SMA Negeri 2 Bandung

Semua yang Berhubungan Dengan SMAN 2 Bandung Terungkap Disini.
 
IndeksPortalGalleryPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Ommm Sene Aja!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ExH.BieBieBie
Wanna be


Male
Jumlah posting : 10
Age : 26
Location : Bandung
Job/hobbies : Maen Game Pastinya
Class : 3
Registration date : 10.10.08

PostSubyek: Ommm Sene Aja!!   Fri Oct 10, 2008 9:18 am

ok dah
trus gimana om?? gak ada perkembangan??

hua Sad si AP masih suka ama kecengannya yang dulu gimana atuh mas???

bantuin lah plis

Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: Ommm Sene Aja!!   Fri Oct 10, 2008 9:21 am

BAHHH KAU YANG SUKA MASA MAS YANG NGURUS??
jangan panggil om lah.. umur cuma beda 1 taun juga....

ya gimana atuh.. da mas dah 2 bulan kgk ketemu kecenganmu itu....

kamu usaha lah nyet... klo emg sayang ya hantem aja.. buktiin klo mau itu sayang... toh kamu jg udah saling kenal

lagian mas bisa apa coba????????
kamu sih cari penyakit... orang agama aja beda... kau muslim dia katholik...

apa gak mending bwat mas aja tuh si AP??

wkowokwowkowkwowkowkwokw lol!

_________________



www.hdhtclan.heavenforum.com
HeaDHunTers Clan Community... Gabung ama Kita Yok!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ExH.BieBieBie
Wanna be


Male
Jumlah posting : 10
Age : 26
Location : Bandung
Job/hobbies : Maen Game Pastinya
Class : 3
Registration date : 10.10.08

PostSubyek: Re: Ommm Sene Aja!!   Fri Oct 10, 2008 9:25 am

atuh lah mas

bantuin da udah mau lulus nih gimana caranya da malu sayahnyah

jauh2 dateng ke sini bwat minta bantuan mas langsung

atuh lah plis pisan da sayah dah buat FS laen bwat ngobrol ama dia tapi dianya gak mau nanggep. ada cara lain gak?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: Ommm Sene Aja!!   Fri Oct 10, 2008 9:33 am

ANAK SETAN!!! TAUNYA LOGIN DI DEPAN GW... PANTES BAU MAYAT BUJANG LAPUK WKWKWKKWKW

BUBAR!!! WKWKWKKWKWKWKW

alah... cuek aja dah... emg co yg dia suka kayak apa sih??? kaya? ganteng? tinggi? atletis? pinter?

wah sayang emg da maneh blegug jadi weh si eta mbungeun jeung maneh wkwkwk

BIJIMANA JADINYA?? lagian waktu mas masih skolah di Prova juga gak kenal dia nyet... mas mah gak kenal siapa2 waktu SMP... orang mas tau dia adek klas mas aja taunya dr kamu...

eh waktu bapak mas telpon ke rumah kamu bilangnya apa?? bilang aj gak tau... mas lagi ngurus sana sini, ini banyak urusan di internet... biasa.... rapat online Pemegang Saham Bank Mandiri... kwowowkowk

btw... ntar bliin rokok di lobi donk... kamu klo mau bli juga sana.. mas bayarin... tp jng bilang2 bapak mas...

_________________



www.hdhtclan.heavenforum.com
HeaDHunTers Clan Community... Gabung ama Kita Yok!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ExH.BieBieBie
Wanna be


Male
Jumlah posting : 10
Age : 26
Location : Bandung
Job/hobbies : Maen Game Pastinya
Class : 3
Registration date : 10.10.08

PostSubyek: Re: Ommm Sene Aja!!   Fri Oct 10, 2008 9:40 am

gak sayah gak ngrokok da punya asma tea pan

gampang lah itu bisa diatur klo soal papahnya mas mah

ya mas bantuin atuh biar sayahnya bisa kenal deket

da malu mas temen dia teh banyak ntar sayah salting ntar malah dia gak suka


.
.
.
gini soalnya di fs dia bilang klo dia nyaman klo ama kecengannya itu

katanya orangny apa adanya gak kaya cowo2 yang lain

minta sarannya atuh mas


sumpah ngebet abis sayah ama dia gak peduli dah beda agama ato apa juga da itu mah bukan segalanya!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: Ommm Sene Aja!!   Fri Oct 10, 2008 9:48 am

Quote :

• Bila telapak tanganmu berkeringat, hatimu dag dig dug, suaramu bagai tersangkut di tenggorokan, itu bukan cinta tetapi suka…
• Bila tanganmu tidak bisa berhenti memegang dan menyentuhnya, itu bukan cinta melainkan birahi…
• Bila kamu menginginkan karena tahu dia akan selalu berada di sampingmu, itu bukan cinta melainkan kesepian…
• Bila kamu menerima pernyataan cintanya hanya karena kamu tidak ingin menyakiti hatinya, itu bukan cinta tetapi kasihan…
• Bila kamu rela memberikan yang kamu sukai demi dia, itu bukan cinta tetapi kemurahan hati…
• Bila kamu bangga dan selalu ingin memamerkan kepada semua orang, itu bukan cinta tetapii kemujuran…
• Bila kamu mengatakan kepadanya bahwa Ia adalah satu-satunya yang kamu pikirkan, itu bukan cinta tetapi gombal…


Kamu mencintainya ketika kamu menerima kesalahannya, karena itu adalah
bagian dari kepribadiannya. Ketika kamu rela memberikan hatimu,
kehidupanmu bahkan kematianmu. Ketika hatimu tercabik bila ia sedih,
dan berbunga bila ia bahagia. Ketika kamu menangis untuk kepedihannya,
biarpun dia cukup tegar menghadapinya. Ketika dia tertarik pada orang
lain, tetapi kamu masih setia bersamanya.

Cinta adalah pengorbanan, mencintai berarti memberi diri. Cinta adalah
kematian atas segala egoisme dan egosentrisme. Kadang itu menyakitkan,
tetapi itulah harga yang harus dibayar untuk sebuah “Cinta”.

tuh baca.... itu mas yg ngepost di thread laen...emg kau yakin cinta?? ato cuma napsu??

yah pertimbangin baik2 lah.. jng maen sosor aja... ah mending bwat mas aja heueuh?? kwowkowkwokwowk

da kamunya gak ad usaha mo gimana?? gede napsu euweuh usaha kitu mah...

mas gak ketemu lagi ama kecenganmu tiap minggu da mas jg males... pengen maen klo minggu pagi teh...

masa mas yg harus turun tangan... ibarat Closet ngedatengin orang gitu mah... khan kebalik...

btw... dia klo minggu suka bawa temen cwnya 1... kenal gak??

emg nama kecengannya sp gitu?? kali2 aja mas kenal....

brb Smoking in the Water

_________________



www.hdhtclan.heavenforum.com
HeaDHunTers Clan Community... Gabung ama Kita Yok!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ExH.BieBieBie
Wanna be


Male
Jumlah posting : 10
Age : 26
Location : Bandung
Job/hobbies : Maen Game Pastinya
Class : 3
Registration date : 10.10.08

PostSubyek: Re: Ommm Sene Aja!!   Fri Oct 10, 2008 9:56 am

wah gak tau gak kenal mas, emang napa? mas suka? klo suka ntar sayah cariin bwat mas

gimana ya, semacam antara setengah cinta setengah napsu da lucu gitu anaknya mas. nah klo menurut mas sendiri gimana tuh si AP? cantik khan?

nama kecengannya a**s emg mas kenal? ya makanya sayah datang ke sini juga jauh2 bwat ngobrolin ama mas gimana caranya itu tuh >.<

lagian bie juga heran mas gak dapet2 pacar padahal mas orangnya baik gitu, cw jaman sekarang emg susah liat orang baik, liatnya orang ganteng, ganteng dan ganteng.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: Ommm Sene Aja!!   Fri Oct 10, 2008 10:01 am

BUJUD JNG DI EXPOSE GITU DONK NAMANYA.... DAH MAS EDIT TUH DI ATAS... UNTUNG MAS MU INI MODERATOR...

Quote :
wah gak tau gak kenal mas, emang napa? mas suka? klo suka ntar sayah cariin bwat mas

GAYAMU NAK... CARI BWT SENDIRI AJA SUSAH MO NYARIIN MAS MU INI PACAR... TINGKAH!!


ya klo menurut mas mah cantik relatip lah,,,,,,,,,, asal cwnya bisa diatur aman nurut mah gak masalah... tapi overall emg cantik sih... jadi... boleh gak bwt mas aja?? kwowkwokwokwowkwokw lol!

Quote :
lagian bie juga heran mas gak dapet2 pacar
padahal mas orangnya baik gitu, cw jaman sekarang emg susah liat orang
baik, liatnya orang ganteng, ganteng dan ganteng.

WAH INI KURANG NGAJAR,,, UDAH NGERAYU GOMBAL TRUS BILANG MAS MU INI JELEK... MINTA DI HAJAR AMPE GANTENG.....

brb nyuap bubur....


lagian sp yg mau ama laki2 yg suka ngrokok????? jarang bie... mreka nganggepnya co yg ngrokok itu berandalan... padahal khan kamu tau mas kyk gmn.... Very Happy Very Happy Very Happy


ea ea ea .... bubur dah abis....

kok kamu hapal jalan ke sini?? gak nyasar di ciampelasnya??

_________________



www.hdhtclan.heavenforum.com
HeaDHunTers Clan Community... Gabung ama Kita Yok!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ExH.BieBieBie
Wanna be


Male
Jumlah posting : 10
Age : 26
Location : Bandung
Job/hobbies : Maen Game Pastinya
Class : 3
Registration date : 10.10.08

PostSubyek: Re: Ommm Sene Aja!!   Fri Oct 10, 2008 10:10 am

gak da di pinggir jalan ada tulisan gede gitu DIGIGAMES 3 2nd Floor Premier Plaza Ciampelas. lagian pernah ke sini ama temen wkt itu

jadi gimana mas? bisa bantu gak?

aseeekk jadi mau bantu donk mas? assssseeeekkkk assseeekkkk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: Ommm Sene Aja!!   Fri Oct 10, 2008 10:17 am

Quote :

jadi gimana mas? bisa bantu gak?

aseeekk jadi mau bantu donk mas? assssseeeekkkk assseeekkkk

GUNDULMU PEYANG....... OGAH!!!

DAH MENDING NTAR MINGGU KAMU IKUT MAS AJA BIAR KAMU NGOMONG SENDIRI!!

btw... itu ExH tuh nama team dota mu?? keren euy... mas dah pensiun ene skrng maen WoW....

ea
ea
ea

,,|,, -_- ,,|,, eat this!!

_________________



www.hdhtclan.heavenforum.com
HeaDHunTers Clan Community... Gabung ama Kita Yok!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ExH.BieBieBie
Wanna be


Male
Jumlah posting : 10
Age : 26
Location : Bandung
Job/hobbies : Maen Game Pastinya
Class : 3
Registration date : 10.10.08

PostSubyek: Re: Ommm Sene Aja!!   Fri Oct 10, 2008 10:24 am

iy singkatan dari ExHaust hehe keren ya?

yah atuh lah mas gitu banget ama ponakan, ntar klo jadi mas aku traktir dah maen spuasnya dah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: Ommm Sene Aja!!   Fri Oct 10, 2008 10:30 am

JAAAHHH GAYAMU NAK... KAU KIRA MAS MU INI KERE??

gini aja dah... klo dia gak mau ama kau... mas makan aja gmn? kwwokwowk

gak ketang... kasian cw cantik gitu bwat mas... yg penting kamu dulu dah... ntar sebisanya mas bantu... klo ada usaha pasti ntar dikasih jalan..... kagak usah muluk2.... usaha aja dulu...

lagian mukamu gak ancur2 amat kok lol!

dah ah mas mo bubu dl... lom tidur dari kemaren... ngantok abeeessssssss!!!!!

_________________



www.hdhtclan.heavenforum.com
HeaDHunTers Clan Community... Gabung ama Kita Yok!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ExH.BieBieBie
Wanna be


Male
Jumlah posting : 10
Age : 26
Location : Bandung
Job/hobbies : Maen Game Pastinya
Class : 3
Registration date : 10.10.08

PostSubyek: Re: Ommm Sene Aja!!   Fri Oct 10, 2008 10:33 am

waaaaaa makasih mas!!!!!!!!!!!!!!

mas emg om yg paling baik sedunia dan sejagad raya semesta ini.

ya udah bie jg mau balik mau makan dulu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: Ommm Sene Aja!!   Fri Oct 10, 2008 2:24 pm

NAAAONNNN IEU???
naha aya topic jiga kieu??
aduh.. lama ga kesini jadi makin aneh..

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: Ommm Sene Aja!!   Sun Oct 12, 2008 4:39 am

kalem tom... ini skandal kluarga... kwokwowkow

santey2.... ini bukan apa2.. anggep aja angin lalu

_________________



www.hdhtclan.heavenforum.com
HeaDHunTers Clan Community... Gabung ama Kita Yok!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
whiteknight
Exist


Male
Jumlah posting : 139
Age : 25
Location : malaysia
Job/hobbies : student college
Class : alumni,,ex XII ipa4
Registration date : 10.02.08

PostSubyek: Re: Ommm Sene Aja!!   Tue Oct 14, 2008 7:17 am

waduh,curhatan keluarga mpe dibawa kedunia maya,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: Ommm Sene Aja!!   Thu Oct 16, 2008 7:50 am

wahhh biasa... anggota kluarga yg bikin riweuh...

_________________



www.hdhtclan.heavenforum.com
HeaDHunTers Clan Community... Gabung ama Kita Yok!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ommm Sene Aja!!   Today at 4:12 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Ommm Sene Aja!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SMA Negeri 2 Bandung :: SMAN 2 Stuff :: SMAN 2 Inside Stuff :: Others-
Navigasi: