SMA Negeri 2 Bandung

Semua yang Berhubungan Dengan SMAN 2 Bandung Terungkap Disini.
 
IndeksPortalGalleryPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Adakah Wanita cantik Yang Cantik N' Berhati Baek ???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
PengirimMessage
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: Adakah Wanita cantik Yang Cantik N' Berhati Baek ???   Fri Mar 07, 2008 9:03 pm

kakaknya jijah, xii ipa3. yg lebih jago dr rama basketnya. tp ga tau kl diadu ama king mah. hehe.

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: Adakah Wanita cantik Yang Cantik N' Berhati Baek ???   Fri Mar 07, 2008 9:04 pm

. . .
Da Si Rama mah emang Cupu!
Tapi mencari cinta!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: Adakah Wanita cantik Yang Cantik N' Berhati Baek ???   Fri Mar 07, 2008 9:11 pm

gw jg mencari cinta. kalem we ma....

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: Adakah Wanita cantik Yang Cantik N' Berhati Baek ???   Fri Mar 07, 2008 10:12 pm

lebih jago kang rama atau kang king? (x
hahaha. gimana rasanya ya main basket ngelawan kloning sendiri?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: Adakah Wanita cantik Yang Cantik N' Berhati Baek ???   Sat Mar 08, 2008 8:08 am

thread ini bwat membicarakan cw cantik bukan basket... tolong BTT...

regard

HopEĽ

_________________



www.hdhtclan.heavenforum.com
HeaDHunTers Clan Community... Gabung ama Kita Yok!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: Adakah Wanita cantik Yang Cantik N' Berhati Baek ???   Sat Mar 08, 2008 8:49 am

ak ajuin anaknya bu sri. adiknya ahmad adhi xii ipa3 haha. keukeuh.

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: Adakah Wanita cantik Yang Cantik N' Berhati Baek ???   Sat Mar 08, 2008 2:55 pm

cewek cantik? aku dong!
*gubrak. mau berapa lama kamu berada di dunia fantasi git?

haha. ngerekomendasiin siapa ya?
hmm. susan aja deh. pada tau enggak? noni tapi.
cantik lumayan. tapi yang paling cantik tuh hatinya.
duh. mamah, dne sayang mamah!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: Adakah Wanita cantik Yang Cantik N' Berhati Baek ???   Sat Mar 08, 2008 8:50 pm

Saya deh yang ngajuin kamu waterbender! (sembari lom pernah liat orangnya di dunia asli)

Hmm... rekomendasiin siapa yaa???
Saya ngerekomendasiin...
CHUBBY A6...
My little Sister...
Kekekke...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: Adakah Wanita cantik Yang Cantik N' Berhati Baek ???   Sat Mar 08, 2008 8:55 pm

siapa chubby a6 teh?
iyey. di dunia asli belom pernah. kayak di dunia maya udah pernah liat aja.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: Adakah Wanita cantik Yang Cantik N' Berhati Baek ???   Sat Mar 08, 2008 9:52 pm

Di dunia maya mah liat hati lewat thread!
Kekeke...
Chubby tuh yang kecil...
Nama aslinya Rani. XII IPa 6
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: Adakah Wanita cantik Yang Cantik N' Berhati Baek ???   Sun Mar 09, 2008 10:36 am

Dia udah punya cowo kan??

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: Adakah Wanita cantik Yang Cantik N' Berhati Baek ???   Sun Mar 09, 2008 2:39 pm

Yang mana sih itu..?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: Adakah Wanita cantik Yang Cantik N' Berhati Baek ???   Sun Mar 09, 2008 9:59 pm

@Allen : Udah!
Nama cowonya Sakoem!
My brother in law!

@waterbendergirl : Yang kecil...
Cari aja...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: Adakah Wanita cantik Yang Cantik N' Berhati Baek ???   Sat Mar 15, 2008 6:47 pm

walah. kalo ranTi sih tau. kalo rani.
ga tau.

eh. trus aku mau ngerekomendasiin. CHANTIKA.
anak ipa dua. yg baik dan manis. tapi bokep dan tomboy. heu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: Adakah Wanita cantik Yang Cantik N' Berhati Baek ???   Sat Mar 15, 2008 8:41 pm

Bokep...TOMBOY?

Waduh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: Adakah Wanita cantik Yang Cantik N' Berhati Baek ???   Sat Mar 15, 2008 8:58 pm

hahaha. tapi lagi konsen ke ujian juga. ga jadi deh ngerekomendasiinnya.
rekomendasiin NIDA aja.
xi ipa 4. dikerudung. pake kacamata. enggak cantik banget, enggak lucu banget, dudut, ratu bokep ipa 4! tapi udah punya pacar lho!
namanya gita. anak ipa dua. (x hahaha.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: Adakah Wanita cantik Yang Cantik N' Berhati Baek ???   Sat Mar 15, 2008 9:06 pm

Waduh juga..

Bokep dan pacarnya Cewe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: Adakah Wanita cantik Yang Cantik N' Berhati Baek ???   Sat Mar 15, 2008 9:14 pm

oh. temen sebangkunya aja.
namanya ADLIAN.
anaknya baik. kalo ga kenal seperti jutek, tapi senyumnya booo.
biasa aja. heu.
ada yg mau liat fotonya? liat aja di FSnya. heu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
don_bhuledzz
Rising Star


Male
Jumlah posting : 86
Age : 26
Location : Cikutra Rd, Bandung, West java
Job/hobbies : ??????I dont Know my Hobby??????
Registration date : 06.02.08

PostSubyek: Re: Adakah Wanita cantik Yang Cantik N' Berhati Baek ???   Sun Mar 16, 2008 6:30 am

WAH!!! Parah masa pke kerudung tapi ratu bokep.>!!
Astagfirullah !!!
NMau jadi apa bangsa Indonesia jiga seluruh generasi mudanya hanya
memikirkan bokep... bokep... dan Bokep.>!!!
EH ada yang udah liat foto CHIKA blon??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: Adakah Wanita cantik Yang Cantik N' Berhati Baek ???   Sun Mar 16, 2008 12:36 pm

chika yang mana bos??

OO IY... SEKEDAR MENGINGATKAN.... SEKARANG MOD SUDAH DIBERI HAK UNTUK MEND DELETE JUNK...BWAKAKAKAKAK MOD BENGIS MODE ON... JUNK= NO MERCY

_________________



www.hdhtclan.heavenforum.com
HeaDHunTers Clan Community... Gabung ama Kita Yok!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: Adakah Wanita cantik Yang Cantik N' Berhati Baek ???   Sun Mar 16, 2008 3:37 pm

chika? cari aja di forum DS(bagi para cowo yg ga tau, ga gaul bgt. hehe).
btw, adlian ky nama cwo. hehe. ak udh ktemu kok cwe yg baik dan lucu bagi ak. haha

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: Adakah Wanita cantik Yang Cantik N' Berhati Baek ???   Sun Mar 16, 2008 6:55 pm

Siapakah Cewe itu kk Allen?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: Adakah Wanita cantik Yang Cantik N' Berhati Baek ???   Fri Mar 21, 2008 6:49 pm

eh, tapi ternyata adli udah punya kecengan deng..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: Adakah Wanita cantik Yang Cantik N' Berhati Baek ???   Fri Mar 21, 2008 11:15 pm

siapa cing kecengan Adli?

Hmm... Orang cantik dan baik hati...
Phaloonk! My other little sister!

_________________
300708

Smoga kita dapet yang terbaik. I love You

Me to You
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: Adakah Wanita cantik Yang Cantik N' Berhati Baek ???   Fri Mar 21, 2008 11:33 pm

little sister kok lbh tinggi yah?
uh, ak mah udh ktemu cwe yg baik hati dan lucu. hehe

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Adakah Wanita cantik Yang Cantik N' Berhati Baek ???   Today at 4:13 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Adakah Wanita cantik Yang Cantik N' Berhati Baek ???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 8Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
 Similar topics
-
» Mau Bikin Telur Mata Sapi yang Cantik? Ikuti Langkah Mudah Ini!
» Risiko Wanita yang punya Suami lebih dari Satu
» tadinya cantik...tapi sekarang ???
» Hadirkan Kaki Seksi, Segar, dan Cantik
» 5 Posisi Bercinta yang Disukai Wanita

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SMA Negeri 2 Bandung :: SMAN 2 Stuff :: SMAN 2 Inside Stuff :: Exist People :: Cewek Cantik-
Navigasi: