SMA Negeri 2 Bandung

Semua yang Berhubungan Dengan SMAN 2 Bandung Terungkap Disini.
 
IndeksPortalGalleryPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 SMS Lucu / Cerita Lucu / Karupuk Area

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: SMS Lucu / Cerita Lucu / Karupuk Area   Sun Feb 24, 2008 8:28 pm

gila betapa telah bergeser kaidah2 norma di masyarakat . . . ampe keluarga gw juga mengalaminya . . . begini ceritanya . . .

HADIAH PUASA
biasanya dulu klo kita puasa full kan suka dikasih THR ama ortu (rada bias nih maksudnya apa, masa ama anak sendiri ngasih tunjangan?) jaman gw sd dulu klo puasa full sebulan dikasih duit 20000 ama nyokap dan senengnya bukan kepalang . . . dan adek gw (Dzaki) yang dah beranjak sd pun diajak puasa ama bonyok . . .
HARI PERTAMA PUASA . . .
pas sahur . . .
nyokap: eh dzak bangun . . . ntar jadi puasa kan? (adek gw yang ini klo tidur suka bareng gw)
gw: iya dzak bangun . . . lo jadi puasa ngga? klo ngga jatah lo gw makan nih . . .
adek: mhhhmhm . . . masih ngantuk . . . aku mo tidur dulu . . .
gw: makasih dzak! huahuahuhauhauhauhaha . . . lumayan makan lagi . . .
nyokap: klo entar siang ngga kuat jangan salahin mamah loh!
adek: ZZZZZzzzzZZZZZzzzz . . .
gw: buset dah tidur lagi orangnya?
pas siangnya pun adek gw ngga kuat nahan lapar gara2 ngga sahur . . . kebetulan bokap gw belum berangkat kerja . . .
adek: MBAAAA (this refer to asisten rumah tangga kita sebut saja Mba)
mba: apaan dzak?
adek: bikinin susu!!!
nyokap: tuh kan ngga kuat . . . apa mamah bilang?
bokap: ahh . . . kamu mah payah . . . belum juga jam 10 dah mo buka . . .
adek: MBAAA ngga jadi! (egonya segede gunung emang ni anak)
beberapa menit kemudian . . .
adek: MBAAA bikinin mie pake telor ceplok . . .
bokap: lha barusan bukannya mo nerusin puasanya?
adek: aku lapar . . .
bokap: mo duit apa telor? (bokap ngeluarin duit 10rb)
adek: telor . . .
bokap: mo duit apa telor? (bokap ngeluarin duit 50rb)
adek: telor . . .
bokap gw nyerah juga ama anaknya yang kepala batu ini . . .
mba: dzak jadi ngga nih?
adek gw yang kaya kukang (AGYYK): bego lo dzak! itu duit bisa dipake beli ketoprak . . . payah lo!
gw: ngaco lo berdua! mendingan pesen 14045 lah!
lalu terjadi pertengkaran antara gw dan AGYYK memperebutkan duit 50rb bokap . . . yang ngga gw sadarin adalah bokap dah berangkat kerja . . . ngga jadi dapet duit deh *ngebatin, adek gw pun makan dengan lahapnya . . .
gw: sialan ni anak makan aja di depan gw kaya ngga ada apa2!
adek: mas mau?
gw: buset dah kelaguan amat nih anak nantangin anak SMA batalin puasa . . .

HARI KEDUA . . .
pada hari ini adek gw berhasil bangun dan makan jatah bonus gw pas sahur . . .

adek gw masih kuat ampe jam stengah 5, lalu dia menelepon bokap gw yang masih di kantor melapor tentang kemajuannya . . .

adek gw yang paling bontot (AGYPB) lagi makan mie goreng . . . dia belom diajak puasa . . . lalu adek gw nyamperin AGYPB . . .

adek: eh kei bagi mie lo dong . . . (ngga sadar dia baru aja nelpon bokap)
AGYPB: nih . . . *innocent . . .
gw yang melihat kejadian itu pun kaget saat mie goreng hina-dina itu telah menjulur di mulut adek gw . . .
gw: dzak lo ngga jadi puasa?
adek: eh iya . . . trus aku harus gimana nih?
gw: lepehin . . . ntar lo batal, buset dah bedug tinggal sebentar lagi . . .
adek: yah tapi mienya enak . . .
gw: ngaco lo . . .
adek: yah udah habis nih . . . (entah bodoh ato lapar ni anak)
gw: mmmhh . . . dasar oon lo!
adek: enak . . .
nyokap pun marahin gw . . . kenapa gw ngga berusaha cegah ni anak dari memakan makanan adeknya (AGYPB), gw kena batunya . . . apes emang . . .

HARI KETIGA . . .
adek gw berhasil nahan lapar ampe menjelang bedug, dan sudah tidak ada yang perlu dikhawatirkan . . . dia pun nelpon bokap gw . . .
adek: bapa sekarang aku masih puasa loh . . .
bokap: trus?
adek: katanya klo puasanya full mo dikasih hadiah . . .
bokap: ho-oh . . .
adek: aku mo PS2 slim yah buat di kamar . . .
buset dah ni anak kurang ajar apa ngga tau diri . . . gw minta flashdisk aja ngga tembus2 . . . gw mengharapkan bokap menolak permintaan adek gw
bokap: ntar deh klo tokonya masih buka pas bapak bulang . . .
adek: ohhh . . . yaudah, melekum!
abis naro telpon dia loncat2 kegirangan . . .
gw: %$#$^$#!!!! (tidak percaya dengan yang baru saja didengarnya)
adek: hore . . . aku dapet PS2 slim . . . buat aku sendiri . . .
gw ngebatin, jaman dulu mana bisa gw minta ps2 ada juga gw dibikinin mobil2an dari kulit jeruk bali . . . minta yang kaya gitu gw harus di-circumsized dulu baru dapet PS2 . . . edan anak jaman sekarang . . . cuman puasa full sehari aja dapet PS2 . . . klo dia puasa full sebulan minta kawin ke bokap gw kali . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: SMS Lucu / Cerita Lucu / Karupuk Area   Sun Feb 24, 2008 9:02 pm

nor, gw saranin lo bkin buku ato blog ky c raditya dika. gokil abis. keluarga lo ama radith sama2 gokil tiada 3. haha

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: SMS Lucu / Cerita Lucu / Karupuk Area   Mon Feb 25, 2008 8:34 pm

i've been to many countries . . . dan banyak pengalaman bodoh dan dodol kalo gw ingat2 . . .

NEWYEAR @ SINGAPORE
alkisah pada libur menjelang tahun baru 2007 . . . gw sekeluarga pergi ke singapur, nyokap menang arisan waktu itu . . . gw jalan2 ke gedung duren (esplanade) terus ngeliat fireworks taun baru di deket esplanade . . . gw nginep di orchard road waktu itu . . . dan jarak orchard ke esplanade rada jauh jadi di tempuh pake MRT (semacam subway) . . . kejadian dodolnya adalah pas mo berangkat ngeliat fireworks-nya . . . abang gw punya kebiasaan ke wc disaat sangat penting . . .

abang: nor . . . bilangin ke bokap gw boker dulu yah . . .
gw: hah . . . gila lo! dah mo berangkat nih . . .
abang: dah lah . . . santai aja napa!
bunyi wc: *sound fx, breeet . . . brooot . . . eeeeeeh . . . fyuh . . . breeet . . . (tentu saja didramatisir)
bokap: nor mana si ari(abang gw)?
gw: di wc lagi boker . . .
bokap: *gedor-gedor, cepetan!!! klo ngga bapak tinggal nih!
abang: bentar . . . aku sakit perut nih . . . makan mi bandung (gw juga bingung, gw ngga pernah ngeliat yang namanya mi bandung di bandung tapi di singapur ada) tadi sih . . . mana aku juga belom mandi . . .
bokap: yaudah kita duluan aja . . . *marah2
gw: lha . . . emang dia tau kita mo kemana?
bokap: alah ke esplanade mah . . . tinggal naek MRT . . .
gw: hmmmm *berpikir kayanya ada yang salah . . .

akhirnya pun gw sekeluarga dah sampe ke yang namanya stasiun/terminal MRT orchard road . . . trus gw ngecek saldo smartcard (kartu praktis yang bisa buat bayar transportasi), ternyata sisanya tinggal 0.40 SD (Singapur Duit) . . . sedangkan untuk ke esplanade butuh 1.00 SD lebih . . . dan bokap pun memutuskan untuk top-up semua smartcard yang kita pegang . . . gw belum sadar ada yang salah . . . dan gw cuek aja . . . kita pun naek MRT yang berangkat ke esplanade . . . kita pun tiba pukul stengah 10 WSE (waktu singapur esplanade)

bokap: telpon si ari gih . . .
gw: bentar . . . tut . . . tut . . . tut . . . tit . . . tit . . . tit . . .
bokap: gimana?
gw: ngga nyambung nih . . .
adek gw yang mirip kukang (AGYMK): mas ari kan ngga bawa charger ke sini . . . kemaren aja dah low-bat . . .
bokap: yaudah . . . kita jalan2 dulu aja ntar juga paling ketemu *carefree abis . . .
gw: hmmmm . . . oh yah! smartcardnya mas ari kan dah abis juga saldonya! gimana dia mo naek MRT?
bokap: yang bener nor!
AGYMK: iya deh . . . tapi kan smartcardnya dipegang ama mamah kan?
nyokap: eh . . . yang ini? (mengeluarkan kartu smartcard)
gw: huahuhauhauhauhuahahuhauhahaha . . .
AGYMK: lha mas ari jalan kaki dong klo mo kesini . . .
bokap: kayanya . . . lagian dia kan punya peta mini kan? (peta yang dapat diambil di changi airport)
nyokap: yaudah deh ntar juga ketemu . . . kali . . .

dan perayaan taun baru pun akhirnya selesai jam stengah 1 . . . orang2 india mengamuk (beneran mereka teriak2 kesetanan nyemprot2 hairspray ngga jelas) . . . gw kaget begitu naek dari terminal/stasiun yang notabene ada di bawah tanah . . . disambut aja ama tereakan orang2 india gila . . . "KUCH2 HOTA HAI" (ngga tau bahasa india gw) gw keceplosan tereak anjing dan itu kencang . . . tapi AGYMK dengan bijaknya ngomong,"emang mereka ngerti?" . . . gw pun nyampe kamar . . . dan abang gw
pun belum pulang rupanya . . .

gw: si mas ari belom pulang! kabarin bapak ga?
AGYMK: tanya aja dulu deh . . .
gw: yaudah lo gih!
AGYMK: setan lo! (masih ngga nyadar klo dia ngejek gini berarti dia adeknya setan) lo yang mulai gw yang disuruh . . .
gw: huahuahuhauhauhuahuahuhaha

karena ngga ada kabar ampe jam 2 . . . gw ama AGYMK pun tertidur . . . pagi harinya gw ngeliat sesosok manusia terbaring di sofa setengah sadar dan bau keringet . . .

gw: masa oloh . . . bau apaan nih?
abang: diem lo! gw baru tidur jam stengah 4 nih . . .
gw: lo jadi ngeliat kembang api?
abang: jadi . . .
gw: lo naek apaan?
abang: jalan kaki lah! siapa sih yang ngambil smartcard gw?
gw: nyokap! trus lo nyampe jam brapa?
abang: jam stengah 12 . . . gw padahal berangkat jam 9
gw: huahuahuhauhauhauhahaha
abang: gw jalan kaki ampe nyasar ke hutan2 dulu . . .
gw: emang di singapur ada hutan?
abang: ga tau . . . pokonya gw ampir ngelewatin jembatan panjang . . . tapi ngga jadi soalnya ngga keliatan ujungnya
gw: lo nyasar? huahuahuhauhauhauahuaha . . . emang lo megang duit berapa? kenapa ngga bikin lagi smartcard-nya?
abang: boro2 duit . . . SD gw dah abis . . . di dompet tinggal 20rb perak . . . money changer ngga mo nukar 20rb perak . . . asem
gw: koq lo bisa nyampe?
abang: gw nanya ama yang lagi naek sepeda . . . sekalian minta minum . . .
gw: trus dikasih tau?
abang: iya . . . gw juga dapat greentea pokka dari dia . . . gw dikira TKI . . . dia bilang "are you work here?"
gw: huahauhuahuahuhauhuauahuhauhaha (ngebayang abang gw dikira TKI nanya2 arah esplanade sambil minta minum ke orang singapur)
abang: trus gw jawab "no, i'm in a vacation . . . just sight-seeing . . ."
gw: *ngakak masih . . . trus lo koq bisa nyampe jam stengah 4 gimana ceritanya kan kembang apinya selese jam stengah 1?
abang: pulangnya gw nyasar lagi lewat jembatan yang sama pas berangkat . . . ternyata jembatan itu jalanpintas . . . dan gw muter . . . ampe lewat kampong bugis . . . little india . . .
gw: *ngga ngerti peta singapur, ooh . . .
abang: dah ah gw mo tepar dulu . . .

gw pun cerita ke bo-nyok ama AGYMK, semuanya ngakak . . . kasian emang abang gw . . .

UMRAA @ SAUDI ARABIA
bokap gw ngga ada ujan ngga ada geledek nyuruh gw, abang gw, ama AGYMK untuk umroh . . . ngeliat perbuatan gw yang semakin bejat kali yah . . . bokap bilang . . . "yah sekali2 kalian ibadah sambil jalan2 . . . ntar klo pulang harus lebih baik dari sebelum umroh yah" . . . nyokap rada nentang . . . karena baru aja taun baru ke singapur ini liburan naek kelas anak2nya disuruh umroh . . . gw pun berangkat dengan hati khusyuk dan niat baik . . . ada yang bilang klo di tanah harom (mecca & medina), banyak kejadian2 yang dapat membawa hikmah . . . contohnya gw, gw dulu orang yang suka rada pelit untuk bersedekah . . . sekarang? tentu aja masih . . . eh ngga ding . . . ceritanya begini pas gw selese sholat maghrib di masjid nabawi nunggu sholat isya, gw kepisah ama AGYMK dan abang gw, mereka pada mo ke raudlatul jannah . . . gw sih udah jadi rada males desek2an, gw juga ngga ngoyo soalnya . . . gw pun doa dalam kesendirian . . .

gw: was . . . wes . . . wos . . .
orang pakistan yang lagi belajar di mecca tapi ngga punya duit (OPYLBDMTNPD): assalamualaikum . . .
gw:*bingung, siapa yang dia salamin, . . . walaikumsalam . . .
OPYLBDMTNPD: sir . . . where do you come from?
gw: jakarta . . . (gw jawab seenak jidat, gw kira dia ngga tau)
OPYLBDMTNPD: ohh . . . are you indonesian?
gw: uhm . . . yes . . .
OPYLBDMTNPD: sir, i have a problem . . . i were study in mecca, i brought my wife and my children here but i don't have any money, would you give me a help?
gw: (dah takut bakal diajak ngerampok bank) what help?
OPYLBDMTNPD: of course money! hahaha (ketawa garing)
gw: but i don't bring any riyal . . .
OPYLBDMTNPD: oh it's okay . . . i know rupiah . . . like this (memperlihatkan isi kantongnya yang ada sekitar 300k IDR)
gw: but i don't bring rupiah too . . .
OPYLBDMTNPD: are you sure?
gw: here . . . look (gw kasih liat dompet gw yang kebeneran lagi kosong)
OPYLBDMTNPD: ohh . . . i'm sorry to asking this question to you . . .

dia pun melenggang pergi . . . gw ngebatin dalam hati . . . dompet gw aja kosong . . . banyakan dia malah duitnya . . . gw kebayang dia abis nanya itu dia ngomong . . . "he is broke more than me . . ." besoknya gw
nanya ke guide yang juga temen bokap dan berasa oom sendiri . . .

gw: oom . . . klo ada yang minta duit ke kita, dikasih jangan?
oom: jangan . . . kita kan dah ada zakat fitrah . . . sebenernya sih boleh aja . . . tapi ntar kamu di kerubungin ama pengemis yang lainnya . . .
gw: ohh . . .

gw pun nyoba ngasih 5 riyal ke orang yang minta2 ke gw pas lagi beli kebab . . . dan bener aja temen2nya ngeliat gw ngasih duit ke dia langsung ngerubungin gw . . . hwaiyah . . . gw diketawain ama yang lagi bikin kebab . . . kebetulan dia dah kenal ama gw . . . karena sering beli kebab di tokonya (padahal cuman 3 kali) . . . gw teriak "HELLLLP" malah diketawain . . . apes memang . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: SMS Lucu / Cerita Lucu / Karupuk Area   Tue Feb 26, 2008 7:37 pm

banyak pengalaman dodol antara gw ama binatang . . . klo diinget2 banyak juga . . . paling dodol sih kayanya bokap gw . . .

MY FATHER IS SO DODOL
waktu gw sd . . . di rumah gw suka ada kucing . . . dia punya bulu bagus banget trus belang tiga . . . kata asisten rumah tangga gw sih campuran antara angora ama kucing kampung . . . tampang kucing kampung tapi bulu angora . . . dan bokap gw suka ngejailin tuh kucing . . . alkisah pada suatu minggu . . .
gw: pus . . . pus . . . (gw ngga pernah ngasih nama ke kucing)
bokap: lagi ngapain nor?
gw: si kucing (pangggilan yang aneh) laper nih ngeong2 mulu . . .
bokap: yaudah kasih sarden aja gih . . .
gw: boleh? *sumringah
gw pun ngasih makan ke kucing tersebut . . . dia makan dengan lahapnya . . .
bokap: mo ngejailin kucingnya ngga?
gw: ngejailin apaan? boleh? *innocent
bokap: boleh aja . . . cari lidi ama balsem gih . . .
gw: ehh . . . (there's something wrong with balsem . . .)
bokap: dah ambil aja nor . . .
gw: yaudah deh . . .
gw pun ngambil perlengkapan itu . . .
bokap: ada ngga?
gw: lidinya sih ada . . . tapi balsemnya aneh . . .
bokap: kenapa?
gw: ada tulisan extra panas-nya . . .
bokap: ohh . . . justru bagus . . .
gw: ohhh . . .
bokap: nih lihat caranya
CARA MEMBUAT TONGKAT PANAS RINTIHAN KUCING MERANA
1. siapkan lidi . . .
2. siapkan balsem
3. campurkan . . . eh . . . diolesin lidinya ama balsem . . .
4. sesuaikan dengan selera . . .
5. tongkat panas rintihan kucing merana pun siap . . .
bokap: nah dah jadi nih . . .
gw: itu balsemnya gede banget . . . ampe lidinya bengkok . . .
bokap: cukup koq . . . sini bapak yang begang kucingnya . . .
gw: aku ngapain?
bokap: masukin lidinya ke pantat si kucing . . .
gw: eh!?
bokap: dah lah coba aja dulu . . .
bokap gw pun megangin si kucing . . . si kucing masih makan dengan lahapnya jadi ngga sadar marabahaya yang mendatanginya . . .
bokap: bokong siap! (gw inget banget kalimat ini)
gw: oke . . . (berasa partner in crime)
bokap: cepetan keburu makanannya abis nih . . .
gw: kucing maap yah . . . *menyodokkan lidi ke pantat kucing . . .
kucing: NGGGGIIIIIAAAOOONGGG . . .
gw: bapak! kucingnya kenapa nih?
bokap: liat nih bapak lepas kucingnya . . .
dan benar saja . . . tuh kucing lari sambil tereak2 . . . eh ngeong2 . . . ada sesuatu yang aneh dengan kucing itu . . . dia lari ngga liat2 ampe nabrak2 mobil yang lagi parkir . . . nabrak pohon segala . . . tapi si kucing ngga berhenti . . .
gw: huahuahuhauhuahuhuauahuhauhahahaha (ngeliat kucingnya dodol banget)
bokap: huhauhuauhauhuahuhuahuahuahahahaha
gw: kenapa kucingnya larinya begitu?
bokap: soalnya pantatnya kepanasan kali . . . *masih ngakak
gw: wah . . . bisa yah?
bokap: kamu mo nyoba?
gw: makasih . . . lagi ngga kremi-an . . .
anehnya . . . si kucing tetep dateng walopun sering dijailin bokap ampe akhirnya dia nemu jodohnya *taela . . . happy ending juga . . .

ADEKKU MALANG
di bali ada BALI BIRD PARK . . . disana burung2 pada jinak ama manusia . . . kecuali macam elang ato alap2 kali yah . . . tapi ada sesi dimana kita bisa foto2 ama burung . . . dan adek gw salah satu yang foto2 dengan burung betet . . .
nyokap: kei (adek gw yang paling bontot namanya keiko) . . . mmo foto ama burung ngga?
keiko: mau . . . tapi ngga mo sendiri . . .
nyokap: nor! temenin keiko tuh . . .
gw: makasih . . . dah punya burung sendiri . . .
nyokap: huss . . . mas northy-nya ngga mo kei!
keiko: yaudah deh aku ngga jadi . . . ngga berani . . .
dzaki (adek gw yang cowo): ahh . . . keiko payah ngga berani foto ama burung doang . . . mah aku mau deh . . . *sok cool
nyokap: yaudah duduk disana . . .
dzaki: okeh . . .
mas2 penjaga burung: adek jangan takut yah . . . oom naro burungnya di kepala adek aja yah . . .
dzaki: ohh . . . oke (adek gw pake topi)
mas2 penjaga burung: oke siap . . .
dzaki: fotonya yang bagus yah . . .
bokap: oke dzak . . . say: "cheese"
dzaki: ??? (tapi senyum juga nih anak . . .)
burung betet: kaoookk (gw ngga tau bunyinya gimana . . .) . . . *prooott . . .
dzaki: eh???
bokap: dzak jangan gerak2 dong . . .
dzaki: punggung aku ada yang basah2 anget nih . . .
bokap: hah? (bokap ngga jadi ngambil foto)
dzaki: burungnya eek di aku nih . . .
gw: huahuhauhuahuahuahuahahahaha
bokap: mana? mana?
dzaki: nih . . . (bajunya ada putih2 campur hitam kecoklatan)
bokap: huahuahuhauhauhuahuhauhahaha
gw: belaga berani sih lo!
dzaki: huaaaaaaaa . . . *nangis
bokap: si dzaki ada baju ganti ngga?
nyokap: itu dah yang terakhir . . .
bokap: yaudah beli aja deh . . .
dan nyokap pun beli baju yang ada foto adek gw ama burung yang lebih jinak dan mo foto bareng ama adek gw . . . FYI adek gw sempat setengah telanjang untuk beberapa saat . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RazoR_Lho
Moderator


Male
Jumlah posting : 366
Age : 26
Location : Bandunk
Job/hobbies : Mahasiswa POLBAN D4 Telekomunikasi Nirkabel
Class : 2beLaz iPa 5 angktn 2008
Registration date : 26.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Dpt cewe,, hehe,, :D
My Mood Meter:
1000/1000  (1000/1000)

PostSubyek: Re: SMS Lucu / Cerita Lucu / Karupuk Area   Thu Feb 28, 2008 11:40 pm

@norse
kLuarga maneh bnar2 g0kiL,,, seru bgt! Very Happy

_________________
Begitu indah apabila di dunia ini selalu terlihat senyuman,
terlihat jabat tangan,
dan terdengar kata maaf,
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429H

Mohon Maaf Lahir dan Batin.

GUNAKAN PULSA ANDA DENGAN BIJAK!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.punyarazor.biz.ly
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: SMS Lucu / Cerita Lucu / Karupuk Area   Thu Feb 28, 2008 11:43 pm

Keluarga lo parah Nor...

Kasian tuh kucing...

Abang loe jalan... Di tempat misterius?
Untung gdiculik ma Tante2.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RazoR_Lho
Moderator


Male
Jumlah posting : 366
Age : 26
Location : Bandunk
Job/hobbies : Mahasiswa POLBAN D4 Telekomunikasi Nirkabel
Class : 2beLaz iPa 5 angktn 2008
Registration date : 26.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Dpt cewe,, hehe,, :D
My Mood Meter:
1000/1000  (1000/1000)

PostSubyek: Re: SMS Lucu / Cerita Lucu / Karupuk Area   Fri Feb 29, 2008 11:11 am

INI BUKAN TERMOMETER

se0rang pasien wanita pergi ke d0kter Laki2,,
pasien: "dok,, badan saya terasa panas"
dokter: "oh,, baik,, saya periksa duLu."

si d0kter mengambiL term0meter dan menaruhnya di ketiak si cewek.
dokter:"wah, suhunya panas skaLi,, hmm, kita c0ba di muLut"
si d0kter lalu menaruh ujung term0meter di muLut pasien.
dokter:"hmm,, masii panas juga,, skrg kita coba aja di sumber panas tubuh,, gimana?"
pasien:"baik, Dok."
dokter:"y ud, skrg buka ceLananya lalu menungging"

si cewek pun membuka ceLananya lalu menungging.
Si d0kter muLai memasukkannya.
pasien:"eh,, Dok! Hati2! Pelan2! D0kter saLAH! Itu bukan Lubang pantat saya!"
dokter:"iya, saya jg tau,, tnang aj,, ini yg dimasukin jg bukan Term0meter kok,,"
pasien:"ah,,,!!!"

_________________
Begitu indah apabila di dunia ini selalu terlihat senyuman,
terlihat jabat tangan,
dan terdengar kata maaf,
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429H

Mohon Maaf Lahir dan Batin.

GUNAKAN PULSA ANDA DENGAN BIJAK!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.punyarazor.biz.ly
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: SMS Lucu / Cerita Lucu / Karupuk Area   Fri Feb 29, 2008 9:08 pm

terkadang klo kita ketemu ama orang yang dah tua (orang2 di usia senja) ada banyak hal menarik . . .

BUYUT GW BAEK ABIS
alkisah alm buyut gw (in this case nenek bokap) mo tinggal di jakarta, oleh karena itu dia tinggal bareng anaknya yaitu nenek gw . . . gw pun jadi sering jenguk buyut gw itu . . . kata bokap sih dia umurnya dah 100 lebih, bener aja pas dikubur buyut gw dah 104 tahun . . . (let's don't talk this dead any further, she's in heaven by the time being . . . amen) karena umurnya yang ngalahin indonesia merdeka . . . buyut gw tuh pikun banget . . .
buyut: ohh . . . cicitku . . . (klo ngga salah sih pake bahasa jawa kentel tapi untuk kemudahan gw terjemahin aja . . . gw juga ngga ngerti awalnya koq)
gw: oh iya eyang buyut . . . ada apa? (bayangkan bunyi gamelan berdentang)
buyut: namanya siapa?
gw: northy . . . eyang buyut . . . northy . . . (buyut gw kurang pendengaran)
buyut: ohh . . . northy . . . kamu klo dah gede pasti jadi orang pinter . . .
gw: kenapa eyang buyut?
buyut: soalnya kamu pake kacamata . . . (gw dah make kacamata semenjak kelas 6 sd)
gw: ??? (mata gw aja yang bolor ini mah . . .)
buyut: sini eyang mo nyerita . . . (gw masih dikira anak umur 6-7 tahun padahal dah smp)
gw: *mendengar cerita . . . manggut2 . . .
buyut: bla . . . bla . . . bla . . .
gw: eyang buyut aku mo ke kamar kecil dulu yah, permisi . . .
fyuh . . . mendengarkan cerita tersebut sudah cukup membosankan . . . parahnya . . . karena buyut gw pikun, jadinya gw kenalan lagi ampe 3X dan mendengarkan cerita wayang ato apalah ampe 3X juga . . . sisi baiknya adalah tiap gw mo ijin ato pamit gw selalu dikasih duit ama buyut gw . . . dan hal ini disalahgunakan ama abang gw yang kenalan dan mendengarkan cerita buyut gw ampe 6X . . . dodol banget . . .
(semoga masuk sorga amin . . .)

gw adalah tipe2 orang yang setia ama satu kendaraan . . . banyak pengalaman yang dijalani bareng antara gw ama mobil gw . . . dan mobil gw adalah cj7 kuning . . .

MY CAR OH MY CAR
bokap waktu keranjingan offroad beli mobil khusus yang dimodifikasi buat offroad . . . namanya universal jeep CJ-7 laredo butut yang blok mesinnya hampir pecah . . . kebetulan pas gw dah lancar bawa mobil, tuh mobil juga dah sempurna . . . it's perfect buat gw . . . gw ulang taun paling gokil disitu (yang ke 15, orang banyak bilang life's begin in 17, klo gw 15) gw pernah cerita di thread laen, dimana abis timpuk2 telor bareng temen trus streaking rame2 ama temen2 . . . mobil gw ini mesinnya bandel banget . . . klo lagi pagi2 suka susah distarter (bandel banget kan?) . . . pernah dynamo starternya rusak . . . dan pada masa2 jahiliyah gw (waktu di jakarta) kerjanya ngecengin sekolah yang banyak cewe2nya dan banyak komentar2 yang gw rasa gokil . . .
"nor, mobil lo kaya mobil penculik . . ."
"nor, mobil lo bisa bongkar pasang gini . . . hebat!"
"nor, mobil lo nyusahin gw nih . . . masa gw ikutan ngedorong?"
"nor, jangan pernah ajak2 gw lagi pake mobil ini, gw ngga mo nombokin bensinnya!!!"
"nor, ini koq kacanya lepas?"
"nor, mobil lo ngga ada tape-nya tapi rame yah?"
"nor, bunyi apaan tuh?"
"buset dah lo tahan sauna disini?"
"nor, makasih, aku naek taksi aja dari sini . . ."
"nor, plis jangan bawa tuh mobil lagi!"
banyak lah yang bisa dibanggain tentang mobil gw, klo mobil biasa bisa jalan tanpa tujuan, klo mobil gw *first, tentukan tujuan, second, tentukan bujet, third, pastikan mobil sehat* semudah itu dan prinsip sekali bukan? belom pernah kan ada mobil yang di banned parkir di rumah tetangga trus didepan rumahnya di kasih batu, tapi gwnya cuek aja (bannya aja segede goblok, perasaan goblok juga ngga segede ban mobil gw) . . . tuh . . . ampe dimarahin ama ua gw . . . banyak dunia baru yang gw lihat dari kaca mobil gw . . . hutan, kota jakarta di malam hari, red district jakarta, prostitusi, balapan liar, taruhan, minum2an keras . . . tapi gw ngga pernah kepengaruh . . . karena ada mobil gw yang selalu mengingatkan gw (bensinnya) . . . dan sekarang mobil gw lagi kurang sehat . . .
(semoga cepat sembuh)
MOBILKU LIMOSINKU
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: SMS Lucu / Cerita Lucu / Karupuk Area   Sat Mar 01, 2008 10:47 am

banyak yang jomblo di dunia ini . . . gw salah satunya . . . sekarang gw rada males nyari cewe . . . gw mah berpandangan klo ketemu yang pas langsung geber ke pelaminan *taela, kehidupan berjomblo-ceria gw ini rada dodol . . .

DON'T BLAME TO BE A JOMBLO
gw klo malem minggu di jakarta suka nongkrong di mekdi bintaro pake mobil kesayangan gw tentunya . . . yah maen bareng2 ama temen2 gw yang juga lagi jomblo . . . karena jomblo . . . mereka ngajak gw (yang lagi2) ke lokalisasi . . . gw sih sebagai driver fun2 aja . . . lagian gw ngga punya duit . . . jadi ngga bakal yang aneh2 . . . gw pun menunggu tengah malam menjelang di mekdi bintaro . . . nunggu dari jam 10 ampe jam stengah 12 dan cuman pesen eskrim kon rada dodol juga . . . ampe waiter-waitressnya apal ama gw . . . "es krim kon yah mas?" . . . gw pun menjawab,"ho-oh" . . . setelah gw rasa para kupu2 malam ini mangkal temen gw pun ngajak jalan dari mekdi . . .
temen 1: nor, berangkat yuk!
gw: okeh . . .
temen 2: dah ada gitu jam segini?
temen 1: yaelah klo ngga ada juga bisa jalan2 jakarta malam hari . . .
gw: yee . . . bensin neh bos . . . mo pada ngga balik ke rumah lo?
temen 1: oke . . . oke . . .
suasana pun hening untuk sesaat ampe temen gw ngomong . . .
temen 2: gw dah seminggu nih jomblo . . .
temen 1: bukannya lo baru jadian ama si A (nama disamarkan)?
gw: udah si A lagi? gw kira masih ama si B . . . pleboi banget sih lo?
temen 1: gw dah setahun nih ngejomblo . . .
gw: hmmm . . . gw (dipotong ama temen 2)
temen 2: yaelah lo kemanain tuh si C?
temen 1: itu mah dah lama banget kali . . .
gw: klo gw . . . (dipotong lagi ama temen 2)
temen 2: bukannya si C masih ngarep balikan?
temen 1: kita beda agama cuy!
gw: hmm . . . klo gw . . . (dipotong lagi ama mereka berdua)
temen 1&2: apaan sih nor???
gw: gw dah jomblo seumur hidup ampe sekarang . . .
temen 1&2: . . .
suasana hening sejenak hanya ada bunyi kendaraan lalu lintas dan bunyi gemeretak mobil gw . . . lalu . . .
temen 1&2: huahuauhauhuahuahuahuahuhauauahauhahahahahuhahaha *ngakak ngga tau diri
gw: buset dah . . . asem banget yah lo pada . . . ngga tau klo lo pada jadi gw . . .
temen 1: yaelah bos gitu aja dipikirin . . . kan waktu itu lo, gw kenalin ama cewe . . .
gw: iya tapi gw ditikung ama temen gw yang kurang ajar . . .
temen 2: siapa bos?
gw: lo dodol . . .
temen 1&2: huauhauhauhauuahuauhauhuahuahahahahhuahuauauauhaha
gw: *ketawa garing . . .
tiba2 mobil gw diketok2 . . .
pengendara motor yang sedang malem mingguan berduaan (PMYSMMB): eh lo pada ngetawain gw yah? *marah2
temen 2: siapa lo?
temen 1: siapa sih lo?
gw: gw siapa? *gw beneran ngomong ini . . .
PMYSMMB: tadi lo pada ngakak2 ngetawain gw kan???
gw: eh siapa lo? anak preman sini yah?
PMYSMMB: nantangin nih anak . . . berentiin tuh mobil . . .
gw: oke . . . lo jual gw beli . . .
mobil gw pun minggir . . . gw nunggu si PMYSMMB nyamperin mobil gw . . . eh dia ngga dateng2 padahal dia berenti di belakang mobil gw . . .
temen 2: wah parah lo . . . ampe bilang kaya tadi . . .
temen 1: tau lo! ini daerah orang bos! lo mo mayat2 kita ngapung di ancol???
gw: yaelah cemen banget sih lo pada! potong tit*t sana . . . *gw marah
temen 2: yaudah jalan lagi aja nor!
gw: hmmm . . . oke . . .
gw pun menjalankan mobil gw lagi . . . belum 100 meter dah disamperin lagi ama PMYSMMB . . .
PMYSMMB: lo takut yah ama gw???
gw: tch . . . orang kampung kaya lo aja gw takut . . . herkules aja gw kenal (tau dari koran2)!
PMYSMMB: . . . *dia nyusul mobil gw trus jalan pelan2 di depan mobil gw
gw: asu tenan . . . *gw pun nyusul motor si PMYSMMB dan motong jalannya dia . . . si PMYSMMB ampir jatuh ama pacarnya . . .
temen 2: wah lo nantang orang sekampung lo!!!
temen 1: klo dia balik ngebedol desa ngejar kita gimana?
gw: . . . *diem
mobil langsung gw bawa ke jalan tol . . . setelah adrenalin menurun temen gw nanya ke gw . . .
temen 2: ngga nyangka gw punya temen berani banget . . .
temen 1: ngga nyangka bener dah nor!
gw: . . . eu . . .
gw: sebenernya gw juga takut banget kali . . . makanya gw langsung naek tol . . .
temen 1&2: goblok banget lo . . .
dan semua itu terjadi gara2 gw dah ngejomblo sampai saat ini . . . dodol banget . . .

YOU'RE SO MAKE ME DOWN
bisa dibilang gw ini orang yang paling jarang stress . . . ampe pas di psikotes gw ngga2 ada tulisan indikasi stress padahal adek gw yang mirip kukang aja ada . . . ngga ngerti . . . gw pun pernah ngobrol tentang stress ama temen cw gw (terjemahan inggrisnya emang girlfriend) . . .
temen: gw stress nih . . .
gw: kenapa?
temen: kecengan gw jadian ama cowo laen . . .
gw: yaelah . . . gitu aja stress
temen: lo ngga pernah stress nor?
gw: nope! not a chance . . .
temen: wuih gokil banget lo . . .
gw: yah makanan sehat diimbangi hidup sehat ala northy . . .
temen: sehat dari hongkong! kerjanya lo tidur mulu!!!
gw: yah itu salah satunya . . .
temen: tapi gw heran lo knapa ngga pernah stress yah???
gw: yah begitulah . . .
temen: ohh!!! gw tau kenapa lo ngga pernah stress . . .
gw: kenapa gitu?
temen: lo ngga pernah jadian ama cewe soalnya . . . huauhauhauhuahuauhauhauhuahuahhauauhhuhauhuhuhaha
gw: mpph . . . monyet lo!
yah malang tak dapat ditolak . . . jomblo sudah menjadi bagian hidup gw . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: SMS Lucu / Cerita Lucu / Karupuk Area   Sun Mar 02, 2008 11:40 am

bruakakakkakak sumpah ngakak baca cerita maneh nor....

_________________



www.hdhtclan.heavenforum.com
HeaDHunTers Clan Community... Gabung ama Kita Yok!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: SMS Lucu / Cerita Lucu / Karupuk Area   Sun Mar 02, 2008 12:40 pm

gw merasakan bgmn penderitaan mnh nor.....

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: SMS Lucu / Cerita Lucu / Karupuk Area   Sun Mar 02, 2008 12:52 pm

hahaha! (x iya iya. saia juga merasakan da. hahaha.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
74
Well Known


Male
Jumlah posting : 47
Age : 26
Location : Ciumbuleuit-Bandung, West Java, Indonesia
Job/hobbies : Guitarist of Afterglow/write the song
Registration date : 23.01.08

PostSubyek: Re: SMS Lucu / Cerita Lucu / Karupuk Area   Sun Mar 02, 2008 8:16 pm

goblok bgt maneh nor.

bnr kata c 'kk' a.k.a tommy,bikin aja blog kyk c kmbing.
hahaha.


CEPOT
Pada suatu mlm di rumahnya,si cepot tdr di atas tmpt tdr nyokap.(baru tau cepot pnya nyokap.)
Mereka pun tertidur lelap.

Saat tengah mlm, ada suara benda jatuh dari langit.
'bruakk'
nyokap: pot,eta sora naon?
cepot: eta Ma, sarung lagrag.
nyokap: maenya sarung sorana tarik!
cepot: euleuh2, eta ma.
nyokap: eta naon??(penasaran)
cepot: nya sarungna isi kuring!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soniibrol
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: SMS Lucu / Cerita Lucu / Karupuk Area   Sun Mar 02, 2008 8:20 pm

norse said this to me : males gw bikin blog ky gt. ntar gw jadi terkenal lg. hahahaha

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: SMS Lucu / Cerita Lucu / Karupuk Area   Sun Mar 02, 2008 11:10 pm

Norse terkenal...

Wew...

Hidup g semudah itu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: SMS Lucu / Cerita Lucu / Karupuk Area   Sun Mar 02, 2008 11:12 pm

kan mengikuti jejak raditya dika.

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: SMS Lucu / Cerita Lucu / Karupuk Area   Sun Mar 02, 2008 11:13 pm

Jejak Raditya...
Kambilng lo ikutin...

Ke laut aja!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: SMS Lucu / Cerita Lucu / Karupuk Area   Sun Mar 02, 2008 11:18 pm

oke. tunggu gw di laut bsk!

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: SMS Lucu / Cerita Lucu / Karupuk Area   Mon Mar 03, 2008 11:18 am

eeh? mau ke laut? ikut! (x
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: SMS Lucu / Cerita Lucu / Karupuk Area   Mon Mar 03, 2008 5:03 pm

oke . . . bukannya gw males bikin blog . . . tapi gw dah punya blog, alamatnya lupa2inget, passwordnya lupa . . . dan blognya belom gw apa2in . . . jadinya ya sudahlah . . . oke wait next stories . . . it's all bout love . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: SMS Lucu / Cerita Lucu / Karupuk Area   Mon Mar 03, 2008 7:59 pm

Love taPI lucu...
Pengen liat gw.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: SMS Lucu / Cerita Lucu / Karupuk Area   Mon Mar 03, 2008 8:04 pm

eh? sok atuh. ceritanya mana bung? bikin penasaran aja nih. hehehe.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: SMS Lucu / Cerita Lucu / Karupuk Area   Mon Mar 03, 2008 9:06 pm

kesel . . . kesel . . . dah ngetik ampir stengah jam . . . laptop gw nge-restart sendiri . . . ngga tau majikannya lagi bikin cerita apa? yah . . . untuk sementara gw delay dulu . . . otak gw lagi trauma gara2 laptop . . . damn, i've made the stories this far . . . *melebarkan tangan . . .
please accept my apology for the inconvenient . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Truth Seeker
Rising Star


Male
Jumlah posting : 58
Age : 25
Location : imah
Job/hobbies : maen
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Like Hell
Future Dreams: teuing atuh
My Mood Meter:
7/777  (7/777)

PostSubyek: Re: SMS Lucu / Cerita Lucu / Karupuk Area   Mon Mar 03, 2008 10:36 pm

karupuk, karupuk, barade karupuk a? sarebuan sabungkus gede. ai dorokdok ngan 500an. bade?
karupuk area pan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: SMS Lucu / Cerita Lucu / Karupuk Area   Fri Mar 07, 2008 8:25 pm

. . .
Tah yang diatas biangnya HAUSSSS PISAN!
Eta bru karupuk!
Yang so Crispy (Garink)!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: SMS Lucu / Cerita Lucu / Karupuk Area   Today at 5:22 am

Kembali Ke Atas Go down
 
SMS Lucu / Cerita Lucu / Karupuk Area
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
 Similar topics
-
» Membangun Saling Percaya
» Kisah Orang Batak naik Pesawat
» Sebuah Pilihan
» Budaya PUNK
» memelihara ikan hias

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SMA Negeri 2 Bandung :: SMAN 2 Stuff :: SMAN 2 Inside Stuff :: Entertainments and News-
Navigasi: