SMA Negeri 2 Bandung

Semua yang Berhubungan Dengan SMAN 2 Bandung Terungkap Disini.
 
IndeksPortalGalleryPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Matsuri~~~

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
ryo_kei
Moderator


Female
Jumlah posting : 37
Age : 24
Registration date : 31.01.08

PostSubyek: Matsuri~~~   Thu Jan 31, 2008 1:20 pm

minna~ kenalin, aq ryo_kei

aq salah satu anggota ekskul baru: ekskul kebudayaan jepang bernama N2HK dan ingin mempromosikan acara yang akan kami buat tanggal 1 maret yang berlokasi di lapangan karet, SMAN 2 bandung. kami mau launching ekskul kami supaya minna-san di SMA 2 tahu keberadaan ekskul ini, sekaligus memperkenalkan kebudayaan jepang untuk minna-san yang berminat. aq harapkan kedatangan minna-san di festival pohon karet ini. terima kasih ^^

bagi yang berminat, tolong kirim balasan atau pm saya


Terakhir diubah oleh tanggal Fri Feb 01, 2008 12:11 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ri~chan_tegoshi
Well Known


Female
Jumlah posting : 26
Age : 25
Location : bandung...
Job/hobbies : liatin jhonis talent,,
Registration date : 31.01.08

PostSubyek: masuri,,   Thu Jan 31, 2008 1:24 pm

iya....
festival kebudayaan jepang,,
klo yg berminat...
silakan dateng,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: ini baru.....   Thu Jan 31, 2008 6:02 pm

nah, ini br acara yg akn ak dukung sepenuh hati dibanding bazzar.
ada duel kan chi?
bkal bantu deh. kl bth bantuan, call me ok?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
salcoustic
Legend


Female
Jumlah posting : 440
Age : 24
Location : Setiabudi Regency
Job/hobbies : Writer
Class : X-E | XI IPA 4
Registration date : 31.01.08

PostSubyek: Re: Matsuri~~~   Thu Jan 31, 2008 6:09 pm

mau bikin cosplay juga kah?? Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.salcoustic.blogspot.com
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: so pasti.. ..   Thu Jan 31, 2008 6:14 pm

pernah dengar pepatah, bagai sayur kurang garam?
event jepang tanpa cosplay cocok skali dng pepatah d atas.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ri~chan_tegoshi
Well Known


Female
Jumlah posting : 26
Age : 25
Location : bandung...
Job/hobbies : liatin jhonis talent,,
Registration date : 31.01.08

PostSubyek: Re: Matsuri~~~   Thu Jan 31, 2008 7:06 pm

cospa?
pasti dong...
cabaret jg ada,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: Matsuri~~~   Thu Jan 31, 2008 8:56 pm

anda semua perempuan ya??

sepertinya harapan anda semua hanya "mitos"...

humble regard
HOpeĽ
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: ehm....   Thu Jan 31, 2008 9:45 pm

asli mode : on
sat, aing lain awewe.
off.
acara jepang itu bkn utk cw doang kok.
lgpl, acara ini udh sah dan bakal ada d sman2 ini
dibanding bazzar, ak lbh dukung ini.
jd harapan ini, bkn skedar mitos, tp sudah jd kenyataan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rebellion14
The Anti-Existence


Male
Jumlah posting : 523
Age : 26
Location : Sentul, Indonesia
Job/hobbies : Admin sman2bohong.yoo7.com/Maen
Class : XII IPA 7 (Alumni 2008)
Registration date : 12.11.07

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Become Founder of Adrio CORP. yang bakal di bangun di sebelah Pabrik susu Deden. Haha. (Soalny udunan tanah)
My Mood Meter:
1001/1000  (1001/1000)

PostSubyek: Mau Ikuatan Cosplaynya   Thu Jan 31, 2008 9:58 pm

Wih! Entar aku Masukin Exsukul itu ke Extra Stuff.
Man aku mau ikitan Cosplay donk!!
Kyknya asik. . . . .
Aku Mau jadi Itachi.
Hahahahaha. /gg Twisted Evil

"Ayo Kisame, kita cari bocah ekor sembilan itu!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sman2bohong.yoo7.com
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: udh sering... .   Thu Jan 31, 2008 10:02 pm

udh sering yo yg jd itachi. anime lain dong.
kl mo cr sy pd acara ini? cr aja d booth yugi oh.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rebellion14
The Anti-Existence


Male
Jumlah posting : 523
Age : 26
Location : Sentul, Indonesia
Job/hobbies : Admin sman2bohong.yoo7.com/Maen
Class : XII IPA 7 (Alumni 2008)
Registration date : 12.11.07

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Become Founder of Adrio CORP. yang bakal di bangun di sebelah Pabrik susu Deden. Haha. (Soalny udunan tanah)
My Mood Meter:
1001/1000  (1001/1000)

PostSubyek: Re: Matsuri~~~   Thu Jan 31, 2008 10:26 pm

Shinn Asuka wrote:
udh sering yo yg jd itachi. anime lain dong.
kl mo cr sy pd acara ini? cr aja d booth yugi oh.

Dari game bolehkan?
Ya udah! Kalaw guti mau jadi Haseo 2nd Form.
Hahahahaha.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sman2bohong.yoo7.com
TeROrR_oF_DeaTH
Rising Star


Male
Jumlah posting : 73
Age : 25
Location : Rune midgard
Job/hobbies : Ninja/PK (Player Killer)
Registration date : 20.01.08

PostSubyek: Re: Matsuri~~~   Fri Feb 01, 2008 2:14 am

wah knp c pda mau cozplayy?? kcuali "itu"nya c shin!! wkwkwkwkwkwk, klo gw c lbi milih bazar drpda cozplay!! abis gw bnggung mo jd apa klo d sna!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TeROrR_oF_DeaTH
Rising Star


Male
Jumlah posting : 73
Age : 25
Location : Rune midgard
Job/hobbies : Ninja/PK (Player Killer)
Registration date : 20.01.08

PostSubyek: Re: Matsuri~~~   Fri Feb 01, 2008 2:16 am

eh iya wat bang admin!! lu mah pantesnya jd cozplay bokepzz, yg d dvdna c shin!! he3 Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: duh yah....   Fri Feb 01, 2008 7:56 am

duh yah, yg dtng k acara ini g ush ikt cosplay jg gpp.
asal niat nonton dan sk kebudayaan jepang, pasti asik2 aja.
lgpl, mo, lgpl mnh lbh milih bazzar, tp pas bazzar mnh k digi kan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: Matsuri~~~   Fri Feb 01, 2008 11:44 am

bah... japanese stuff = bocah...

g terlalu suka aing.. asa norak...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: hmm....   Fri Feb 01, 2008 12:08 pm

kl gt caranya, aing jg bs.
yg maen dota=bocah jg...
ga norak kali yg sk kebudayaan jepang.
km g bs memutuskan kl sesuatu itu jelek ato gmn.
kl km g sk? cicing ngajedog. tong rea bacot
selera stiap org beda2 bung...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: Matsuri~~~   Fri Feb 01, 2008 12:16 pm

Shinn Asuka wrote:
kl gt caranya, aing jg bs.
yg maen dota=bocah jg...
ga norak kali yg sk kebudayaan jepang.
km g bs memutuskan kl sesuatu itu jelek ato gmn.
kl km g sk? cicing ngajedog. tong rea bacot
selera stiap org beda2 bung...

situ mo nge flame?? sini tak beri... beri... beri... by1 dota...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ryo_kei
Moderator


Female
Jumlah posting : 37
Age : 24
Registration date : 31.01.08

PostSubyek: Re: Matsuri~~~   Fri Feb 01, 2008 12:16 pm

Quote :
bah... japanese stuff = bocah...

g terlalu suka aing.. asa norak...

kalo ga suka kenapa mampir ke tret ini? gitu aja. ngapain kamu susah2 ngejek2 jejepangan kalo ga suka? toh aq aja yang ngga suka sama musik ato film indonesia ngga sampai se-stres itu, ngejelek2in. semua orang punya kesukaan masing2 dan kalo hobi kamu saya ejek, ato misalnya band kesukaan kamu aq ejek, emang kamu terima?

tolong jangan bashing atau menjelek2an. di forum ini memang ngga banyak peraturannya, tapi jangan sampai menyinggung orang.

_________________


atashi no bouzu ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: Matsuri~~~   Fri Feb 01, 2008 12:30 pm

1 hal: saya tidak mengejek... klo saya niat... ngapain juga ke sini...udah kaco balo klo gw ngejek mah.. semua kata2 "surga" dah keluar dari sarangnya...

2 toh klo anda dibilang bocah apa anda merasa?? tinggal anda merasa ato tidak...

3. saya ke thread ini biar keliatan banyak yg aktif.. klo bukan kita yg ngaktifin forum ini... mau siapa?? masak harus bikin id banyak dan kita post satu2?? cape...

4. saya tidak bilang kebudayaan jepang jelek, puguh aing beuki naruto... so?? anda merasa diejek?? kembali ke diri anda sendiri...

regard
HopeĽ
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lufth
Unexist


Jumlah posting : 1
Registration date : 25.01.08

PostSubyek: Re: Matsuri~~~   Fri Feb 01, 2008 12:37 pm

tes tes tes... bisa ngepost gak neh??

Hope.. copo loe njing... by1 ama gw nyet..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: Matsuri~~~   Fri Feb 01, 2008 12:40 pm

kl brani, sini maen ayodance.
ga enk kan kl hobi km d hina sat?
tng aja ryo, kl dia macem2, blangin aja k sensei, satrionya nakal.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ryo_kei
Moderator


Female
Jumlah posting : 37
Age : 24
Registration date : 31.01.08

PostSubyek: so   Fri Feb 01, 2008 1:02 pm

naha atuh budak nu beuki naruto ampe bilang kebudayaan jepang=bocah? maneh ge bocah atuh da beuki naruto.

alasannya mengada2. klo mau keliatan banyak org di forum ya iklanin aja ni forum ke siapa, kek, aq juga tawnya juga dari pengumuman di depan ipa 7 dan akhirnya daftar.

udahlah, daripada lu bashing dan nyindir2in orang mendingan pergi aja jauh2 dari forum ini kalo ga suka.

sekedar info: bagi siapa aja yang minat, tolong bantuin qta2 juga, dong! panitianya lieur mikirin dana dari mana, jumlahnya 15 juta dan qta blom punya. udah sih nyusun sponsor2nya, tapi blom sempet ke sana. panitia punya rencana bikin danus takoyaki. bagi yang mengharapkan matsurinya sukses, tolong bantu2 supaya sukses. si pak toto geuleuh, euy, acaranya cuma boleh ampe jam 5 *cuman ntar dingaret2in ama panitia*

_________________


atashi no bouzu ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
authiz_luna
Well Known


Female
Jumlah posting : 42
Age : 25
Registration date : 01.02.08

PostSubyek: matsuri ka???   Fri Feb 01, 2008 1:31 pm

wew!!
kenapa jadi ngebashing ginih???
harusnya kan kita menghormati sesama member, (kata2 org yg sering dimarahin admin di forum sebelah)

matsuri ya??
wihiiiiii!!!
aku syuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuka,,
akhu syukha syekhalie syama matshuri *gaya ngomong chinta lauwra*

yes yes yes yes!!!
moga beress,,,
moga ngk ada yang cari masalah ma proposal yg udah kita edit kira2 500 kali minggu ini,,
amiin.........

takoyaki, dorayaki, ato sushi???
lagi pada bingung mau jualan yg mana,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ahonnaRR.blogspot.com
ryo_kei
Moderator


Female
Jumlah posting : 37
Age : 24
Registration date : 31.01.08

PostSubyek: bener ru   Fri Feb 01, 2008 1:42 pm

qta2 sibuk, ya, ru, mikirin dana dari mana, tuh
aq juga pusing banget bolak-balik ngedit proposal
jadi matsurinya harus bagus juga, dong

_________________


atashi no bouzu ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
authiz_luna
Well Known


Female
Jumlah posting : 42
Age : 25
Registration date : 01.02.08

PostSubyek: hohohohoho...   Fri Feb 01, 2008 2:02 pm

benar!!
kita sudah bersusah payah (sebenernya gue ngk ngapa2in, cuma bantuin minta tanda tangan ajah)
matsuri kita harus semarak,
apalagi bertemakan hutan, apa perlu aku cosplay jadi kobasen??
lho??

eh, OOT dikit,
cara ngasih ava gimana???
*goblok mode on*
OOT selesai,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ahonnaRR.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Matsuri~~~   Today at 5:23 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Matsuri~~~
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 6Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SMA Negeri 2 Bandung :: SMAN 2 Stuff :: SMAN 2 Inside Stuff :: Event in SMAN 2 Bandung-
Navigasi: