
Job/hobbies : tukang hajar/OL ampe tekor
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: His Wife
My Mood Meter:
50/1611  (50/1611)

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Thu May 01, 2008 3:01 pm

yah,,
gimana pun, sekarang ini senioritas lebih banyak mudharatnya daripada manfaatnya,,
justru malah dipake sebagai alat buat minta dihormatin,,
sedih banget deh yah~

gw sih males aja kalo tradisi jelek dipelihara,,
ntar adek2 kelas gw bakalan memperlakukan adek2 kelas mereka sebagaimana mereka diperlakukan sebelumnya,,
sampe kiamat gak akan pernah berubah,,

jih,,
ironis banget deh bangsa SMA 2,,

kasian banget adek kelas gw yang tiap ketemu gw "pagi teh" pake nunduk2,,
emang muka gw muka kriminal apa,,

pernah gw ke salah satu kelas, itu kelas ama km nya langsung diperintah "sikap, beri salam!"
ya ampun,, bener2 korban senioritas (baca: penindasan mental),,

muka mereka kayanya takut banget liat ada kaka kelasnya dateng ke kelas mereka,,

apa butuh psikolog di sekolah ini supaya mental mereka yang kaya gitu bisa balik lagi?

lama2 musti ada psikiater.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Thu May 01, 2008 3:23 pm

lo blm tau sman70 jkt yah? peraturan bwt anak kelas satu : kl bel pulang langsung pulang, bwa bekel dr rmh biar ga ke kantin, dan jng sampai dikenal. kl dikenal ama ank kelas 3, bkal disuruh nongkrong, tawuran, dll. senioritas mereka ampe ngejailin gt deh.
sman2 kynya ms mending deh. yah, walau ada yg g sk(termasuk gw) thd senioritas. kl lo berani, ngomongnya jng disini. lngsng aja ke penghuni karet. krna ank kls 3 disini cinta damai.

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Sat May 03, 2008 6:31 pm

Satoru no Hime wrote:


kasian banget adek kelas gw yang tiap ketemu gw "pagi teh" pake nunduk2,,
emang muka gw muka kriminal apa,,

pernah gw ke salah satu kelas, itu kelas ama km nya langsung diperintah "sikap, beri salam!"
ya ampun,, bener2 korban senioritas (baca: penindasan mental),,

muka mereka kayanya takut banget liat ada kaka kelasnya dateng ke kelas mereka,,

apa butuh psikolog di sekolah ini supaya mental mereka yang kaya gitu bisa balik lagi?

lama2 musti ada psikiater.

anak kelas X? lha gw (kelas XII) pernah ampe minjem topi buat upacara segala macem, ngga diberi salam segala, . . . malah sempet2nya gw becanda ama anak kelas X yang minjemin gw topi . . . yah mungkin gw ngga pny wibawa . . . tapi gw juga ga gila hormat . . . dan menurut gw, km yang ngeberi salam itu sebenernya pgn ngejilat! dia ingin terlihat baik di depan angkatan diatasnya . . . gw aja ngga pernah ngalamin yang kaya gitu!
yah gw sih asik2 aja ama senioritas, lha gw kelas XII toh! well enw, senioritas itu penting, anggaplah senioritas itu bentuk dari tingkatan, kaya angkatan misalnya, kan beda2 tuh, apa lo berani ngomong ama angkatan 70an tidak menyebutnya dgn pak/bu? toh klo menurut akal sehat, mereka juga anak sman 2, but then apakah lo bisa dgn santainya ngga hormat ama angkatan itu? . . . semua bentuk kehidupan sosial itu ada tingkatannya . . . klo semuanya disamaratakan, hancurlah keseimbangan sosial itu sendiri . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Sat May 03, 2008 9:35 pm

norse#2 wrote:
Satoru no Hime wrote:


kasian banget adek kelas gw yang tiap ketemu gw "pagi teh" pake nunduk2,,
emang muka gw muka kriminal apa,,

pernah gw ke salah satu kelas, itu kelas ama km nya langsung diperintah "sikap, beri salam!"
ya ampun,, bener2 korban senioritas (baca: penindasan mental),,

muka mereka kayanya takut banget liat ada kaka kelasnya dateng ke kelas mereka,,

apa butuh psikolog di sekolah ini supaya mental mereka yang kaya gitu bisa balik lagi?

lama2 musti ada psikiater.

anak kelas X? lha gw (kelas XII) pernah ampe minjem topi buat upacara segala macem, ngga diberi salam segala, . . . malah sempet2nya gw becanda ama anak kelas X yang minjemin gw topi . . . yah mungkin gw ngga pny wibawa . . . tapi gw juga ga gila hormat . . . dan menurut gw, km yang ngeberi salam itu sebenernya pgn ngejilat! dia ingin terlihat baik di depan angkatan diatasnya . . . gw aja ngga pernah ngalamin yang kaya gitu!
yah gw sih asik2 aja ama senioritas, lha gw kelas XII toh! well enw, senioritas itu penting, anggaplah senioritas itu bentuk dari tingkatan, kaya angkatan misalnya, kan beda2 tuh, apa lo berani ngomong ama angkatan 70an tidak menyebutnya dgn pak/bu? toh klo menurut akal sehat, mereka juga anak sman 2, but then apakah lo bisa dgn santainya ngga hormat ama angkatan itu? . . . semua bentuk kehidupan sosial itu ada tingkatannya . . . klo semuanya disamaratakan, hancurlah keseimbangan sosial itu sendiri . . .

Hear, hear!
Setuju 100%

Da Gw samasekali g protes pas klas 1 juga...

_________________
300708

Smoga kita dapet yang terbaik. I love You

Me to You
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Sat May 03, 2008 10:36 pm

ya silahkan kubu kontra. ada sanggahan terhadap pernyataan kubu pro?

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
salcoustic
Legend


Female
Jumlah posting : 440
Age : 24
Location : Setiabudi Regency
Job/hobbies : Writer
Class : X-E | XI IPA 4
Registration date : 31.01.08

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Fri May 09, 2008 3:14 pm

weks.

jangan jadi panas ah.

jadi tak enak...

yang jelas mau aku tuh,, semua angkatan akrab, sehingga kekeluargaan SMAN 2 nya kerasa, gitu.

aku juga nggak sewot banget ko sama kakak2 kelas yang kayak gitu. biasa aja. ngga ambil pusing. yaaa.. namanya juga baru ngerti,ternyata ada yang kek gitu. (aku emang suka naif sih..ga ngeh)

jadi mohon maaf, jika tulisanku menyinggung seseorang... Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.salcoustic.blogspot.com
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Mon May 12, 2008 7:39 pm

... kayaknya aku mulai ngerti deh maksudnya "angkatan yg enggak nyatu".
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Wed May 14, 2008 2:11 pm

makanya klo mo post baca dolo ... jangan asal cingcong... jujur weh aing nasteung ningali post2 di luhur...

gak butuh senioritas?? rasain aja klo masuk2 ospek kuliah... baru ngeh yang namanya "hantaman senioritas"

_________________



www.hdhtclan.heavenforum.com
HeaDHunTers Clan Community... Gabung ama Kita Yok!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Fri May 16, 2008 9:43 pm

HdhT.HopE wrote:
makanya klo mo post baca dolo ... jangan asal cingcong... jujur weh aing nasteung ningali post2 di luhur...

gak butuh senioritas?? rasain aja klo masuk2 ospek kuliah... baru ngeh yang namanya "hantaman senioritas"

Oh iya...
Gw inget alasan ada OSPEK di SMAN 2 tercinta...
Biar g terlalu manja pas Kuliah... Sumpahnya.
Bisi malu2in almamater...

_________________
300708

Smoga kita dapet yang terbaik. I love You

Me to You
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
salcoustic
Legend


Female
Jumlah posting : 440
Age : 24
Location : Setiabudi Regency
Job/hobbies : Writer
Class : X-E | XI IPA 4
Registration date : 31.01.08

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Sat May 17, 2008 11:14 am

i see. x)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.salcoustic.blogspot.com
LuCifieL
Exist


Female
Jumlah posting : 125
Age : 26
Location : Devil Realm
Job/hobbies : The Sinner
Class : sudah luluz...
Registration date : 05.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Like Hell
Future Dreams: Kembali ke SURGA
My Mood Meter:
1/1000  (1/1000)

PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Fri Jun 06, 2008 12:42 am

Kalo dipikir2 percuma yaah kita blajar PKn tentang persatuan & kesatuan kalo ga diterapin dalam kehidupan sehari-hari...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://togabito.com/v1
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?   Today at 5:21 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Kapan seeh angkatan urang bisa nyatu?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» Wanita Sedang Hamil Bisa Hamil Lagi?
» Gangguan Pada Alat Kelamin Pria yang Bisa Dicegah
» Dragon.. Kadal Yang Bisa Terbang [20-40 Cm]
» lima hal yang tak bisa di tolak wanita single
» Tidur Tanpa Pakai Bra Bisa Bikin Payudara Cepat Kendur?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SMA Negeri 2 Bandung :: SMAN 2 Stuff :: SMAN 2 Inside Stuff :: Others-
Navigasi: