SMA Negeri 2 Bandung

Semua yang Berhubungan Dengan SMAN 2 Bandung Terungkap Disini.
 
IndeksPortalGalleryPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 20 ... 35  Next
PengirimMessage
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Mon Feb 18, 2008 6:31 pm

Quote :
Yez!! Yez!!
Akhirnya gw brhasiL dpt no hpnya si Chacha Lutchu,.,
malem ini gw bakaL smsin dya ah,,

chacha,,,!!! Q sukaaaa ama kmu,,,
Wah, itu si Bang Razor bersenang-senang di topik buat berkeluh kesah. x) But anyway, slamed ya yu gaaais. *bletak.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
Truth Seeker
Rising Star


Male
Jumlah posting : 58
Age : 25
Location : imah
Job/hobbies : maen
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Like Hell
Future Dreams: teuing atuh
My Mood Meter:
7/777  (7/777)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Mon Feb 18, 2008 7:00 pm

bobogohan teh pamali. ceuk mamah eta ge. lain hijab geus cepeng2an leungeun, cipok2an. hii, naudzubillahimindzalik.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RazoR_Lho
Moderator


Male
Jumlah posting : 366
Age : 26
Location : Bandunk
Job/hobbies : Mahasiswa POLBAN D4 Telekomunikasi Nirkabel
Class : 2beLaz iPa 5 angktn 2008
Registration date : 26.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Dpt cewe,, hehe,, :D
My Mood Meter:
1000/1000  (1000/1000)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Tue Feb 19, 2008 12:27 pm

Chacha Lutchu,,,

_________________
Begitu indah apabila di dunia ini selalu terlihat senyuman,
terlihat jabat tangan,
dan terdengar kata maaf,
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429H

Mohon Maaf Lahir dan Batin.

GUNAKAN PULSA ANDA DENGAN BIJAK!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.punyarazor.biz.ly
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Tue Feb 19, 2008 7:11 pm

Aah. Mau berkeluh kesah lagi.
Akhir-akhir ini terlalu senang sampe suka senyum-senyum sendiri. Hahaha. Tapi jadi dibilang autis sama bunda & Ninda. Huhu. *bletak!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Tue Feb 19, 2008 9:09 pm

Autis tuh bagus...
Ambil contoh om admin... Autis bgt khan dia? Tapi dia bisa ngebuat forum yang sebagus ini..
Mari kita tepuk tangan bwad om Admin dan semua yang dah ngebuat forum kita ini ramai.!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Tue Feb 19, 2008 9:17 pm

berkeluh kesah. I miss her. but, I'm not sure if I love her or not. haaah....
hatikuw_tgl_19februari2007

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Tue Feb 19, 2008 9:29 pm

Maneh kangen siapa kk Shinn?
Kangen om Admin yaph?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Tue Feb 19, 2008 9:54 pm

tampaknya minus matanya om king udh gede bgt yah? om admin itu kan cwo, sedangkan yg gw pk diatas itu 'her'. jd ga msk akal jk anda menyangka sy kangen ama adrio. amit2 jabang beyblade

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Tue Feb 19, 2008 10:05 pm

Jabang beyblade...

Adrio khan di mata om Shinn berbentuk Her..
Kekekeke.,,,,,....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Tue Feb 19, 2008 10:09 pm

cih. bner2 ngajak gelut ni org.
arghh. bnyk org menyebalkan hari ini.

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Tue Feb 19, 2008 10:11 pm

So?

What do I care?

Aink juga punya masalah... Setidaknya Aink bisa menguranginya dengan nge-post yang gila disini.kekeke...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Tue Feb 19, 2008 10:11 pm

cih. bner2 ngajak gelut ni org.
arghh. bnyk org menyebalkan hari ini.

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Tue Feb 19, 2008 10:13 pm

kang Shinn....

Kita berdua dah ngabisin berapa space yaa....

Padahal isinya kebanyakan g penting...

Truce hela weyyy....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Tue Feb 19, 2008 10:19 pm

mod, delete yg multipost. td im3nya lg eror. maklum. ga ada internet di rmh.
arghh, post yg gila silahkan, tp jng menyinggung perasaan org lain jk anda tdk ingin ada masalah.
beres puasa lngsng ada yg ngebetein. dr yg di mxit, ampe yg disini.

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Tue Feb 19, 2008 10:20 pm

Kekekeke...

Hidup atlet matematik emang susah yaa om Shinn?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RazoR_Lho
Moderator


Male
Jumlah posting : 366
Age : 26
Location : Bandunk
Job/hobbies : Mahasiswa POLBAN D4 Telekomunikasi Nirkabel
Class : 2beLaz iPa 5 angktn 2008
Registration date : 26.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Dpt cewe,, hehe,, :D
My Mood Meter:
1000/1000  (1000/1000)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Wed Feb 20, 2008 12:01 am

Chacha cntiQ,,, Very Happy

_________________
Begitu indah apabila di dunia ini selalu terlihat senyuman,
terlihat jabat tangan,
dan terdengar kata maaf,
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429H

Mohon Maaf Lahir dan Batin.

GUNAKAN PULSA ANDA DENGAN BIJAK!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.punyarazor.biz.ly
RazoR_Lho
Moderator


Male
Jumlah posting : 366
Age : 26
Location : Bandunk
Job/hobbies : Mahasiswa POLBAN D4 Telekomunikasi Nirkabel
Class : 2beLaz iPa 5 angktn 2008
Registration date : 26.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Dpt cewe,, hehe,, :D
My Mood Meter:
1000/1000  (1000/1000)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Wed Feb 20, 2008 12:12 am

Chacha,,

nama lngkapnya
Chassamira Mugia Rahayu

Chassamira dr bhs Yunani yg artinya "bintang yg paling terang"

cha2 pzti jd penerang dlm kgelapan,,
jdnya gag perlu rep0t2 bawa senter,,
hehe,,



cha,,



cha,,



cha,,



cha,,



chape de,,,
Very Happy

_________________
Begitu indah apabila di dunia ini selalu terlihat senyuman,
terlihat jabat tangan,
dan terdengar kata maaf,
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429H

Mohon Maaf Lahir dan Batin.

GUNAKAN PULSA ANDA DENGAN BIJAK!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.punyarazor.biz.ly
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Wed Feb 20, 2008 6:34 pm

@Shinn: Wah. . Imagine how lucky the girl is! I wish I have someone who thinks about me that way.. *itu apa artinya ya? hahaha. x) bletak!

@King: Atlet Matematika. *nyengir.bletak!

@Razor: ChaChaCha. Chape dee. x) Hahaha! *gag penting!bletak!

Eh, asyik! Di PA terlihat ada [*bletak] yang muncul! Hahaha. x) *entah kenapa merasa bangga. bletak!

[keluhkesah] AAAH. ENTAH MENGAPA JADI GALAU. Kesenangan baru-baru ini, apakah ilusi? Semua itu, cuma satu arah? ARGH. My stupidity kills me slowly. I hope it works a bit faster. . *sigh. I WISH I NEVER HOPED TOO HIGH. [/keluhkesah]


Terakhir diubah oleh waterbendergirl_0212 tanggal Wed Feb 20, 2008 6:39 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Wed Feb 20, 2008 7:26 pm

I don't know anymore about love.... what must I do to PROVE IT TO HER....
but, she doesn't realize about it.
Apakah semua kata2 manisnya hanyalah di mulut saja? padahal ak serius mengatakan smua itu....
apakah bnar2 hrs ngomong to the point ke dia lngsng?? agar dia bs menyadari apa yg aku rasakan kepadanya.....
hatikuw_tgl_20_februari_2008

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!


Terakhir diubah oleh Shinn Asuka tanggal Wed Feb 20, 2008 7:28 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Wed Feb 20, 2008 9:42 pm

Om Shinn...
Cewe yang diatas teh...
Cewe yang waktu itu om Shinn ceritain ke Saia bukan? Nak IPS tea?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Wed Feb 20, 2008 9:47 pm

bukan...
anak kelas XI.
anak IPS mah masa lalu. haha

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Thu Feb 21, 2008 5:34 pm

@shinn: cie. siapa tuh anak ips?
and i know nothing about love either. that fact sucks. i asked my friends a lot about my problems, but their answers just didn't fit me. so sorry. i really can't help you out. D: *feels bad.bletak!

[keluhkesah] IT'S DEFINITELY ONE-WAY. maksudnya, he doesn't even know that i MISSED him. D; i'm a bad, bad liar. i hate my stupidity. UUH. [/keluhkesah]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Thu Feb 21, 2008 8:23 pm

I don't know anymore about this. I don't want to care about it. But..... I can't....
She doesn't realize, and looks like she won't realize it.
fiiuuh. I need to rest my heart for a while...
hatikuw_tgl_21_februari_2008

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Thu Feb 21, 2008 8:36 pm

Setidaknya kalian masih dianggap 'secret admirer'.
Trust Me... Apabila perasaan kalian udah dikerahui "si doi" Semuanya bakal memburuk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Thu Feb 21, 2008 8:47 pm

@king: hontou? serius? tapi sesek banget k. huhuu. aku teh suka bohong sama dia.. kayak orang yg aku suka tuh bukan dia. padahal dia. ): it's a complicated feeling. annoying..

*LHO.jadi curhat online ini teh?bletak!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Today at 1:49 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 35Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 20 ... 35  Next
 Similar topics
-
» puisi untuk seseorang
» Tips Buat Orangtua yang Punya Anak Autis
» Puisi Untuk Kamu
» MMC ngk terbaca oleh HP
» Memilih Pembalut yang Baik

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SMA Negeri 2 Bandung :: SMAN 2 Stuff :: SMAN 2 Inside Stuff :: Others-
Navigasi: