SMA Negeri 2 Bandung

Semua yang Berhubungan Dengan SMAN 2 Bandung Terungkap Disini.
 
IndeksPortalGalleryPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 komen gw soal bazaar

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
ryo_kei
Moderator


Female
Jumlah posting : 37
Age : 24
Registration date : 31.01.08

PostSubyek: komen gw soal bazaar   Mon Feb 04, 2008 9:44 am

jujur, gw termasuk orang yang kontra bazaar. tapi karena gw baek hati *jijik banget* gw mo ngasih saran, nih, utk panitia bazaar yang msk forum ini. supaya bazaar bisa lebih baik lagi.

1. nama bazaar sebaiknya diganti, soalnya setaw gw bazaar tuh di-mana2 MENJUAL DENGAN HARGA MURAH. jelas2 ini mengabarkan hal yang ngga bener, soalnya harga2 barang di bazaar dinaikan. gw rasa namanya diganti aja.

2. gw ngga keberatan bazaar diadakan SELAMA NGGA memberatkan uang jajan, tenaga, pikiran, dan waktu.

3.kalo bisa panitianya bukan kelas 3. secara kelas 3 bakalan ngadepin UAN pas bulan April, mereka masih disibukan pula dengan bazaar. syukur alhamdulillah kalo para panitia bisa ngebagi waktu antara belajar dan ngurusin bazaar.

4. gw cuma taw sisi positif bazaar,melatih qta dalam bikin EO kecil2an. gw ngedukung banget kalo bazaar banyak sisi positif.

5. gw baru taw kalo di sekolah boleh merokok. dimana2 asap rokok, bikin gw ga bisa napas. apa bedanya dengan menjadikan perusahaan rokok sebagai sponsor? emang susah ngendaliin yang kayak gini. tapi seenggaknya panitia bikin ruangan khusus untuk yang merokok.

6. gw bukan anggota kks, tapi gw ga nyaman dengan banyaknya sampah bertebaran dimana2. minimal panitia menyediakan tempat sampah lain selain yang disediakan sekolah. apa nyamannya nonton bazaae dikelilingin sampah?

PS. meskipun ini sekedar EO kecil2an, seenggaknya harus berusaha profesional. jadi kalo ada yang membantah no. 5 dan 6 menurut gw ngga masuk akal. kalo bisa mensukseskan acara inti, kenapa ga mensukseskan kebersihan lingkungan? bazaar baru bisa disebut sukses banget kalo 2 hal ini berhasil dijaga.

_________________


atashi no bouzu ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kokom
Unexist


Male
Jumlah posting : 7
Registration date : 25.01.08

PostSubyek: Re: komen gw soal bazaar   Mon Feb 04, 2008 11:13 am

hmmmm
kyknya gw ga setuju ama loe...
secra gitu loe mandang dari sisi loe doang....
1.mengenai harga.ya itu tergantung loe juga.masalahnya liat ja harga stand....emang mau standnya g lunas????
2.ya itu resiko juga kalo ada dan mau BERPARTISIPASI di bazzar.kalo g mau ikutan ya udah.
3.balik lagi ke no 2.dan loe bilang kan jgn klas 3.mau kelas brpa????
4.banyak hal positif yg loe g tau.bikin EO cuman segelintir....
5.mau bikin dimana????ngerokok emg g boleh....tapi masa kita razia rokok????ya udah aja atuh g da bazzar....
6.tempat sampah????udah ada....merekannya aja yg sembarangan.emang di stand loe g da tempat sampah????masa makanan g pake tempat????
g usah belagu jadi orang.....
loe panitia bukan????
rasain dong jadi panitia.....
g usah ngebacot kaya gitu....
kaya gampang ja...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: komen gw soal bazaar   Mon Feb 04, 2008 11:33 am

1. harga yah? gw g bli apa2. jd gw g bgt peduli.(iyalah gw ga dtng k bazzar)
2. gw ga pernah nyumbang tuh. bwt gw sendiri aja ga ada uang. gmn bwt bazzar?
3. stuju.
4. hal positif? ks yg negatif nanti saling tarik menarik. emg medan magnet positif-negatif tarik menarik?
5. bw kipas angin. kl ada yg ngerokok,hapus pk kipas angin.
6. no comment.
1 hal lg. ni forum utk sharing. bkn utk gontok2an. kl emg pendapat dia ky gt, hargain aja. g ush emosi

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
authiz_luna
Well Known


Female
Jumlah posting : 42
Age : 25
Registration date : 01.02.08

PostSubyek: komen gw   Mon Feb 04, 2008 1:37 pm

komen gw soal bazaar kali ini,,,

1. jelas, harga di bazaar sma2 'sedikit' berbeda dari harga pada acara dg titel bazaar lainnya,
kalo di bazaar sma2 ini harga barang2 kayak pas zaman orde baru pas indonesia krisis moneter, semua2nya naik 500%

2. gw make semua duit yg gw punya cuma buat bayar bazaar,, bahkan ngk kesisa dikit pun buat gw beli grip baru... ini jelas pemerasan!!!

3. kalo kata gw juga jangan kelas 3,
Quote :
balik lagi ke no 2.dan loe bilang kan jgn klas 3.mau kelas brpa????
yah, emang lo ngk punya adek kelas yg bisa bertanggung jawab buat acara ini??? emang lo pikir adek2 kelas lo ngk bisa ngurus acara ini? sekarang gw tanya, mang lo bisa? mang bazaar yg lo urus jadinya bener? kalo lo ngomongnya gitu, itu berarti lo kepedean bisa ngurus bazaar!

4.
Quote :
banyak hal positif yg loe g tau.bikin EO cuman segelintir....
kalo gitu kasih contoh, apa sih positifnya bazaar buat kita selain mati muda???

5.
Quote :
mau bikin dimana????ngerokok emg g boleh....tapi masa kita razia rokok????ya udah aja atuh g da bazzar....
mang apa salahnya kalo razia rokok??? mang kalo ada bazaar berarti ada rokok??? nistanya!!!

6. sampah dimana2 menandakan masyarakat bandung yang ngk peduli lingkungan,,

Quote :
g usah belagu jadi orang.....
loe panitia bukan????
rasain dong jadi panitia.....
g usah ngebacot kaya gitu....
kaya gampang ja...
kalo lo panitia, kenapa ngk terima usul orang dg tangan terbuka,,
sadar kan, bazaar selalu mengganggu ketentraman jiwa yang sehat *bahasa gw!*
kalo masih ada yang kritik ttg bazaar yang lo panitiain berarti lo blom sempurna jadi panitia, lo juga sebaiknya jangan kebanyakan bacot,

sori banget gw jadi ngomong kasar gini,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ahonnaRR.blogspot.com
salcoustic
Legend


Female
Jumlah posting : 440
Age : 24
Location : Setiabudi Regency
Job/hobbies : Writer
Class : X-E | XI IPA 4
Registration date : 31.01.08

PostSubyek: Re: komen gw soal bazaar   Mon Feb 04, 2008 2:31 pm

* memucat * pale

calm down semuanyaa.. Smile

komennya kan.. bisa dijadikan pembelajaran ke depan..


bgaimana pun juga kita butuh kritik..

Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.salcoustic.blogspot.com
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: komen gw soal bazaar   Mon Feb 04, 2008 2:39 pm

well eniwei, taon depan ga akan ada bazaar katanya . . .
i don't really now . . .
despite of all the pro-contra for this bazaar, hey tiketnya laku 10000 ternyata . . . (gw diboongin ama mc)
fact about this bazaar . . .

-betul klo mo namanya diganti aja pensi . . . jangan bazaar . . .
tapi karena orang bandung biasanya ga mau disamain dengan istilah ibukota, jadi menurut gw nama yang rada cocok adl festival
mo festival apa terserah biar ga rancu . . .

-stand yang kita pakai adalah sewaan dengan harga IDR 300000 (aslinya) karena lelang membengkak jadi jutaan . . .

-keuntungan yang diperoleh tidak hanya dari penjualan tiket tapi dari sumbangan (i'd say extorting) murid2 sman 2

-menaikkan harga adalah hal yang lumrah . . . it's not like we're doing some kind charity, profit adalah tujuan utama . . .

-sponsor utama tahun ini (XL) hanya memberikan 30jt di H+5 (gila kan?)

-panitia tahun ini kurang bergerak cepat, dapat dilihat dari ketidakpastian hingga H-10

-di jakarta yang namanya pensi dah ga laku . . . bersyukur kita ada di bandung . . .

-bazaar tahun ini lebih baik dari tahun lalu (harus . . .)

-gw bukan panitia, cuma kritis . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RazoR_Lho
Moderator


Male
Jumlah posting : 366
Age : 26
Location : Bandunk
Job/hobbies : Mahasiswa POLBAN D4 Telekomunikasi Nirkabel
Class : 2beLaz iPa 5 angktn 2008
Registration date : 26.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Dpt cewe,, hehe,, :D
My Mood Meter:
1000/1000  (1000/1000)

PostSubyek: Re: komen gw soal bazaar   Mon Feb 04, 2008 4:21 pm

@ryo_kei:

1.Klo kmahalan, ya jajan aj d kantin. Skul qta kan pny kantin. Harga2 d sana gag naik k0q.
2.No komen
3.Ya,gw stuju. Gw sbg panitia klaz 3 2008 ngaku gara2 bzr, gw jd pulang malem terus n bnyk pr yg gag dikerjain.
4.No komen
5.Klo bwat ngelarang ngerokok keknya gag mungkin bgt yah,tp klo bikin sm0king area bisa jd pertimbangan utk panitia thn dpn.
6.Klo soal sampah, sulit bgt. Walaupun td disediain tempat sampah yg bnyk jg pasti org2 susah bwat jalan cari tempat sampah,kmrn aj ud bisa qta liat saking penuhnya ama org2 ampe sulit bwat gerak.

@kokom:

1,2.No komen.
3.
kokom wrote:
loe bilang kan jgn kelas 3.mau kelas berapa????
heh,,emangnya klaz 3 aj yg bisa jd panitia??? Loe sbg klaz 3 gag usah ngerasa paling pinter! Emang Qta gag punya ade kelas??? Emangnya loe panitia apaan sih?? Blagu bgt!!!
4,5,6. T0l0ng d0ng yah!!! Bwat saudara KOKOM, loe harus bisa ngehargain pendapat org. Itu kan cuma sbg masukan spy lingkungan qta bersih.... Ga usah pake otot klo ngom0ng,,, klo mnurut gw, bkn ryo_kei yg banyak bacot, tp justru loe (kokom) yg bnyk bacot n blagu tingkat tinggi...

_________________
Begitu indah apabila di dunia ini selalu terlihat senyuman,
terlihat jabat tangan,
dan terdengar kata maaf,
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429H

Mohon Maaf Lahir dan Batin.

GUNAKAN PULSA ANDA DENGAN BIJAK!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.punyarazor.biz.ly
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: komen gw soal bazaar   Mon Feb 04, 2008 5:41 pm

o.O Guys, seriously, take it easy. Ryo cuma ngasih pendapatnya aja kan. Very Happy Kita juga bebas ngasih pendapat kok. Hehee.

Ikutan ah!
1. Iya bener, bisa pake 'festival'. Hehee. Kayaknya keren!
2. BETULSEKALI. Hihi. x)
3. Itu tergantung, ya. Maksudnya, ada beberapa orang kelas 3 yang mungkin pengen banget ikutan aktif jadi panitia, dan ada juga beberapa orang yang seperti Shinn Asuka (I know who you are, do you know me? xD Haha) yang semangat memikirkan UN. Hehe.
4. Haa. Kayaknya yg ini gw no comment deh, selain gw setuju dengan pendapatnya Ryo. Muhaaa. Very Happy
5. Tempat khusus buat ngerokok: IT'S LIKE, A GENIOUS IDEA OMG. Serius. Ide ngerazia rokok juga keren banget.
6. Gw anak KKS, terus kenapa? x) Iya sedih banget waktu denger kalo ternyata sampah 'hasil' bazaar itu dibakar semua.. Hiks. Pelepasan karbon dan gas-gas berbahaya dalam jumlah besar! Terus solusinya gimana? Jujur gw juga ga tau mas. D: Masalahnya kayaknya beneran kesadaran pada pribadi masing-masing deh.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
lisanalia
Rising Star


Female
Jumlah posting : 56
Age : 24
Registration date : 03.02.08

PostSubyek: Re: komen gw soal bazaar   Mon Feb 04, 2008 6:12 pm

daripada bazaar

entah kenapa aq lebih suka Tamu Istimewa

mungkin karena khusus bwt nak SMAN 2 yaa

klo bazaar mah qta yg bayar mahal2 bwt stand dll

nak2 SMA lain ato SMP lain yg nikmatin

bahkan agak ngerusak skula qta dgn asap rokok, dan sampah2 serta pergaulan yg terlalu bebas

aq jd g bs maju k dpn pas andra coz byk yg ngerokok..

begitu pendapatku pribadi

maaf jika ada yang tidak berkenan d hati anda

afwan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
salcoustic
Legend


Female
Jumlah posting : 440
Age : 24
Location : Setiabudi Regency
Job/hobbies : Writer
Class : X-E | XI IPA 4
Registration date : 31.01.08

PostSubyek: Re: komen gw soal bazaar   Mon Feb 04, 2008 6:23 pm

Quote :
klo bazaar mah qta yg bayar mahal2 bwt stand dll

nak2 SMA lain ato SMP lain yg nikmatin

kalo yang ini gak papa menurutku. soalnya bazaar emang ditujuin untuk itu.

Quote :
bahkan agak ngerusak skula qta dgn asap rokok, dan sampah2 serta pergaulan yg terlalu bebas

nah ini aku setuju. gak banget kalo orang di luar skul merusak skul kita tercinta ini.
tp,harus diakui juga.. kalo anak2 smandanya sendiri ,.. melakukan hal2 itu...

yang bikin aku heran.. kenapa itu pedagang2 asongan yang jualin rokok dibolehin masuk??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.salcoustic.blogspot.com
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: komen gw soal bazaar   Mon Feb 04, 2008 6:26 pm

panas, panas, panas! topic ini.
pusing, pusing, pusing! liatnya(lg gigi yg judulnya nakal d edit khusus bwt topic ini).
iya nie. gw udh blng(walau gw bkn mod), nie forum dilahirkan utk sharing. bkn utk gontok2an. kl mau gontok2an, bkin topic br khusus gontok2an, tp kasi warning. kumaha sih.?

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
salcoustic
Legend


Female
Jumlah posting : 440
Age : 24
Location : Setiabudi Regency
Job/hobbies : Writer
Class : X-E | XI IPA 4
Registration date : 31.01.08

PostSubyek: Re: komen gw soal bazaar   Mon Feb 04, 2008 6:32 pm

yang nulis ama yang baca.. dua2nya harus berkepala dingin.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.salcoustic.blogspot.com
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: komen gw soal bazaar   Mon Feb 04, 2008 6:50 pm

oh bwt waterbender girl. i know who you are too...
cw berjilbab yg rajin bgt ngirim bulletin board d FS.

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Satoru no Hime
Rising Star


Female
Jumlah posting : 88
Age : 25
Location : rumah yang bukan rumah
Job/hobbies : tukang hajar/OL ampe tekor
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: His Wife
My Mood Meter:
50/1611  (50/1611)

PostSubyek: Re: komen gw soal bazaar   Mon Feb 04, 2008 6:59 pm

gw mo komen juga.

untuk ryo_kei, gw setuju sama semua poin lo!!!
secara gw juga korbannya.

buwat MAS KOKOM,

1. harga stand?? gw bayar mahal cuma buwat BAMBU. gila aja! apa itu yang namanya stand?? kira2 dong mas! niat gak sih bikinnya???

2. lo jangan liat dari sisi kantong lo dong! lo ni panitia bukan sih? gak pernah belajar sosiologi kelas 1??

3. lo pikir kelas 3 itu satu2nya kelas di sma 2?? lo pikir cuma lo yang bisa bikin acara di dunia?? bah! sok banget sih lo!

4. ho yah? coba deh lo sebutin satu persatu! yang bisa gw liat yang ada cuma rugi doang!!

5. kalo emang bisa razia rokok kenapa enggak?? secara itu lingkungan sekolah! lo gak mikir apa ada yang banyak rugi gara2 asep rokok?? jangan cuma mau ngambil untung doang dan ngabaikan kesehatan orang lain! dituntut lo di akherat! mao lo???

6. sekolah gw jadi kotor!! kalo lo panitia, harusnya lo bisa tegas ama acara lo!! kok lo ngebiarin aja sekolah lo sendiri dikotorin?? lo gak peduli ama sma 2?? gak usah jadi panitia!!


Quote :
Quote :

g usah belagu jadi orang.....
loe panitia bukan????
rasain dong jadi panitia.....
g usah ngebacot kaya gitu....
kaya gampang ja...


kalo lo panitia, kenapa ngk terima usul orang dg tangan terbuka,,
sadar kan, bazaar selalu mengganggu ketentraman jiwa yang sehat *bahasa gw!*
kalo masih ada yang kritik ttg bazaar yang lo panitiain berarti lo blom sempurna jadi panitia, lo juga sebaiknya jangan kebanyakan bacot,

sori banget gw jadi ngomong kasar gini,,

gw stuju ama lo, authiz_luna..

kalo lo (Mas KOKOM) berasa panitia, lo mikir hasil kerja lo dong!! lo bikin bazaar buat apa? ngambil untung??? gila aja!! gak mikirin orang lain lo??

hah..
sori deh gw jadi marah2..
gw bener2 gak tahan ama bazaar..
jujur, dari awal bazaar gak ada untung n manfaatnya bwrt gw,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: komen gw soal bazaar   Mon Feb 04, 2008 7:04 pm

duh, aing asa ngga diwaro gini.
sekali lg sy peringatkan. forum ini dilahirkan utk sharing sesama warga sman2. bkn utk saling gontok2an.
waro atuh warning ti aing. jng dianggap sbgai penghias. kalian udh dewasa kan? harusnya stiap mslh dihadapi dng kpala dingin.
oh lupa 1 komen lg. kt kan bli stand tuh. trs, knp kl standnya rusak, knp kt harus ganti kerusakannya?

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TeROrR_oF_DeaTH
Rising Star


Male
Jumlah posting : 73
Age : 25
Location : Rune midgard
Job/hobbies : Ninja/PK (Player Killer)
Registration date : 20.01.08

PostSubyek: Re: komen gw soal bazaar   Mon Feb 04, 2008 7:50 pm

Komen gw soal bazar?! Yg ptg murah ma bandny yg gokil macem nidji
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
authiz_luna
Well Known


Female
Jumlah posting : 42
Age : 25
Registration date : 01.02.08

PostSubyek: Re: komen gw soal bazaar   Mon Feb 04, 2008 10:46 pm

@shin asuka : hah? mang kalo stand nya rusak kita disuruh ganti rugi?? *org yg ngk tau apa2 soal bazaar*
baru tahu gue,,
kasian banget ye kite,, udah beli mahal2, rusak malah disuruh ganti rugi, bukannya itu stand udah jadi punya kita kalo udah dibeli??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ahonnaRR.blogspot.com
ryo_kei
Moderator


Female
Jumlah posting : 37
Age : 24
Registration date : 31.01.08

PostSubyek: gw kan ga bashing   Tue Feb 05, 2008 8:01 am

Quote :
hmmmm
kyknya gw ga setuju ama loe...
secra gitu loe mandang dari sisi loe doang....
1.mengenai harga.ya itu tergantung loe juga.masalahnya liat ja harga stand....emang mau standnya g lunas????
2.ya itu resiko juga kalo ada dan mau BERPARTISIPASI di bazzar.kalo g mau ikutan ya udah.
3.balik lagi ke no 2.dan loe bilang kan jgn klas 3.mau kelas brpa????
4.banyak hal positif yg loe g tau.bikin EO cuman segelintir....
5.mau bikin dimana????ngerokok emg g boleh....tapi masa kita razia rokok????ya udah aja atuh g da bazzar....
6.tempat sampah????udah ada....merekannya aja yg sembarangan.emang di stand loe g da tempat sampah????masa makanan g pake tempat????
g usah belagu jadi orang.....
loe panitia bukan????
rasain dong jadi panitia.....
g usah ngebacot kaya gitu....
kaya gampang ja...

lo pernah ikutan forum ga? dimana2 kalo ikutan forum itu harus menghargai pendapat, lho. kalo lo ga setuju gapapa, toh gw ga bisa maksain pendapat gw. dan lo ga bisa maksain pendapat elo ke gw. gw emang KONTRA, tapi gw ngga nge-bashing. sebagai orang yang udah lama nge-forum, gw ngerti banget soal bashing dan gw ngga nge-bashing. gw ngasih saran yang cocok yang menurut pandangan gw.

gini aja, deh, kalo emang banyak sisi positifnya, apa aja? tolong sebutin. lo marah2 gitu dan kagak nyebutin. yg gw butuhin tuh orang yang mo nyebutin apa aja sisi positifnya.

gw sebagai mods MEMPERINGATKAN *senada dengan shinn asuka*, jangan ada adu jotos. meskipun ada yang pro ama gw. dan jangan ada omongan yang bisa menyinggung orang, yang memacu orang bwt bashing.

peace,ah, gw cinta damai

_________________


atashi no bouzu ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Satoru no Hime
Rising Star


Female
Jumlah posting : 88
Age : 25
Location : rumah yang bukan rumah
Job/hobbies : tukang hajar/OL ampe tekor
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: His Wife
My Mood Meter:
50/1611  (50/1611)

PostSubyek: Re: komen gw soal bazaar   Tue Feb 05, 2008 8:06 am

waduh..
gw minta maaf banget deh ya ke ryo_kei sebagai anggota baru..
sori banget~

gw gak sadar udah ngebashing, padahal niatnya cuma mau menyetujui poin2 lo (ryo_kei)

sori banget gw sempet emosi...

yah..
gw juga cinta damai ko..
peace~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: komen gw soal bazaar   Tue Feb 05, 2008 8:09 am

admin warning.
kl ms ada yg ngebashing, siap2 dibanned

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kokom
Unexist


Male
Jumlah posting : 7
Registration date : 25.01.08

PostSubyek: Re: komen gw soal bazaar   Tue Feb 05, 2008 9:17 am

Bwt yg ngannggep bahwa bazzar banyak ruginya.salah besar.Pada hidup nyata kita tuh butuh banget yg namanya organisasi.Dan bazzar adalah salah cara mengembangkan bakat organisasi...Selain dalam ekskul kt.Kalo da yg nganggep cuman jd EO kecil-kecilan...Hmm kyaknya g jg deh...Dsana jg kt belajar me-menage sesuatu.Kita jg mendapat pelajaran dalam menghadapi tipikal org.Mungkin temen yg kita anggap biasa ja karena kita g taw potensi dya.Sypa taw d bzr org bisa taw potensi dya.Ini pelajaran berharga yg g bakal ente dpt dri pelajaran d sekolah...Pa encang jg blng.Bzr itu adalah ajang pembelajaran bwt kita sebagai bekal di masa depan...
Bwt nama bazzar.Sebenernya nama itu g da.Nama acara kita F2WL.Liat di proposal makanya.Dan nama bazzar itu,org yg namain karena ada stand dan ada yg jualan.Nama bazzar udah di ganti sejak angk kan aditya djanaka..
Kalo masalah stand.Emg harga mahal.Tp kenpa pke bambu,pertama.Waktu dan biaya serta bahan baku gampang di dapet.Cepet buatnya dan murah.Bayangin kalo pke kayu...Maw hutan mana yg kita gundulin?
Bwt panitia kenapa kelas 3.Pertama,kalo kt pribadi saya sedikit kecewa dengan kelas 2 dan kelas 1.Kenpa?Karena kt udah nunggu partisipasi dari adek".Antusiasme nya kurang bgt...Malah kayaknya acuh ma acara ini...Kenpa?Masih takut sama kelas 3?Kan intinya acara ini kan organisasi.Ni acara nak 2.
Kalo yg buat masalah rokok.Kt liat dlu org yg kebiasaan nge rokok.Kalo g ngerokok tuh kya yg ilg.Liat jg dri posisi mereka.Jgn liat dri posisi kita ja.Itu lah fungsinya kordinasi dan saling pengertian.
Kalo bwt masalah sampah.Untuk taun ni saya rasa lbh bersih d banding dua acara F2WL sebelumnya.Tp sampah adalah masalah yg g bisa dihindari.Tp kalo bisa jgn asbun ja tp g dlaksankan.
Untuk masalah profesionallisme,kita g bisa menjugde secara sepihak.Itu persepsi masing". Kalo profesionalisme anda pertanyakan,tanya diri anda,apakah anda pribadi anda sudah profesional?

PS:koment pertama bukan saya pribadi yg menulis dan berpendapat.Id saya,di pakai salah seorang teman saya.Dikarenakan dya belum mempunyai id d forum ini...Harap maklum...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ryo_kei
Moderator


Female
Jumlah posting : 37
Age : 24
Registration date : 31.01.08

PostSubyek: Re: komen gw soal bazaar   Tue Feb 05, 2008 9:36 am

untuk kokom, gw hargai pendapat lo. tapi sekali lagi, gw tetep ngga suka kalimat2 yang temen lo lontarin sejak awal itu, karena menjurus ke arah bashing. gw terima pendapat lo, meskipun tetep aja ngga bisa merubah pendapat gw soal pensi. gw mau berpatisipasi, asalkan ngga memberatkan gw. dan jujur, bazaar selalu memberatkan gw tiap tahun.

kata gw, kalimat2 yg gw lontarin termasuk sama temen2 gw disini merupakan kritik yang kiranya cukup membangun. mohon maaf, karena qta bukan pihak yang ribet ini-itu ngurusin bazaar, jadi qta hanya memandang dari satu sisi. gw ngga ngejelek2in pensi, kan?

gw nulis ini supaya yang pro taw alasan2 qta2 sebagai pihak kontra. lebih baik ngomongin di depan secara baik2 daripada ngomongin di belakang.

_________________


atashi no bouzu ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RazoR_Lho
Moderator


Male
Jumlah posting : 366
Age : 26
Location : Bandunk
Job/hobbies : Mahasiswa POLBAN D4 Telekomunikasi Nirkabel
Class : 2beLaz iPa 5 angktn 2008
Registration date : 26.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Dpt cewe,, hehe,, :D
My Mood Meter:
1000/1000  (1000/1000)

PostSubyek: Re: komen gw soal bazaar   Tue Feb 05, 2008 10:01 am

@kokom:

gw jg gag suka bgt ama komen loe di awal,, gw sempat jd gag respect ama loe,,
klo emang ntu bkn tulisan loe,,gw cuma maw kasii saran jangan pernah pinjamkan ID qta ke org laen,, krn klo kjadiannya kyk kmrn, loe sndiri yg bakalan rugi kan?

Thx,,
moderator...
RazoR

_________________
Begitu indah apabila di dunia ini selalu terlihat senyuman,
terlihat jabat tangan,
dan terdengar kata maaf,
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429H

Mohon Maaf Lahir dan Batin.

GUNAKAN PULSA ANDA DENGAN BIJAK!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.punyarazor.biz.ly
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: komen gw soal bazaar   Tue Feb 05, 2008 10:38 am

anjis!! sampah bazzar di bakar!!
gw lg ngikutin acara DKM jd sesek nafas.
shit!!
knp hrs d bkar d skul? ga d tempat lain?
ehm...
tampaknya topic ini memanas. sy ngerti perasaan anak2 yg kontra. karena sy adalah salah satunya.
sy jg ngerti yg pro, udh cape gawe ngurusin bazzar, mreka jg hrs ngehadapin org ky sy. sy sempet dikucilkan d kelas sy sendiri krn ga ngebantuin, baik dlm mslh dana, maupun fisik.

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: komen gw soal bazaar   Tue Feb 05, 2008 12:05 pm

1 more flaming ill ask admin for closed this topic!!

regard

HopeĽ
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: komen gw soal bazaar   Today at 5:16 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
komen gw soal bazaar
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 5Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Netbook Murah 2 jutaan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SMA Negeri 2 Bandung :: SMAN 2 Stuff :: SMAN 2 Inside Stuff :: The Hyper Bazaar of SMAN 2 Bandung-
Navigasi: