SMA Negeri 2 Bandung

Semua yang Berhubungan Dengan SMAN 2 Bandung Terungkap Disini.
 
IndeksPortalGalleryPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14  Next
PengirimMessage
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Sat May 10, 2008 11:59 pm

ikut iseng
trump card :
-card of a suit that is chosen to have a higher value in a game
-something that gives you an advantage over others.

mungkin yg d maksud rama arti yg kedua.

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rebellion14
The Anti-Existence


Male
Jumlah posting : 523
Age : 26
Location : Sentul, Indonesia
Job/hobbies : Admin sman2bohong.yoo7.com/Maen
Class : XII IPA 7 (Alumni 2008)
Registration date : 12.11.07

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Become Founder of Adrio CORP. yang bakal di bangun di sebelah Pabrik susu Deden. Haha. (Soalny udunan tanah)
My Mood Meter:
1001/1000  (1001/1000)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Sun May 11, 2008 7:07 am

Bang Norse mau tanya.
-Dosa gak kalau kita ngedeketin lebih dari satu cewe? (Belum ada hubungan apa-apa)
-Dari situasi diatas wajar gak kalau ada cewe yang marah-marah karena pdkt ke cewe laen?
-Apa benar Cowo yang menentukan? (Iyalah toh kita yang nembak dan yang mulai pdkt)
-Selingkuh dosa gak?
Haha.

There is no turning back tonight, Kiss me one last time.
[Gak penting]

_________________
Dunia ini Panggung sandiwara.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sman2bohong.yoo7.com
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Mon May 12, 2008 4:41 pm

-ngga
-ngga
-ngga
-iyah
my answer are accordingly to the question . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Mon May 12, 2008 5:52 pm

jwban yg singkat padat dan jelas....

om norse, wajar ga kl cemburu ke suatu benda ato org fiksi?

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rebellion14
The Anti-Existence


Male
Jumlah posting : 523
Age : 26
Location : Sentul, Indonesia
Job/hobbies : Admin sman2bohong.yoo7.com/Maen
Class : XII IPA 7 (Alumni 2008)
Registration date : 12.11.07

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Become Founder of Adrio CORP. yang bakal di bangun di sebelah Pabrik susu Deden. Haha. (Soalny udunan tanah)
My Mood Meter:
1001/1000  (1001/1000)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Mon May 12, 2008 6:42 pm

norse#2 wrote:
-ngga
-ngga
-ngga
-iyah
my answer are accordingly to the question . . .

Wih.
Minta penjelasan donk.
Setidaknya Nomer tiga.
Hehe.

_________________
Dunia ini Panggung sandiwara.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sman2bohong.yoo7.com
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Mon May 12, 2008 7:34 pm

kakek wrote:
om norse, wajar ga kl cemburu ke suatu benda ato org fiksi?
it's silly. hahaha. XD

KENAPA VAMPIR ENGGAK MUNGKIN ADA?
minta penjelasan!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Mon May 12, 2008 7:40 pm

because silly is my middle name*lho?
pengen jwbn dr norse. hhe

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Mon May 12, 2008 9:06 pm

waterbendergirl_0212 wrote:
kakek wrote:
om norse, wajar ga kl cemburu ke suatu benda ato org fiksi?
it's silly. hahaha. XD

KENAPA VAMPIR ENGGAK MUNGKIN ADA?
minta penjelasan!

Vampir g ada karena Allah berkehendak begitu...
Simple...
Eh, Vampir ada... Tapi sebagai setan yang menjelma!
Buka tipikal manusia yang dialiri darahnya oleh vampir lain...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Tue May 13, 2008 2:15 pm

@adrio:
kenapa cowo ngga menentukan? karena cewe juga bisa take the lead, walopun cewe cenderung ngga berpikir dengan tenang, ga cowo doang yang menentukan . . . even cewe ngga ngapa2in pun itu dia sebenernya yang paling menentukan hasil akhirnya . . . klo secara logikanya gini . . . cewe tuh klo lagi di-pdkt-in sebenernya mancing2 si yang pdkt, klo dari awal dia dah cuek bebek, ngelanjutinnya susah . . .


@tomi:
cemburu sama benda ato tokoh fiksi? boleh2 aja . . . asal ngga syirik . . . cemburu itu kan sifat, jadinya ngga mengikat


@gita:
kenapa vampir ngga mungkin ada? karena makhluk paling sempurna itu yah kita (manusia)
dan lagi pula vampir itu sebenernya ada, dan sama sekali bukan legenda . . . di daerah transylvania dulu ada seorang count (bangsawan) yang sangat kejam dan sadis . . . nah tokoh ini yang dijadiin contoh vampir2 sekarang . . . dan dia dah mati, rada dikaitkan dengan setan karena dia pernah ngelakuin ritual dengan salib kebalik . . .


lagian di dunia ini ngga ada yang namanya setan . . . setan itu klo di islam adalah sifat . . . hanya ada 2 golongan yang hidup di dunia ini, manusia dan jin . . . jin juga bisa mati loh . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Tue May 13, 2008 3:33 pm

transylvania teh di mana?
eh. tapi bukan itu main questionnya.
haaah. bangsawan itu minum darah pake salib kebalik? atau gimana ritual yang bikin dia dikaitkan dengan setannya teh? wow.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Tue May 13, 2008 10:15 pm

norse#2 wrote:
@adrio:
kenapa cowo ngga menentukan? karena cewe juga bisa take the lead, walopun cewe cenderung ngga berpikir dengan tenang, ga cowo doang yang menentukan . . . even cewe ngga ngapa2in pun itu dia sebenernya yang paling menentukan hasil akhirnya . . . klo secara logikanya gini . . . cewe tuh klo lagi di-pdkt-in sebenernya mancing2 si yang pdkt, klo dari awal dia dah cuek bebek, ngelanjutinnya susah . . .


@tomi:
cemburu sama benda ato tokoh fiksi? boleh2 aja . . . asal ngga syirik . . . cemburu itu kan sifat, jadinya ngga mengikat


@gita:
kenapa vampir ngga mungkin ada? karena makhluk paling sempurna itu yah kita (manusia)
dan lagi pula vampir itu sebenernya ada, dan sama sekali bukan legenda . . . di daerah transylvania dulu ada seorang count (bangsawan) yang sangat kejam dan sadis . . . nah tokoh ini yang dijadiin contoh vampir2 sekarang . . . dan dia dah mati, rada dikaitkan dengan setan karena dia pernah ngelakuin ritual dengan salib kebalik . . .


lagian di dunia ini ngga ada yang namanya setan . . . setan itu klo di islam adalah sifat . . . hanya ada 2 golongan yang hidup di dunia ini, manusia dan jin . . . jin juga bisa mati loh . . .

Ai yang di Al-Qur'an dengan sombongnya tidak maw menyembah nabi Adam A.S apa yaa? Asa Setan namanya teh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Tue May 13, 2008 10:23 pm

itu iblis om

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Tue May 13, 2008 10:33 pm

Asa bacaan teh...

AudzubillahiminasSYAITONnirojiim...

Aku berlindung kepada Allah dari godaan SETAN yang terkutuk!

OMG udah g baca Qur'an?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Tue May 13, 2008 10:40 pm

coba baca yg tentang nabi Adam A.S.

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Tue May 13, 2008 10:42 pm

Nah!
Keturunan Iblis tuh... SETAN!
So, SETAN tuh ada!
Hantu yang g ada!
Salah pendeskripsian...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Wed May 14, 2008 2:33 pm

vampire?? pernah sebesit berpikir... kok ada vampire dari china... kok ada vampire dari eropa... dari jawa, bali, ato kalimantan jg ada... kok bisa sih orang2 dari tempat yang berbeda punya makhluk yang sama ato paling enggak punya sifat dan karakteristik yang sama?

kita gak tau karena kita belum ngeliat... pegang kata2 ini kawan

"Kalau kamu belum melihat, belum tentu hal itu belum ada"

vampire di ambil dari nama virus yang pernah muncul, sejenis arbovirus, its real, diambil dari catatan seorang alchemist dari alexandria [baca:mesir jaman dulu], gw jg bingung jaman dulu kok udah ada yg namanya virus...

konon adalah sebuah mutasi sejenis rabies dari kelelawar, membuat darah merah habis dan tidak tergantikan...
salib sebagai penangkal vampire?? kebanyakan nonton film gak bermutu...

konon vampire alergi ama yg namanya perak dan garlic, 2 benda ini yg bikin vampire kalang kabut

essence garlic bikin virus breaksi n mledak...

perak... i dunno... sebuah cerita di awal2 abad masehi menceritakan soal vampire pertama yang mendapat uang perak dan dikutuk Tuhan karena perbuatanya... dan selamanya dia gak bisa megang uang [jaman dulu uang dari perak]....

_________________



www.hdhtclan.heavenforum.com
HeaDHunTers Clan Community... Gabung ama Kita Yok!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Wed May 14, 2008 5:39 pm

ngga ada setan . . . setan tuh bukan makhluk hidup . . . dikatakan di alquran jin juga bisa mati, bahkan sahabat rasul ada yang ngebunuh dan ada yang dibunuh sama jin. nah klo setan itu sebagaimana kita percaya ama malaikat aja, setan tuh ada tapi dalam bentuk godaan, bukan sesuatu yang berwujud. kita diharuskan percaya dengan hal yang gho'ib. nah di dunia ini ada dua dimensi (katanya) dimensi dimana manusia hidup dan dimensi dimana jin hidup . . . dua dimensi namun satu dunia, klo kata orang MIT sih yang ngebedain spektrum dan frekuensi . . . terkadang jin bisa kelihatan di dunia kita karena gejolak spektrum dan frekuensi tadi. nah kenapa klo di tempat yang angker suka muncul penampakan ini. karena tempat2 yang angker itu kan jarang ditempati manusia, jadi spektrum ama gelombangnya ngga stabil. manusia itu kan punya yang namanya aura, nah klo kata gw aura inilah yang bikin spektrum ama frekuensi suatu tempat jadi stabil.


nah buat vampir, virus vampir itu katanya sejenis virus rabies (katanya). dan dulu orang yang digigit anjing ato hewan pada umumnya, klo masih bisa melihat bayangannya di cermin berarti ngga terinfeksi rabies, nah ini yang jadi legenda kenapa vampir ngga punya bayangan. nah katanya virus vampir ini bikin orang yang terkena jadi nocturnal, yaitu aktif di malam hari, hal yang juga menjadi ciri khas vampir. nah hubungan bawang, salib ato ada yang bilang bunga mawar bisa nangkal vampir itu sih kepercayaan bangsa eropa jaman dulu. dan legenda eropa (slavik khususnya) dan cina punya kepercayaan yang sama (ternyata!) yaitu mayat yang diloncati kucing ato anjing bisa jadi mayat hidup.


nah legenda count dracula (orang yang jadi contoh vampir2 bangsawan) itu adalah meminum darah orang2 yang ia kalahkan di perang. dan katanya di kastilnya ia naro salib kebalik demi membangkitkan kekasihnya (klo ngga salah) dia jadi pemuja setan demi kekasihnya . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Wed May 14, 2008 6:56 pm

... ah serem ya vampire teh! pokoknya vampire yang ada di otak, pikiran dan hati gita cuma yg di novel darren shan sama twilight (so far) ah. hahaha. *bletak.

kiddin lur.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Fri May 16, 2008 9:42 am

hey gw menemukan hubungan bawang dan vampir!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Fri May 16, 2008 9:45 pm

SETAN tuh berwujud dan dibuat dari Api yang membara!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Fri May 16, 2008 9:47 pm

itu iblis rama....

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Fri May 16, 2008 10:15 pm

Setan tuh keturunan Iblis!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rebellion14
The Anti-Existence


Male
Jumlah posting : 523
Age : 26
Location : Sentul, Indonesia
Job/hobbies : Admin sman2bohong.yoo7.com/Maen
Class : XII IPA 7 (Alumni 2008)
Registration date : 12.11.07

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Become Founder of Adrio CORP. yang bakal di bangun di sebelah Pabrik susu Deden. Haha. (Soalny udunan tanah)
My Mood Meter:
1001/1000  (1001/1000)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Fri May 16, 2008 10:38 pm

Youichi Hiruma wrote:
Setan tuh keturunan Iblis!
Gak Kebalik?
Haha.
[Sok Tau]

Nor.
Giman cara untuk menyemangati teman untuk nembak cewe?
dan Buat Jalan dengan cewe?

[Rama jangan GR, yang kedua buat bimo]

_________________
Dunia ini Panggung sandiwara.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sman2bohong.yoo7.com
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Sat May 17, 2008 12:53 am

Rebellion14 wrote:
Youichi Hiruma wrote:
Setan tuh keturunan Iblis!
Gak Kebalik?
Haha.
[Sok Tau]

Nor.
Giman cara untuk menyemangati teman untuk nembak cewe?
dan Buat Jalan dengan cewe?

[Rama jangan GR, yang kedua buat bimo]
]

Knapa bawa2 nama urang?

_________________
300708

Smoga kita dapet yang terbaik. I love You

Me to You
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rebellion14
The Anti-Existence


Male
Jumlah posting : 523
Age : 26
Location : Sentul, Indonesia
Job/hobbies : Admin sman2bohong.yoo7.com/Maen
Class : XII IPA 7 (Alumni 2008)
Registration date : 12.11.07

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Become Founder of Adrio CORP. yang bakal di bangun di sebelah Pabrik susu Deden. Haha. (Soalny udunan tanah)
My Mood Meter:
1001/1000  (1001/1000)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Sat May 17, 2008 1:19 pm

Youichi Hiruma wrote:
Rebellion14 wrote:
Youichi Hiruma wrote:
Setan tuh keturunan Iblis!
Gak Kebalik?
Haha.
[Sok Tau]

Nor.
Giman cara untuk menyemangati teman untuk nembak cewe?
dan Buat Jalan dengan cewe?

[Rama jangan GR, yang kedua buat bimo]
]

Knapa bawa2 nama urang?

Entar kyk yang di JUnker.
"Maneh nyepet aink? Terima kasih!"
Sejenisnya.

_________________
Dunia ini Panggung sandiwara.


Terakhir diubah oleh Rebellion14 tanggal Sat May 17, 2008 11:33 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sman2bohong.yoo7.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Today at 5:15 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 13 dari 14Pilih halaman : Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14  Next
 Similar topics
-
» 12 Imunisasi Bayi yang Perlu Anda Tahu
» Memelihara Ginjal Anda
» Cara Kreatif Agar Anak Mau Dengarkan Anda
» Sesuatu Untuk Kekasih Anda
» 6 Dessert Sehat Bagi Anda yang Berdiet

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SMA Negeri 2 Bandung :: SMAN 2 Stuff :: SMAN 2 Inside Stuff :: Others-
Navigasi: