SMA Negeri 2 Bandung

Semua yang Berhubungan Dengan SMAN 2 Bandung Terungkap Disini.
 
IndeksPortalGalleryPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4 ... 19 ... 35  Next
PengirimMessage
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Wed Feb 06, 2008 7:11 pm

RazoR wrote:
cuti cuma utk org2 kantoran, mbak...
Qta yg msii skuL gag ad istilah cuti... Makanya tetap masuk skuL,, Very Happy

D; kok ngomongnya bisa sambil nyengir gitu sih mas..?
ulangan kimia nih. D< huhaa.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
dzie
Road to Legend


Female
Jumlah posting : 196
Age : 25
Location : osaka gakuen
Job/hobbies : lazy student
Class : xi ipa 9
Registration date : 02.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: being a good housewife
My Mood Meter:
40/100  (40/100)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Wed Feb 06, 2008 8:06 pm

RazoR wrote:
ziie wrote:
betee!
hari jumat masuk! !
ulangan kimia berarti jadi dnk?!??

siapa sih yg bikin kebijakan2 kaya gitu?
udah jelas2 di kalender ada tulisan 'cuti bersama' pake warna merah!. .
cuti cuma utk org2 kantoran, mbak...
Qta yg msii skuL gag ad istilah cuti... Makanya tetap masuk skuL,, Very Happy

oh gitu ya. .
berarti kasian dong. .
guru ga kedapetan cuti bersama. .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://japanluver.multiply.com
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Wed Feb 06, 2008 8:53 pm

kimia kalian lg bab apa? gampang kok kimia mah. tinggal ngiceup beres, teu ngiceup paeh(ceuk bu tini).
berkeluh kesah lagi.
moga2 yg blm tau tetep ga tau masalah gw yg td. anak2 ribut bgt pas gw duduk ama 'dia'. so much shit in this world.
mati kalian semua yg ribut pada saat itu(yg ributnya ngomongin gw)

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Wed Feb 06, 2008 9:00 pm

okeh saya tinggal dulu forum ini.... klo ada yg doble ato trip... siap2 admin turun tangan....

ato oot... siap2 terdelete... admin kita sedang gak enak hatinya... kesenggol dikit kena bacok ente2 pade....

regard

HopeĽ
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Wed Feb 06, 2008 9:16 pm

jumat ga ada cuti bersama koq . . . dibenarkan beritanya ama pemerintah . . . lo liat aja bandung . . . blum macet kan???

aduh gw radang tenggorokan . . . ada yang punya TROCHERS ???
ga masuk deh hari ini . . . kayanya gw makin gampang kena penyakit ini . . . dah kecap jeruk nipis segala gw minum . . . masih aja . . . ga beres . . .

well eniwei, forum ini dah lancar lagi HOORAY . . .
kemaren bete . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RazoR_Lho
Moderator


Male
Jumlah posting : 366
Age : 26
Location : Bandunk
Job/hobbies : Mahasiswa POLBAN D4 Telekomunikasi Nirkabel
Class : 2beLaz iPa 5 angktn 2008
Registration date : 26.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Dpt cewe,, hehe,, :D
My Mood Meter:
1000/1000  (1000/1000)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Wed Feb 06, 2008 9:25 pm

ziie wrote:

oh gitu ya. .
berarti kasian dong. .
guru ga kedapetan cuti bersama. .
iya,, emang g2.. Wktu itu guru sman2 bilang *hmm,,gw lupa lg syapa, p0k0knya prnah ad guru yg bilang* "cuti brsama mah gak berlaku bwat anak2 skola,,"

gitu cuy... Very Happy

_________________
Begitu indah apabila di dunia ini selalu terlihat senyuman,
terlihat jabat tangan,
dan terdengar kata maaf,
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429H

Mohon Maaf Lahir dan Batin.

GUNAKAN PULSA ANDA DENGAN BIJAK!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.punyarazor.biz.ly
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Wed Feb 06, 2008 9:38 pm

@shinn: kimia kita yang bab ini mas. *buka buku dulu. bletak.
tentang asam basa. hunyuu~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
lisanalia
Rising Star


Female
Jumlah posting : 56
Age : 24
Registration date : 03.02.08

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Thu Feb 07, 2008 5:33 pm

heleuhhh

jumat masuk!

ada matematika

ada seni rupa..

pusing mikirin desain berulang..

belum ngerjain pr..

malessss
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Thu Feb 07, 2008 5:55 pm

haha. ulangan kimia jadi tidak yaa~? *bletak. huhuu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
Satoru no Hime
Rising Star


Female
Jumlah posting : 88
Age : 25
Location : rumah yang bukan rumah
Job/hobbies : tukang hajar/OL ampe tekor
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: His Wife
My Mood Meter:
50/1611  (50/1611)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Thu Feb 07, 2008 9:10 pm

donlotan aink maceeeeetttt..!!!
gembel!!

ah~
besok asup~

aya ulangan akun yeuh~

hoream~~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Sat Feb 09, 2008 8:12 am

huaaa . . .
pas pengen jumatan kemaren malah kecelakaan . . .
mana kecelakaan beruntun lagi . . . walhasil tangan kiri gw sekarang sengkle . . .
the worst is klo gw boker susah banget buat cebok . . .
dislokasi sendi (keseleo) . . .

kronologis kecelakaan . . .
motor gw kepeleset (bingung kan lo) . . . gw jatuh jumpalitan
di belakang gw ada tiger ikutan kepeleset . . . di belakangnya terdapat supra baru telat ngerem ikutan kepeleset . . .
ada supra dengan 2 penumpang mencoba menyusul kendaraan yang terpeleset di depannya . . . malah ikutan kepeleset . . .
(it's kinda weird situation . . . i know)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Sat Feb 09, 2008 8:22 am

hehe, norse kecelakaan. gmn motornya? ga rusak parah kan?(lbh mengkhawatirkan motornya. hehehe)

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Sat Feb 09, 2008 8:32 am

semua yang gw kabarin . . . nanya
"motornya rusak?"
padahal orang yang nolongin gw ngomong:
"wah untung mas lagi ngga ngebut"
gw nanya,"kenapa emangnya?"
"wah motor sama mas bisa kelindes tuh ama mobil kuning"
gw blum aware (masih shock), "mobil apaan?"
"itu mobil visto (kia.red) kuning"
gw kira truk fuso ato truk apalah gitu . . . taunya visto . . . gw lindes juga gepeng tuh mobil . . . tapi berhasil juga tuh orang nenangin gw . . .
huahahuhuahauhahahahahaha
*gw ngetik pake 1 tangan, hey freestyle*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Sat Feb 09, 2008 12:12 pm

hah kecelakaan? kasian amat. D8
nurutin bu tini yaaa? *bletak.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
salcoustic
Legend


Female
Jumlah posting : 440
Age : 24
Location : Setiabudi Regency
Job/hobbies : Writer
Class : X-E | XI IPA 4
Registration date : 31.01.08

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Sat Feb 09, 2008 12:33 pm

Quote :
semua yang gw kabarin . . . nanya
"motornya rusak?"

yah kaan..masak nanya : "norse-nya rusak??"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.salcoustic.blogspot.com
RazoR_Lho
Moderator


Male
Jumlah posting : 366
Age : 26
Location : Bandunk
Job/hobbies : Mahasiswa POLBAN D4 Telekomunikasi Nirkabel
Class : 2beLaz iPa 5 angktn 2008
Registration date : 26.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Dpt cewe,, hehe,, :D
My Mood Meter:
1000/1000  (1000/1000)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Sat Feb 09, 2008 2:56 pm

Smua org jg tau kalee,,
Norse mah muka n badannya emank dr dulu udah rusak,,
jd gag perlu ditanyain lg,, hehehe Very Happy

peace,, N0rty,, bcanda Very Happy

_________________
Begitu indah apabila di dunia ini selalu terlihat senyuman,
terlihat jabat tangan,
dan terdengar kata maaf,
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429H

Mohon Maaf Lahir dan Batin.

GUNAKAN PULSA ANDA DENGAN BIJAK!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.punyarazor.biz.ly
Rebellion14
The Anti-Existence


Male
Jumlah posting : 523
Age : 26
Location : Sentul, Indonesia
Job/hobbies : Admin sman2bohong.yoo7.com/Maen
Class : XII IPA 7 (Alumni 2008)
Registration date : 12.11.07

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Become Founder of Adrio CORP. yang bakal di bangun di sebelah Pabrik susu Deden. Haha. (Soalny udunan tanah)
My Mood Meter:
1001/1000  (1001/1000)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Sat Feb 09, 2008 7:05 pm

norse#2 wrote:
huaaa . . .
pas pengen jumatan kemaren malah kecelakaan . . .
mana kecelakaan beruntun lagi . . . walhasil tangan kiri gw sekarang sengkle . . .
the worst is klo gw boker susah banget buat cebok . . .
dislokasi sendi (keseleo) . . .

kronologis kecelakaan . . .
motor gw kepeleset (bingung kan lo) . . . gw jatuh jumpalitan
di belakang gw ada tiger ikutan kepeleset . . . di belakangnya terdapat supra baru telat ngerem ikutan kepeleset . . .
ada supra dengan 2 penumpang mencoba menyusul kendaraan yang terpeleset di depannya . . . malah ikutan kepeleset . . .
(it's kinda weird situation . . . i know)

NOrti!!!!!!!!!!!!!!!1
Maneh tabrakan?
Poor brat. . . . .
Ups!
Anjir, watir pisan maneh!
Tapi tenang Bro, kata orang, "Maneh can jago ari can labuh ti motor!"
Jadi secara mistis maneh sudah jago naek motornya!
Hahahahaha. lol!

_________________
Dunia ini Panggung sandiwara.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sman2bohong.yoo7.com
lisanalia
Rising Star


Female
Jumlah posting : 56
Age : 24
Registration date : 03.02.08

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Sat Feb 09, 2008 7:35 pm

semoga cepat sembuh...

alhamdulillah tidak meninggal..

alhamdulillah kecelakaannya pas mw jumatan, jd seandainya meninggal pun insya Allah dalam keadaan baik, khusnul khatimah..

ehehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Sat Feb 09, 2008 10:13 pm

huaaah . . . i'm glad you all concern to me . . .
it's not like i'm wanting that accident y'know . . .
well eniwei, kata bokap-nyokap gw:
"kamu dalam 2 tahun ini udah berapa kali kecelakaan"
gw jawab,"eh 3?"
nyokap gw teriak,"itu yang di bandung aja kan???"
gw jawab lagi,"eh iya yah? klo waktu di jakarta sih 4"
nyokap bales,"dalam 2 tahun kamu kecelakaan dah 7 kali!!!"
gw jawab,"hehehe . . . jadi malu" (kondisi tangan kiri gw lagi dipijitin bokap)
nyokap gw teriak lagi,"koq kamu kecelakaan bangga sih???"
bokap gw nyeletuk,"dah lah daripada 7 kali ngehamilin anak orang . . . "
nyokap ama gw cengo . . .
ini dialog yang benar2 terjadi . . .
oh yah bo-nyok lagi dateng ke bandung . . .
segitunya ama anak . . . jauh2 dari jakarta . . .
tapi bo-nyok dateng bawa adek2 gw yang kaya anak2 kecil di amytiville horror yang ga tahan beser . . . begini ceritanya . . .
pas gw pengen tidur kemaren . . .
adek (cowo) gw,"mas mas anterin aku ke wc dong!"
adek (cewe) gw yang satu lagi,"mas, aku juga mau pipis!"
gw,"ntar abang lo lagi di wc juga!"
adek (cewe) gw teriak,"duh, aku dah ga tahan nih!!!"
gw dengan santai ngomong,"bentar, tunggu abang lo lagi cebok!"
adek (cewe) gw melas,"yah mas, aku dah pipis . . ."
pas gw liat, dia pipis di sepatu kesayangan gw . . . gw gondok . . .
(sepatu gw taro di deket wc)
sumpah tuh anak kesambet setan kebelet pipis kali yah?
yang anehnya walopun ngga kembar tuh anak klo pipis pasti barengan (ketularan apa yah?)
well, jumat 08/02/08 kemaren officially my worst day ever . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Sun Feb 10, 2008 10:04 am

jis nor?? kok maneh gak mate?? ah... sayang... wkwkwkwkwkw

sekarang klo cokil pake tangan kiri dong... susah gak?? trus klo lo cebok pake satu tangan... megang gayungnya gimana?? ato lo jilat pake lidah kyk yg dl sering lo lakuin...

btw... cepet mat... eh cepet sembuh nor...

kata aing jg... naek motor jangan sambil ngebokep... jadi weh... labuh...

regard

HopeĽ

_________________



www.hdhtclan.heavenforum.com
HeaDHunTers Clan Community... Gabung ama Kita Yok!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Mon Feb 11, 2008 9:19 am

shit. kelas ipa7 bullshit. tukang pembocor rahasia. aing benci yg ky gt. mati aja kalian semua. just die!!!

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Mon Feb 11, 2008 8:08 pm

okay . . . crazy things happens again . . .


semua berawal dari sebuah komik . . .
gw adalah orang yang suka membaca, even sambil boker pun gw membaca . . . yang kemaren gw lakukan adalah baca komik onepiece edisi lama . . .
setelah gw selesai boker gw dipanggil nyokap, karena ribet membawa komik yang ada di tangan, gw taro tuh komik di ember tempat cucian, dengan prasangka akan gw taro lagi di lain kesempatan . . . dan gw lupa . . .
dan hari ini senin 11/02/08, gw nyuci cucian2 gw . . .
semua fine-fine aja . . . sampai gw kluarin tuh cucian dari mesin cuci . . . baju dan celana gw dipenuhi oleh sobekan kertas2 kecil . . . gw kira cuman kertas ngga penting, but setelah gw liat lagi . . . koq ada gambarnya luffy, zoro, dkk yah? . . . gw lupa klo gw hari minggunya naro komik di ember cucian . . .
walhasil, gw pas ngejemur cucian gw sambil ngibas2in baju . . . dan parahnya . . . pas gw lagi ngibasin baju, baju gw kena my mr. happy . . . FYI gw suka males make kolor klo dirumah . . . dan itu sakit sekali . . .

P.S gw lupa naro hape gw di kolong meja sekolah . . .
huahuahuahauhauhahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rebellion14
The Anti-Existence


Male
Jumlah posting : 523
Age : 26
Location : Sentul, Indonesia
Job/hobbies : Admin sman2bohong.yoo7.com/Maen
Class : XII IPA 7 (Alumni 2008)
Registration date : 12.11.07

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Become Founder of Adrio CORP. yang bakal di bangun di sebelah Pabrik susu Deden. Haha. (Soalny udunan tanah)
My Mood Meter:
1001/1000  (1001/1000)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Mon Feb 11, 2008 8:14 pm

Shinn Asuka wrote:
shit. kelas ipa7 bullshit. tukang pembocor rahasia. aing benci yg ky gt. mati aja kalian semua. just die!!!

Masih untung maneh di IPA 7 belum tahu gilanya IPA 3?
Gak ada yang aman di IPA 3.

Kata pepatah juga sepinter-pinternya kita menyembunikan mayat entar juga kecium baunya.

Never give up life!

_________________
Dunia ini Panggung sandiwara.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sman2bohong.yoo7.com
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Mon Feb 11, 2008 11:04 pm

hmm, yg itu cm menyembunyikan mayat dng cr biasa. yg aing skrg menyembunyikan mayat dng cr kabuto(bc naruto kl ga tau).
tp kekesalan itu ditutup oleh rasa senang berlebih yg terjadi pada pelajaran bio td. hehehe.

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Satoru no Hime
Rising Star


Female
Jumlah posting : 88
Age : 25
Location : rumah yang bukan rumah
Job/hobbies : tukang hajar/OL ampe tekor
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: His Wife
My Mood Meter:
50/1611  (50/1611)

PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Tue Feb 12, 2008 6:14 pm

Wah?
Tom, lo ngilangin kesel pake biologi??
Maniak!!
Batur mah ngabokep, ieu mah ngabio..
*ya bagus atuh, goblok!*

bwad norse, cepet sembuh yak~
oyah, emang sepatu lo bentuknya kaya wc?? *goblok mode on*

AARRGGHH..!!
Gw ga mau lagi senyum ke kecengan gw...!!!
Despret, despret..!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)   Today at 4:14 am

Kembali Ke Atas Go down
 
UH.... AH.... (BUAT YANG MAU BERKELUH KESAH)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 35Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4 ... 19 ... 35  Next
 Similar topics
-
» puisi untuk seseorang
» Tips Buat Orangtua yang Punya Anak Autis
» Puisi Untuk Kamu
» MMC ngk terbaca oleh HP
» Memilih Pembalut yang Baik

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SMA Negeri 2 Bandung :: SMAN 2 Stuff :: SMAN 2 Inside Stuff :: Others-
Navigasi: