SMA Negeri 2 Bandung

Semua yang Berhubungan Dengan SMAN 2 Bandung Terungkap Disini.
 
IndeksPortalGalleryPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 siapakah orang-orang ini di dunia nyata?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 11 ... 17  Next
PengirimMessage
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: siapakah orang-orang ini di dunia nyata?   Sat Feb 23, 2008 8:39 pm

Homo menurut Aink g ada yang bawaan lahir.
Itu khan timbul karena perasaan!
Jadi pasti ada pilihan untuk g Homo.

Yang pasti semua dah ditempatnya...
Tuhan pasti mikirin tuh Babi berguna g bagi manusia...
Dan Northy bukan babi, bung Hope.

Nasib para Homo... Seingat Saya mah.. Neraka.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: siapakah orang-orang ini di dunia nyata?   Sat Feb 23, 2008 9:52 pm

hmm, perlu sy tuliskan hadist ato ayat Al-Quran ttg org2 yg menyukai sesama jenis? yg pasti, menurut ilmu psikologi dr buku yg sy temukan(d tempat sampah), homo ga ada bwaan lahir. kelainan kromosom utk jadi homo itu tdk ada. homo itu timbul karena faktor lingkungan yg kurang mendukung, atau karena perlakuan tdk senonoh pada saat dia kecil, sperti so***i.
kynya ketularan king kena MPD

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: siapakah orang-orang ini di dunia nyata?   Sun Feb 24, 2008 7:59 am

janganlah kalian mencintai sesama jenis . . . lo mo kaya soddom dan gomorrah . . . dunianya dibalik??? ampe sekarang ada bekasnya tuh . . . laut mati . . .

maksud om hope baik koq nanya kenapa babi klo bisa milih lebih milih jadi manusia . . . bukannya saya diejek babi . . . ? gw ini orangnya pengertian . . . tapi klo ngga ngerti2 juga terpaksa gw hamsyong . . . hwaiyah . . .

homo, klo menurut gw disebabkan oleh perasaan inferior pada individu terhadap lawan jenis . . . dan dia lebih nyaman berada di sesama jenis, lalu kebablasan . . . biasanya terjadi pada orang yang kurang bisa berkomunikasi pada lawan jenis . . . dan katanya di sman yang berada di belitung dan punya nomor kebanggaan yaitu 3 . . . katanya banyak homo-nya . . . ampe ada peraturan sekolah yang melarang berdua2an sesama jenis di sekolah . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
salcoustic
Legend


Female
Jumlah posting : 440
Age : 24
Location : Setiabudi Regency
Job/hobbies : Writer
Class : X-E | XI IPA 4
Registration date : 31.01.08

PostSubyek: Re: siapakah orang-orang ini di dunia nyata?   Sun Feb 24, 2008 11:39 am

Quote :
ampe ada peraturan sekolah yang melarang berdua2an sesama jenis di sekolah . . .

seriusan??!

ko jadi ngomongin homo disini?? ^^;
apa jangan2 disini ada yang homo?? *laah..*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.salcoustic.blogspot.com
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: siapakah orang-orang ini di dunia nyata?   Sun Feb 24, 2008 2:21 pm

untung gw ga masuk sman3. niat awalnya mo msk sman3.

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: siapakah orang-orang ini di dunia nyata?   Sun Feb 24, 2008 5:09 pm

dah lah . . . love had no boundaries . . . tapi ingat surga-neraka . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: siapakah orang-orang ini di dunia nyata?   Sun Feb 24, 2008 5:15 pm

trus gimana nasib orang2 homo yg mati... kita sebut saja pada zaman purba ato sebelum masehi...sebelum peradaban ato sebelum ada agama 1 pun... mreka blum tentu tau homo itu dosa... gimana nasib mreka?? masak masuk neraka...

Quote :

kelainan kromosom utk jadi homo itu tdk ada. homo itu timbul karena faktor lingkungan yg kurang mendukung, atau karena perlakuan tdk senonoh pada saat dia kecil

kita bisa ngomong soalnya kita mandang dari sudut orang normal... gimana klo dibalik... kasusnya adalah anda yang homo... bisa dibayangkan?? ato di suatu tempat di bumi ini... kita sebut saja pedalaman yg amat terpencil, hidup seorang gay, dan dia hidup baik, bahkan dari seorang yg beragama... apa dia bakal dimasukin ke neraka??

_________________



www.hdhtclan.heavenforum.com
HeaDHunTers Clan Community... Gabung ama Kita Yok!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: siapakah orang-orang ini di dunia nyata?   Sun Feb 24, 2008 5:37 pm

ampun pendeta . . .
tapi klo menurut ajaran yang saya anut, yaitu islam . . . taela belaga jadi kyai gw nih . . .
ada 3 orang yang ngga dapet hidayah/kebenaran di dunia ini . . .
sehingga mereka masuk neraka
1. orang cacat
2. orang gila
3. orang terpencil
di dalam quran dijelaskan ketiga golongan ini protes pada saat hendak akan dimasukkan ke neraka . . .
mereka berkata:
orang cacat:"ya alloh saya kan ngga dapet hidayah karena saya cacat . . . saya tidak dapat mendengar, melihat, atopun beribadah"
orang gila:"ya alloh saya juga ngga dapet hidayah, karena saya tidak dapat berpikir, bagaiman saya mo beribadah?"
orang terpencil:"ya alloh, saya hidup di tempat yang terpencil, dan sesungguhnya tidak ada utusan-Mu yang datang ke kaumku . . . , bagaimana saya bisa beribadah?
lalu, mereka minta pengampunan dari alloh . . . lalu, alloh menyuruh mereka berjalan ke arah neraka . . .
orang cacat, orang gila, orang terpencil menolak berjalan sesuai yang alloh kehendaki . . .
lalu alloh berfirman:"aku(alloh) memerintahkan berjalan ke neraka saja kalian tidak taat, apalagi saat kalian di dunia? sesungguhnya api neraka akan dingin saat kalian sampai disana . . ."
yah kurang lebih begitu . . .
homo itu dilarang di semua disiplin agama lahiriyah manapun . . . mereka2 itu adalah orang yang tidak patuh/taat pada keyakinannya, mereka bisa disebut juga munafik . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: siapakah orang-orang ini di dunia nyata?   Sun Feb 24, 2008 5:45 pm

duh. kl mo nanya tentang homo, pindah ke topic anda bertanya, om norse menjawab. dan harap jng membahas agama disini. kecuali agamanya sejenis. karena bs menimbulkan perang antar umat beragama*cailah bhsnya.
back to da main topic. yg gw bl knal disini, salcoustik(tau klsnya doang), elle do la, dan white knight(makhluk xii a4. tp gw ga tau siapa).

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: siapakah orang-orang ini di dunia nyata?   Sun Feb 24, 2008 5:48 pm

Quote :
trus gimana nasib orang2 homo yg mati... kita sebut saja pada zaman purba ato sebelum masehi...sebelum peradaban ato sebelum ada agama 1 pun... mreka blum tentu tau homo itu dosa... gimana nasib mreka?? masak masuk neraka...


kelainan kromosom utk jadi homo itu tdk ada. homo itu timbul karena faktor lingkungan yg kurang mendukung, atau karena perlakuan tdk senonoh pada saat dia kecil



kita bisa ngomong soalnya kita mandang dari sudut orang normal... gimana klo dibalik... kasusnya adalah anda yang homo... bisa dibayangkan?? ato di suatu tempat di bumi ini... kita sebut saja pedalaman yg amat terpencil, hidup seorang gay, dan dia hidup baik, bahkan dari seorang yg beragama... apa dia bakal dimasukin ke neraka??

saya rasa saya tidak membahas agama apapun di tulisan ini... kalau anda tersinggung ya... urusan anda menangkap tulisan saya...

Quote :

ampun pendeta . . .

kykny di agama saya gak ada sebutan pendeta...

_________________



www.hdhtclan.heavenforum.com
HeaDHunTers Clan Community... Gabung ama Kita Yok!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: siapakah orang-orang ini di dunia nyata?   Sun Feb 24, 2008 5:49 pm

ampun dj . . .
ohh . . . ada anak XII IPA 4 juga toh . . . cuman tau ipit yang dari sana . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: siapakah orang-orang ini di dunia nyata?   Sun Feb 24, 2008 6:07 pm

iya nor. gw jg br tau ada anak ipa4 lain selain ipit. haha. whiteknight IDnya. oh iya, myflowerstillgrow jg anak ipa4. mantan ketos kita yg jadi botak mendadak. haha

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: siapakah orang-orang ini di dunia nyata?   Sun Feb 24, 2008 6:08 pm

oi . . . oi . . . oi . . . gw juga lagi botak neh . . .
hmmm . . . jadi itu tuh si deden . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: siapakah orang-orang ini di dunia nyata?   Sun Feb 24, 2008 6:18 pm

setidaknya lebih botak c deden kan. eh, lagipula kl kyk gt potongan rambutnya, itu bkn botak, tp ABCD(abri bukan cepak doang). secara gt masi ada rambut. kl yg botak, ky harry panca. bs ngaca di kepalanya.
bwt yg blm kenalan, silahkan perkenalkan dr anda disini.

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: siapakah orang-orang ini di dunia nyata?   Sun Feb 24, 2008 6:36 pm

again . . . gw NORTHY BAIHAQI HERNOWO PUTRA PADMANEGARA BIN BASAH HERNOWO . . . buahauhauhahaha nama gw panjang . . . tapi bukan nama di akte . . . anak XII IPA 7 yang dodol . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: siapakah orang-orang ini di dunia nyata?   Sun Feb 24, 2008 7:00 pm

om norse, kl nama sepanjang itu kasian pas spmb. ngebuletin nama aja udh setaun. ky seseorg di ipa7 dng inisial S.M.P.H
gmn dia pas spmb yah?

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: siapakah orang-orang ini di dunia nyata?   Sun Feb 24, 2008 7:06 pm

si fahd enak banget tuh . . . cuman 4 huruf . . . ajegile . . .
gw ngga ngerti deh dia tuh SITI MEILIZA PUTRI H H kan? H H-nya tuh apaan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: siapakah orang-orang ini di dunia nyata?   Sun Feb 24, 2008 7:35 pm

gw cman tau 1 h-nya doang. hafsari kl ga salah. emg enak bgt c fahd. nulis namanya pendek. ngebuletin 4 kali jg beres. hahaha

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: siapakah orang-orang ini di dunia nyata?   Sun Feb 24, 2008 7:41 pm

ada ya orang yang nama panjangnya FAHD?
canggih men.
entar kalo dne punya anak (tunggu. ada ya yg mo nikah ama lo git? wakakak!) kasih namanya RU aja ah. hohoho.
cuma ngebuletin dua kali mas.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
salcoustic
Legend


Female
Jumlah posting : 440
Age : 24
Location : Setiabudi Regency
Job/hobbies : Writer
Class : X-E | XI IPA 4
Registration date : 31.01.08

PostSubyek: Re: siapakah orang-orang ini di dunia nyata?   Mon Feb 25, 2008 8:58 pm

myflowerstillgrow = K' Deden??!!

*ketinggalan berita*
*ngga jelas pula bener apa salah*

namaku panjang lho.. 19 karakter.. kalo pake spasi.. jadi 21 karakter... wekeke
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.salcoustic.blogspot.com
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: siapakah orang-orang ini di dunia nyata?   Mon Feb 25, 2008 9:45 pm

selamat menderita pada saat spmb bagi pemilik nama panjang. haha.
my flower still grow tuh bner deden. haha. ak dpt kepastian lngsng dr bung admin

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: siapakah orang-orang ini di dunia nyata?   Tue Feb 26, 2008 4:47 pm

wah. kang deden! ahaha. *kayakyangkenalaja.bletak.
kalo inget kang deden tuh selalu inget monyet...
soalnya yg waktu itu jadi monyet waktu perkenalan KKS waktu MOS angkatannya Salcoustic, kan mantan ketos kita ini. ahaha.

GITA(spasi)DIANI(spasi)ASTARI.
17 karakter. (:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: siapakah orang-orang ini di dunia nyata?   Tue Feb 26, 2008 6:56 pm

haha. jd inget ada monyet nyasar ke aula. pas pertama kali tau itu deden, gw bertanya2, apakah deden anak kks? apakah deden makhluk langka yg wajib dilindungi?
haha

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: siapakah orang-orang ini di dunia nyata?   Tue Feb 26, 2008 6:58 pm

kang deden sempet jadi anak kks kok. katanya mah.
sempet ikut jambore pula.
dan beraib. x)
*suut ah. ngagosip.bletak.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
salcoustic
Legend


Female
Jumlah posting : 440
Age : 24
Location : Setiabudi Regency
Job/hobbies : Writer
Class : X-E | XI IPA 4
Registration date : 31.01.08

PostSubyek: Re: siapakah orang-orang ini di dunia nyata?   Tue Feb 26, 2008 8:06 pm

K Deden ekskulnya banyak y??

Prasaan waktu MOS teh , maju terus (pantang mundur).

namanya myflowerstillgrow .. ilmiah sekali.. percaya deh.. *apasih*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.salcoustic.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: siapakah orang-orang ini di dunia nyata?   Today at 5:15 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
siapakah orang-orang ini di dunia nyata?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 17Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 11 ... 17  Next
 Similar topics
-
» Orang-orang Tak di Kenal
» orang-orang ini mengaku pernah dibawa ke Neraka
» Orang-orang yang Memiliki Mata Paling Aneh Sedunia
» Jatuh Cinta Bikin Orang Tidak Nafsu Makan?
» Orang Tua Vs Kekasih, Pilih Siapa?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SMA Negeri 2 Bandung :: SMAN 2 Stuff :: SMAN 2 Inside Stuff :: Others-
Navigasi: