SMA Negeri 2 Bandung

Semua yang Berhubungan Dengan SMAN 2 Bandung Terungkap Disini.
 
IndeksPortalGalleryPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 FPI = Front PREMAN Islam

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next

Catatan Kriminal Front Pembela Islam (FPI) sudah cukup banyak. Terakhir mereka menyerang dan menganiaya para anggota AKKBB. Beberapa pihak menginginkan organisasi FPI dibubarkan. Setujukah Anda jika FPI dibubarkan?
Setuju
82%
 82% [ 9 ]
Tidak Setuju
18%
 18% [ 2 ]
Total Suara : 11
 

PengirimMessage
RazoR_Lho
Moderator


Male
Jumlah posting : 366
Age : 26
Location : Bandunk
Job/hobbies : Mahasiswa POLBAN D4 Telekomunikasi Nirkabel
Class : 2beLaz iPa 5 angktn 2008
Registration date : 26.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Dpt cewe,, hehe,, :D
My Mood Meter:
1000/1000  (1000/1000)

PostSubyek: FPI = Front PREMAN Islam   Fri Jun 06, 2008 7:42 am

Catatan Kriminal Front Pembela Islam (FPI) sudah cukup banyak. Terakhir mereka menyerang dan menganiaya para anggota AKKBB. Beberapa pihak menginginkan organisasi FPI dibubarkan. Setujukah Anda jika FPI dibubarkan?

_________________
Begitu indah apabila di dunia ini selalu terlihat senyuman,
terlihat jabat tangan,
dan terdengar kata maaf,
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429H

Mohon Maaf Lahir dan Batin.

GUNAKAN PULSA ANDA DENGAN BIJAK!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.punyarazor.biz.ly
LuCifieL
Exist


Female
Jumlah posting : 125
Age : 26
Location : Devil Realm
Job/hobbies : The Sinner
Class : sudah luluz...
Registration date : 05.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Like Hell
Future Dreams: Kembali ke SURGA
My Mood Meter:
1/1000  (1/1000)

PostSubyek: Re: FPI = Front PREMAN Islam   Fri Jun 06, 2008 1:10 pm

Setujuuuu!!!
FPI tu Front Penghancur Islam, Front Perusak Islam, dsb.
Yang mereka bisa cuman ber-anarkis ria dengan atas nama Islam.
Wa bener2 ga suka sama tindakan mereka yang seenaknya, sampe jatuh korban lage.
Kalo namanya ga ada embel2 "Islam"nya seh wa ga begitu peduli, tapi ini...

Ck, bahkan ibliz pun masih lebih baek daripada mereka. >w<
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://togabito.com/v1
RazoR_Lho
Moderator


Male
Jumlah posting : 366
Age : 26
Location : Bandunk
Job/hobbies : Mahasiswa POLBAN D4 Telekomunikasi Nirkabel
Class : 2beLaz iPa 5 angktn 2008
Registration date : 26.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Dpt cewe,, hehe,, :D
My Mood Meter:
1000/1000  (1000/1000)

PostSubyek: Re: FPI = Front PREMAN Islam   Fri Jun 06, 2008 6:48 pm

Tangan aQ malah ud gateL bgt,, pengen n0nj0k2 mukanya si HABIB RIZIEQ SHIHAB!!!!

_________________
Begitu indah apabila di dunia ini selalu terlihat senyuman,
terlihat jabat tangan,
dan terdengar kata maaf,
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429H

Mohon Maaf Lahir dan Batin.

GUNAKAN PULSA ANDA DENGAN BIJAK!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.punyarazor.biz.ly
LuCifieL
Exist


Female
Jumlah posting : 125
Age : 26
Location : Devil Realm
Job/hobbies : The Sinner
Class : sudah luluz...
Registration date : 05.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Like Hell
Future Dreams: Kembali ke SURGA
My Mood Meter:
1/1000  (1/1000)

PostSubyek: Re: FPI = Front PREMAN Islam   Fri Jun 06, 2008 7:54 pm

RazoR_Lho wrote:
Tangan aQ malah ud gateL bgt,, pengen n0nj0k2 mukanya si HABIB RIZIEQ SHIHAB!!!!

Sabar2, yo jangan lha!
Klo kayak gitu dikau juga sama aj kayak mereka. =_=
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://togabito.com/v1
RazoR_Lho
Moderator


Male
Jumlah posting : 366
Age : 26
Location : Bandunk
Job/hobbies : Mahasiswa POLBAN D4 Telekomunikasi Nirkabel
Class : 2beLaz iPa 5 angktn 2008
Registration date : 26.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Dpt cewe,, hehe,, :D
My Mood Meter:
1000/1000  (1000/1000)

PostSubyek: Re: FPI = Front PREMAN Islam   Fri Jun 06, 2008 10:19 pm

Hahaha,,
iya jg yah,,
haruz sabar,,
gw kan bkn BINATANG yg gag pny hati nurani kayak Preman2 FPI itu!!
Haha,,

_________________
Begitu indah apabila di dunia ini selalu terlihat senyuman,
terlihat jabat tangan,
dan terdengar kata maaf,
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429H

Mohon Maaf Lahir dan Batin.

GUNAKAN PULSA ANDA DENGAN BIJAK!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.punyarazor.biz.ly
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: FPI = Front PREMAN Islam   Sun Jun 08, 2008 9:46 pm

FPI tuh apa ya mas??

wkwkwkwk idem dah am yg laen...

_________________



www.hdhtclan.heavenforum.com
HeaDHunTers Clan Community... Gabung ama Kita Yok!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shincan
Wanna be


Male
Jumlah posting : 23
Age : 23
Location : setiabudhi regency
Job/hobbies : manager team FM 2008
Class : X-A
Registration date : 11.06.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: KEdokteran UNPAD
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: FPI = Front PREMAN Islam   Wed Jun 11, 2008 11:39 pm

biar seru ah.....
gw ga setuju FPI dibubarkan. Yang gw inginkan sekarang adalah, mari kita dialogkan apa yang terbaik. Tidak langsung menjudgement harus dibubarkan. Yang gw tau ya, ada hadits nabi yang menyatakan bahwa "jika kita menemukan kemungkaran maka kita rubah dengan tangan, jika tidak bisa dengan tangan maka dengan lisan, jika tidak bisa juga dengan lisan maka dengan do'a, dan itulah selemah-lemahnya iman".
Nah, menurut gw FPI menginterpretasikan merubah kemungkaran dengan tangan itu maksudnya dengan kekerasan. Makanya mereka melakukan tindakan-tindakan yang dianggap anarkis. Jadi bagi gw itu adalah penafsiran mereka dalam menghancurkan kemungkaran.
Padahal ada interpretasi lain yaitu mengubah dengan kekuasaan. Jadi tangan disini diartikan sebagai kekuasaan. Makanya gw lebih menganggap pemerintah yang tidak bertindak tegas. COba kalo pemerintah tegas, pasti tidak akan begini jadinya.
Wahh bisa panjang nih tulisan gw....intinya gw ga setuju FPI dibubarkan. Gw lumayan seneng dengan "pengrusakan" mereka terhadap tempat-tempat maksiat, daripada sikap pemerintah yang hanya mengeluarkan maklumat tapi tidak konsisten. Contohnya, pada tau Saritem kan?? nah tuh tempat dah berapa kali ditutup oleh pemda, tapi katanya sih masih aja tetep buka. Kecuali mau ada moment2 khusus, kaya kemarin MTQ Jawa Barat, tempat2 hiburan ditutup. tp setelah acara beres, ya pada buka lagi. Masa harus tiap hari ada kegiatan MTQ agar tempat2 yang mengundang kemaksiatan ditutp Smile kan nggak juga. makanya disini dibutuhkan mental pengrusak seperti FPI he..he...he.... pegel-pegel deh lo bacanya....
OIA satu hal lagi, kemaren pas gw liat berita di TV, ada sekelompok orang yang mendemo jamaah FPI. Nah, saat demo ternyata masuk waktu shalat dzuhur. Eh..yang mengecewakan adalah "FPI melakukan Shalat Dzuhur, tapi yang berdemo malah memilih meneruskan aksinya'' . Gw kecewa terhadap sikap pada demonstran tersebut. Ga malu apa??? orang yang mereka demo langsung melaksanakan perintah agama, eh mereka yang mengaku hendak memurnikan Islam sebagai agama damai malah tidak shalat. ampuun dehhh... cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: FPI = Front PREMAN Islam   Thu Jun 12, 2008 4:34 pm

Hmm.... dengan pengrusakan yah... sbenernya gw sok2 aja sih mo dibubarkan ato ngga. It doesn't affect my life thought....
Tapi dengan pengrusakan itu, pernah terpikir ga? berapa orang yg kehilangan pekerjaan karena ulah mereka? emg sih pekerjaan maksiat.... tapi org2 sperti bartender, ato apapun yg tidak ikut maksiat ikut kena. dan mereka cm bisa kerja sbgai bartender, mo kerja apalagi mereka?
Klo masalah pemerintah gw ga bisa komen banyak takut sok tahu, kita serahkan saja ama bung norse bwt masalah pemerintah mah.... Very Happy
Satu lagi... Indonesia bukan negara islam.... tetapi negara yang mayoritas islam... FPI teh asa gimana yah di negara kaya indonesia teh... kaya yang menganggap indonesia itu negara Islam.... terlalu ekstrim lah kata gw mah...

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: FPI = Front PREMAN Islam   Thu Jun 12, 2008 5:02 pm

. . . pokoknya mereka enggak asyik deh. bubarin aja. sok" bawa nama Islam.

kita adakan front pembela avatards.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: FPI = Front PREMAN Islam   Thu Jun 12, 2008 8:42 pm

yang g srtuju siapa seeh?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: FPI = Front PREMAN Islam   Thu Jun 12, 2008 10:46 pm

tuh shincan. tp gpp, biar bkin panas. haha.

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RazoR_Lho
Moderator


Male
Jumlah posting : 366
Age : 26
Location : Bandunk
Job/hobbies : Mahasiswa POLBAN D4 Telekomunikasi Nirkabel
Class : 2beLaz iPa 5 angktn 2008
Registration date : 26.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Dpt cewe,, hehe,, :D
My Mood Meter:
1000/1000  (1000/1000)

PostSubyek: Re: FPI = Front PREMAN Islam   Thu Jun 12, 2008 11:46 pm

Wah,, trnyata di f0rum ini ad anak buahnya Habib Rizieq juga,,
Very Happy

_________________
Begitu indah apabila di dunia ini selalu terlihat senyuman,
terlihat jabat tangan,
dan terdengar kata maaf,
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429H

Mohon Maaf Lahir dan Batin.

GUNAKAN PULSA ANDA DENGAN BIJAK!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.punyarazor.biz.ly
shincan
Wanna be


Male
Jumlah posting : 23
Age : 23
Location : setiabudhi regency
Job/hobbies : manager team FM 2008
Class : X-A
Registration date : 11.06.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: KEdokteran UNPAD
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: FPI = Front PREMAN Islam   Fri Jun 13, 2008 9:14 am

RazoR_Lho wrote:
Wah,, trnyata di f0rum ini ad anak buahnya Habib Rizieq juga,,
Very Happy

tuh...kan jadi seru nih...... Laughing

Indonesia bukan negara Islam, tapi mayoritas Islam?????

emang iya......tapi kenapa kita membiarkan maksiat terus berlangsung????

tapi kan mereka cuma bartender????

serius mereka cuma bisa jadi bartender?????

gw g bisa bayangin Indonesia tanpa FPI. Lo lo semua pasti sering liat di TV, gimana "kegagalan" satpol PP dan Pemda saat nge-razia tempat2 hiburan. Ya pasti kaga ada hasil, wong katanya ada oknum-oknum yang sering ngebocorin. Jadi mereka pada siaga sebelum di razia.
Kalopun tetep harus dibubarin, ya mangga wae, tapi berantas oge oknum-oknum di balik layar, nu sok mentaan pungli ti tempat2 maksiat.
sepakat kan???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: FPI = Front PREMAN Islam   Fri Jun 13, 2008 9:14 pm

gw bisa ngebayangin.... dunia tetap berjalan sperti biasanya...
FPI... gmn yah? mereka terlalu ekstrim di negara demokrasi ky indonesia ini dng melakukan tindakan anarki....
kl dr tujuannya, oke lah memberantas maksiat. setuju ga setuju sh. tp gw cenderung lbh ga peduli....
sblm mikirin FPI ngeberantas maksiat, mnding pikir dlu deh, dri ini jg sring berbuat maksiat apa ngga....

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: FPI = Front PREMAN Islam   Tue Jun 17, 2008 9:21 pm

haha, tapi di sini kan lagi ngebahas fpi bukan maksiat diri.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
don_bhuledzz
Rising Star


Male
Jumlah posting : 86
Age : 26
Location : Cikutra Rd, Bandung, West java
Job/hobbies : ??????I dont Know my Hobby??????
Registration date : 06.02.08

PostSubyek: Re: FPI = Front PREMAN Islam   Thu Jun 19, 2008 2:45 pm

Sippppppppppppppp>>>>>
Bubarin aja!!!!!!!!!!!!!!

HArusnya sebagai umat muslim yang baik selesaikan masalah dengan kepala dingin dan musyawarah...........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
salcoustic
Legend


Female
Jumlah posting : 440
Age : 24
Location : Setiabudi Regency
Job/hobbies : Writer
Class : X-E | XI IPA 4
Registration date : 31.01.08

PostSubyek: Re: FPI = Front PREMAN Islam   Thu Jun 19, 2008 3:58 pm

aku sudah vote!

setuju pisan!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.salcoustic.blogspot.com
shincan
Wanna be


Male
Jumlah posting : 23
Age : 23
Location : setiabudhi regency
Job/hobbies : manager team FM 2008
Class : X-A
Registration date : 11.06.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: KEdokteran UNPAD
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: FPI = Front PREMAN Islam   Fri Jun 20, 2008 11:37 am

FPI itu hanya berusaha menumpas kemaksiatan dengan tafsiran mereka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: FPI = Front PREMAN Islam   Sat Jun 21, 2008 12:41 am

hahaha, tafsiran yang gila.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: FPI = Front PREMAN Islam   Thu Jul 10, 2008 9:30 pm

Quote :
FPI itu hanya berusaha menumpas kemaksiatan dengan tafsiran mereka

Naaa.. ini... yang bikin rusuh itu karena "menumpas kemaksiatan dengan tafsiran mereka"

ibarat kata saya adalah seorang hakim... dan saya suruh menghakimi semua orang yang bersalah secara massal.... trus saya kasih semuanya hukuman seumur hidup biar gak ada orang yg mengulangi kesalahan yang sama....

apa itu adil?? kita manusia... bukan dewa... pasti aja ada kesalahan

klo seorang hakim menghukum terdakwa yang bersalah dengan tafsiran dia sendiri... buat apa ada hukum?? buat apa ada hakim sekalian?

_________________



www.hdhtclan.heavenforum.com
HeaDHunTers Clan Community... Gabung ama Kita Yok!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
whiteknight
Exist


Male
Jumlah posting : 139
Age : 25
Location : malaysia
Job/hobbies : student college
Class : alumni,,ex XII ipa4
Registration date : 10.02.08

PostSubyek: Re: FPI = Front PREMAN Islam   Sat Jul 12, 2008 10:30 am

hei.hei..gw juga g setuju kalo FPI dibubarkan,,(sinchan, aq mendukungq)

gw setuju aja kalo fpi melakukan aksi"ny,,toh yang dihancurkan juga tempat maksiat,,
kalo masalah pekerjaan,,kenapa mereka tidak mencari pekerjaan laen?kan masi banyak tuh pekerjaan,,pembantu juga bisa koq,toh halal ini,

lagian menurut gw,aksi d monas juga kayakny sengaja direncanakan buat menyudutkan fpi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: FPI = Front PREMAN Islam   Tue Jul 22, 2008 7:20 pm

Quote :
kan masi banyak tuh pekerjaan,,pembantu juga bisa koq,toh halal ini,

teori... toh sampe skrng masih banyak pengangguran,,, pengamen... pengemis...

klo ada pekerjaan yang halal, saya yakin mereka bakal milih yg halal... skrng pikir lah... siapa sih perempuan yg pengen jadi pelacur?? ato seorang bapak yang pengen jadi pengedar narkoba...

toh semua ini dinamika... dibahas kyk gmn... bakal tetep bergerak... kita ngomongin cara sesuatu yg g bisa dihentikan... dinamika...

contoh deh... klo semua damai, ntar polisi mo makan apa?? harus ada penjahat biar polisi jg bisa kerja...

itu analoginya...klo gak ada maksiat.. FPI mo apa?? toh jadinya nongkrong...

kt ayah saya [ini fakta],, anggota2 FPI kebanyakan adalah pemuda yg waktu [jamannya Wiranto] itu ikut *duh lupa namanya*, sejenis wajib militer, ayah sy jg ikut *instead my father is a chatolic*...

ujung2nya... FPI dibubarin... pasti ntar ada lagi yg baru walau namanya bukan FPI...

_________________



www.hdhtclan.heavenforum.com
HeaDHunTers Clan Community... Gabung ama Kita Yok!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
whiteknight
Exist


Male
Jumlah posting : 139
Age : 25
Location : malaysia
Job/hobbies : student college
Class : alumni,,ex XII ipa4
Registration date : 10.02.08

PostSubyek: Re: FPI = Front PREMAN Islam   Wed Jul 23, 2008 2:49 pm

ou,FPI dah dibubarin??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: FPI = Front PREMAN Islam   Fri Jul 25, 2008 4:34 pm

mudah2an

_________________



www.hdhtclan.heavenforum.com
HeaDHunTers Clan Community... Gabung ama Kita Yok!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
whiteknight
Exist


Male
Jumlah posting : 139
Age : 25
Location : malaysia
Job/hobbies : student college
Class : alumni,,ex XII ipa4
Registration date : 10.02.08

PostSubyek: Re: FPI = Front PREMAN Islam   Fri Jul 25, 2008 4:57 pm

gubrak,kirain emang udah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: FPI = Front PREMAN Islam   Today at 5:16 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
FPI = Front PREMAN Islam
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Front Pembela Islam
» Renungan sehari-hari
» Profil Mereka (teroris)
» Bila Wanita Meminang Pria
» Ritual Pagi Hari untuk Redakan Stres

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SMA Negeri 2 Bandung :: SMAN 2 Stuff :: SMAN 2 Inside Stuff :: Entertainments and News-
Navigasi: