SMA Negeri 2 Bandung

Semua yang Berhubungan Dengan SMAN 2 Bandung Terungkap Disini.
 
IndeksPortalGalleryPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin
Share | 
 

 sms cinta - sms romantis - sms rayuan - sms gombal

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
RazoR_Lho
Moderator


Male
Jumlah posting: 366
Age: 23
Location: Bandunk
Job/hobbies: Mahasiswa POLBAN D4 Telekomunikasi Nirkabel
Class: 2beLaz iPa 5 angktn 2008
Registration date: 26.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Dpt cewe,, hehe,, :D
My Mood Meter:
1000/1000  (1000/1000)

PostSubyek: sms cinta - sms romantis - sms rayuan - sms gombal   Tue Jun 24, 2008 9:06 am

sms cinta - sms romantis - sms rayuan - sms gombal

POSTING disini ya! Bagi2 ilmu bwat yg gag bisa ngerayu cewek/cowok! Hehehe


_________________
Begitu indah apabila di dunia ini selalu terlihat senyuman,
terlihat jabat tangan,
dan terdengar kata maaf,
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429H

Mohon Maaf Lahir dan Batin.

GUNAKAN PULSA ANDA DENGAN BIJAK!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.punyarazor.biz.ly
RazoR_Lho
Moderator


Male
Jumlah posting: 366
Age: 23
Location: Bandunk
Job/hobbies: Mahasiswa POLBAN D4 Telekomunikasi Nirkabel
Class: 2beLaz iPa 5 angktn 2008
Registration date: 26.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Dpt cewe,, hehe,, :D
My Mood Meter:
1000/1000  (1000/1000)

PostSubyek: Re: sms cinta - sms romantis - sms rayuan - sms gombal   Tue Jun 24, 2008 9:21 am

Pertemanan qta gak sprti esia yg setia 1 jam

gak sperti baygon yg setia 8 jam

n gak sperti peps0dent yg setia 12 jam

pertemanan qta seperti...?
Rexona yg setia setiap saat!

====================

S-eandainya
E-ngkau
L-ebih kenal
A-kan diriku
M-aka aku
A-kan
T-ersenyum
M-anis untukmu
A-gar engkau
L-ebih tau
A-ku senantiasa
M-erindumu

====================

metrotv, detik.com, kompas.com, okezone.com, espn, buser, liputan6, semuanya adalah berita basi

sms dari kamu yg slalu kunanti,,

====================

tau gak knp malem ini gak ada bintang?
Soalnya bintangnya pindah semua ke matamu...

====================

skarang aku gendutan gak sih?
Kayaknya iya deh,,
tau gak knapa?
S0alnya ...
Kmu udah mengembangkan cinta yg banyak di hati aku...

====================

cintaku lebih gombal dari sekedar gombalan para gombalers

====================

ingetin aku bawa kcamata item klo mw ktemu kmu,,
soalnya pesona kcantikanmu menyilaukan sekali,,

====================

kopi ini pahit, tapi klo minum sambil melihatmu rasanya manis deh...

====================

kyknya dokter ngelarang kmu minum teh manis yah?
Soalnya kt aku kmu tuh udah manis lho...

====================

tadi malem aku kirim bidadari ke kamar kmu,
tp bidadarinya balik lagi,
katanya "masa bidadari dsuruh jaga bidadari"

====================

klo kmu tanya berapa kali kamu dtg ke pikiranku, jujur aja aku jawab "satu kali",,
s0alnya gag pernah pergi sih..

====================

sempet bingung juga, k0q aku senyum sendiri sih, trnyata aku lg mikirin kamu

====================

kalau suatu saat kmu hancurkan hatiku... Akan kucintai dirimu dgn kepingan yg tersisa

====================

melupakanmu adalah hal yg sulit seperti sulitnya mengingat orang yg tidak kukenal

====================

klo kmu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.

====================

aku pernah meneteskan air mata di luasnya samudera.
Di hari aku bisa menemukannya lagi, maka saat itu pula aku berhenti mencintaimu.

====================

kalau kamu brtanya mana yg lebih penting, hidupku atw hidupmu? Aku akan jawab HIDUPKU, karena hanya kamulah hidupku.

====================

ketika hidup memberiku seribu alasan untuk menangis, kamu datang memberi sejuta alasan untuk tersenyum

====================

_________________
Begitu indah apabila di dunia ini selalu terlihat senyuman,
terlihat jabat tangan,
dan terdengar kata maaf,
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429H

Mohon Maaf Lahir dan Batin.

GUNAKAN PULSA ANDA DENGAN BIJAK!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.punyarazor.biz.ly
RazoR_Lho
Moderator


Male
Jumlah posting: 366
Age: 23
Location: Bandunk
Job/hobbies: Mahasiswa POLBAN D4 Telekomunikasi Nirkabel
Class: 2beLaz iPa 5 angktn 2008
Registration date: 26.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Dpt cewe,, hehe,, :D
My Mood Meter:
1000/1000  (1000/1000)

PostSubyek: Re: sms cinta - sms romantis - sms rayuan - sms gombal   Tue Jun 24, 2008 9:36 am

Nih ud aq siapin makan siang yg istimewa bwat kmu:
segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa... Met maem yaa

====================

1 p0h0n bs jadi hutan
1 senyuman bs jd perhatian
1 sentuhan bs jd hal yg tak trlupakan
1 orang sepertimu bs jadi rebutan

====================

hari hujan,, coba liat ke luar jendela! Hitunglah titik air yg jatuh dari langit! Sebanyak itulah aku mencintaimu

====================

sms... Sms... Ada syapa dsitu? Dsini ad org yg sayang padamu. Jika sayang padaku... Sms balik d0ng...

====================

segitiga punya 3 ujung. Segiempat punya 4 ujung. Tp rasa sayangku pdmu seperti lingkaran yg tak berujung!

====================

1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1x aku akan mencintai seseorang. Yaitu kamu

====================

aku mungkin bkn teman yg sempurna, bukan jg teman terbaik yg kau cari diantara semuanya. Tapi aku adalah teman yg selalu ingat ama kamu.

====================

ketika kamu sedih, kamu boleh tutup matamu,
ketika kamu tidur juga kamu boleh tutup matamu, tapi jangan tutup hatimu untukku

====================

seandainya bisa, aku akan menulis namamu di bintang supaya semua orang tau kalo aku cinta kmu

====================

kamu tuh kayak kipas angin dan AC!
Menyejukkan hati aku... Smile

====================

_________________
Begitu indah apabila di dunia ini selalu terlihat senyuman,
terlihat jabat tangan,
dan terdengar kata maaf,
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429H

Mohon Maaf Lahir dan Batin.

GUNAKAN PULSA ANDA DENGAN BIJAK!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.punyarazor.biz.ly
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting: 1331
Age: 22
Location: Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies: AVATARD! Dan mahasiswi.
Class: XII/IPA-2
Registration date: 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: sms cinta - sms romantis - sms rayuan - sms gombal   Tue Jun 24, 2008 10:00 am

ooohh..
so gombal sweet banget semuanyaa.
hahahahaha.

paling suka yg ini: skarang aku gendutan gak sih?
Kayaknya iya deh,,
tau gak knapa?
S0alnya ...
Kmu udah mengembangkan cinta yg banyak di hati aku...

hehhe.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
don_bhuledzz
Rising Star


Male
Jumlah posting: 86
Age: 24
Location: Cikutra Rd, Bandung, West java
Job/hobbies: ??????I dont Know my Hobby??????
Registration date: 06.02.08

PostSubyek: Re: sms cinta - sms romantis - sms rayuan - sms gombal   Tue Jun 24, 2008 12:03 pm

Anjrot !!!!! What an awfull Thread...????!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting: 1934
Age: 23
Location: I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies: org nyasar di STEI / pingpong
Class: XII IPA 7 '08
Registration date: 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: sms cinta - sms romantis - sms rayuan - sms gombal   Wed Jun 25, 2008 6:19 am

liat iklan sindo yg baru. turutin tuh, gw pnasaran cwe yg dgituin bkal ngomong so swit ga.

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RazoR_Lho
Moderator


Male
Jumlah posting: 366
Age: 23
Location: Bandunk
Job/hobbies: Mahasiswa POLBAN D4 Telekomunikasi Nirkabel
Class: 2beLaz iPa 5 angktn 2008
Registration date: 26.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Dpt cewe,, hehe,, :D
My Mood Meter:
1000/1000  (1000/1000)

PostSubyek: Re: sms cinta - sms romantis - sms rayuan - sms gombal   Fri Jun 27, 2008 9:25 am

Bwat malam bintanglah yg spesial,
bwat bunga kumbanglah yg spesial,
bwat aq kmulah yg spesial.

====================

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T V W X Y Z
oops! I Miss U

====================

musim terindah adalah
ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
ketika kau payungi siang dengan sapamu
ketika kau tutupi malam dengan belai manjamu
i luv u

====================

_________________
Begitu indah apabila di dunia ini selalu terlihat senyuman,
terlihat jabat tangan,
dan terdengar kata maaf,
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429H

Mohon Maaf Lahir dan Batin.

GUNAKAN PULSA ANDA DENGAN BIJAK!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.punyarazor.biz.ly
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting: 1506
Age: 24
Location: Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies: Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class: 12 IPA 6 2008
Registration date: 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: sms cinta - sms romantis - sms rayuan - sms gombal   Fri Jun 27, 2008 2:54 pm

Sebenernya SMS2 d atas g perlu...
KarenA kalaw pasangan anda yakin atas rasa sayang anda...
Kata2 diatas... Akan ke implant di hati mereka...

Lagian urang g bisa ikut gogombalan...
Soalnya ada yang ngelarang saya ngegombal...
Hahaha...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
salcoustic
Legend


Female
Jumlah posting: 440
Age: 22
Location: Setiabudi Regency
Job/hobbies: Writer
Class: X-E | XI IPA 4
Registration date: 31.01.08

PostSubyek: Re: sms cinta - sms romantis - sms rayuan - sms gombal   Fri Jun 27, 2008 7:21 pm

aku ada!
dari sekelas-eun!
beneran..

da di blog xe

judulnya "curhat"
atau buka aja link ini "curhat"

xD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.salcoustic.blogspot.com
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting: 412
Age: 24
Location: Bandung
Job/hobbies: Belajar
Registration date: 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: sms cinta - sms romantis - sms rayuan - sms gombal   Thu Jul 10, 2008 9:41 pm

waduh.. urg t pinter soal kieu mah... ngan aya karangan urang nu di post di forum indogamers.... mayan lah....

• Bila telapak tanganmu berkeringat, hatimu dag dig dug, suaramu bagai tersangkut di tenggorokan, itu bukan cinta tetapi suka…
• Bila tanganmu tidak bisa berhenti memegang dan menyentuhnya, itu bukan cinta melainkan birahi…
• Bila kamu menginginkan karena tahu dia akan selalu berada di sampingmu, itu bukan cinta melainkan kesepian…
• Bila kamu menerima pernyataan cintanya hanya karena kamu tidak ingin menyakiti hatinya, itu bukan cinta tetapi kasihan…
• Bila kamu rela memberikan yang kamu sukai demi dia, itu bukan cinta tetapi kemurahan hati…
• Bila kamu bangga dan selalu ingin memamerkan kepada semua orang, itu bukan cinta tetapii kemujuran…
• Bila kamu mengatakan kepadanya bahwa Ia adalah satu-satunya yang kamu pikirkan, itu bukan cinta tetapi gombal…


Kamu mencintainya ketika kamu menerima kesalahannya, karena itu adalah
bagian dari kepribadiannya. Ketika kamu rela memberikan hatimu,
kehidupanmu bahkan kematianmu. Ketika hatimu tercabik bila ia sedih,
dan berbunga bila ia bahagia. Ketika kamu menangis untuk kepedihannya,
biarpun dia cukup tegar menghadapinya. Ketika dia tertarik pada orang
lain, tetapi kamu masih setia bersamanya.

Cinta adalah pengorbanan, mencintai berarti memberi diri. Cinta adalah
kematian atas segala egoisme dan egosentrisme. Kadang itu menyakitkan,
tetapi itulah harga yang harus dibayar untuk sebuah “Cinta”.

_________________



www.hdhtclan.heavenforum.com
HeaDHunTers Clan Community... Gabung ama Kita Yok!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lelettoa
Unexist


Male
Jumlah posting: 1
Age: 23
Location: indonesia
Job/hobbies: pengangguran
Class: udah tamat
Registration date: 20.08.10

PostSubyek: Re: sms cinta - sms romantis - sms rayuan - sms gombal   Fri Aug 20, 2010 6:18 am

sms kan cuma buat variasi ajah, intinya sih komunikasi kudu lancar... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 

sms cinta - sms romantis - sms rayuan - sms gombal

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» Rayuan Gombal
» Demi Cinta...
» filosofi cinta
» Alasan apa yang membuat anda "Cinta Merpati PoS"
» Cinta Memang tak Harus Memiliki

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SMA Negeri 2 Bandung :: SMAN 2 Stuff :: SMAN 2 Inside Stuff :: Entertainments and News-