SMA Negeri 2 Bandung

Semua yang Berhubungan Dengan SMAN 2 Bandung Terungkap Disini.
 
IndeksPortalGalleryPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 AMEL (Pikiran Autiz) A to Z

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Rebellion14
The Anti-Existence


Male
Jumlah posting : 523
Age : 26
Location : Sentul, Indonesia
Job/hobbies : Admin sman2bohong.yoo7.com/Maen
Class : XII IPA 7 (Alumni 2008)
Registration date : 12.11.07

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Become Founder of Adrio CORP. yang bakal di bangun di sebelah Pabrik susu Deden. Haha. (Soalny udunan tanah)
My Mood Meter:
1001/1000  (1001/1000)

PostSubyek: AMEL (Pikiran Autiz) A to Z   Thu Feb 21, 2008 8:09 pm

Halo-halo.
Para Penggemar Berita Bohong.
Sekarang kalian sudah tahu kan, bahwa Pikiran Autiz sudah kurang lebih setahun menjadi benalu di SMAN 2 Bandung.
Seiring dengan ada peneriamaan anggota baru kami akan menberikan segala informasi tentang perkumpulan kita ini.
Oke.
Jika ada yang hendak ditanyakan silahkan post disini.

Ditunggu yach. . . . . .

_________________
Dunia ini Panggung sandiwara.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sman2bohong.yoo7.com
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: AMEL (Pikiran Autiz) A to Z   Thu Feb 21, 2008 8:32 pm

Kk Admin...

Anggotanya sekarang siapa aja seeh?(Ngerakeun anggota perintis teu apal struktur organisasi)

Jawab wee Min...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rebellion14
The Anti-Existence


Male
Jumlah posting : 523
Age : 26
Location : Sentul, Indonesia
Job/hobbies : Admin sman2bohong.yoo7.com/Maen
Class : XII IPA 7 (Alumni 2008)
Registration date : 12.11.07

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Become Founder of Adrio CORP. yang bakal di bangun di sebelah Pabrik susu Deden. Haha. (Soalny udunan tanah)
My Mood Meter:
1001/1000  (1001/1000)

PostSubyek: Re: AMEL (Pikiran Autiz) A to Z   Thu Feb 21, 2008 8:47 pm

king_james_proof wrote:
Kk Admin...

Anggotanya sekarang siapa aja seeh?(Ngerakeun anggota perintis teu apal struktur organisasi)

Jawab wee Min...

Penanggung Jawab
Deden Anwar.

Pimpinan Redaksi
Adrio Kusmareza (Itu Aku)

Editor
Baskoro Setiawan.

Sekretaris
Fitriyanti (Dulunya)

Bendahara
Tri "Riri" Puspita

Reporter
Egi Mabiagi
Rama Ariyanto
Randy Douglas
Setiadi Hermawan

Sie. Humas
Raden Givan
Deryl

Sie. Transportasi
Naufal "Kawat"
Ahmad Adi

Kalaw gak salah segitu dech.
hahahaha.

_________________
Dunia ini Panggung sandiwara.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sman2bohong.yoo7.com
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: AMEL (Pikiran Autiz) A to Z   Thu Feb 21, 2008 8:57 pm

So ada yang tertarik mengikuti jejak kami?

Damn X-Cool ini kudu regenerasi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: AMEL (Pikiran Autiz) A to Z   Sat Feb 23, 2008 6:56 am

Quote :

Reporter
Egi Mabiagi
Rama Ariyanto
Randy Douglas
Setiadi Hermawan

nama yang dicetak tebal menurut saya hanya anggota siluman... klo bisa diperjelas pak admin... kriteria yang harus dicantumkan untuk pendaftaran anggota baru dicantumkan juga....

seperti

Nama :
Kelas :
Skill/Kemampuan:
Motifasi ikut AmeL:
dsb,dsb...

_________________



www.hdhtclan.heavenforum.com
HeaDHunTers Clan Community... Gabung ama Kita Yok!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: AMEL (Pikiran Autiz) A to Z   Sat Feb 23, 2008 7:50 pm

. . .
Kasihan Si Rama kk Hope...

Eh, Kemaren khan udah ada Formulir tea...
Maw dibagiin kapan Bung Admin?

Dan ada yang maw minta formulirnya gag?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: AMEL (Pikiran Autiz) A to Z   Sat Feb 23, 2008 11:23 pm

HAH. KAK DOGGY? KAK DOGGY? KAK DOGGY YANG ITEMANIS ITU? *caps locknya biasa aja doong. bletak!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: AMEL (Pikiran Autiz) A to Z   Tue Feb 26, 2008 8:02 pm

Wew... Douglas dibilang itemmanis...
Klepek2 lah dia...

Yaa.. Dia emang salah satu Perintis PA.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rebellion14
The Anti-Existence


Male
Jumlah posting : 523
Age : 26
Location : Sentul, Indonesia
Job/hobbies : Admin sman2bohong.yoo7.com/Maen
Class : XII IPA 7 (Alumni 2008)
Registration date : 12.11.07

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Become Founder of Adrio CORP. yang bakal di bangun di sebelah Pabrik susu Deden. Haha. (Soalny udunan tanah)
My Mood Meter:
1001/1000  (1001/1000)

PostSubyek: Re: AMEL (Pikiran Autiz) A to Z   Mon May 12, 2008 6:52 pm

PA is goin' to be an Excool.
Wow.
Join with Jiko (JurnalIs KOmuniti).
45 Member 1st year students.
We're Ready to make a Revolution!

_________________
Dunia ini Panggung sandiwara.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sman2bohong.yoo7.com
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: AMEL (Pikiran Autiz) A to Z   Wed May 14, 2008 9:01 am

Ai PA kapan maw Shooting Video angkatan?

Masa g diliput seeh?
setidaknya khan ngerekam si Adrio dipukulin ataw semacamnya,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rebellion14
The Anti-Existence


Male
Jumlah posting : 523
Age : 26
Location : Sentul, Indonesia
Job/hobbies : Admin sman2bohong.yoo7.com/Maen
Class : XII IPA 7 (Alumni 2008)
Registration date : 12.11.07

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Become Founder of Adrio CORP. yang bakal di bangun di sebelah Pabrik susu Deden. Haha. (Soalny udunan tanah)
My Mood Meter:
1001/1000  (1001/1000)

PostSubyek: Re: AMEL (Pikiran Autiz) A to Z   Wed May 14, 2008 6:31 pm

Youichi Hiruma wrote:
Ai PA kapan maw Shooting Video angkatan?

Masa g diliput seeh?
setidaknya khan ngerekam si Adrio dipukulin ataw semacamnya,,,

Kan bukan Excool.
Haha.
Ada jatah gtu?
Gak ada kalu gak salah.
Haha.
TI gek yang udah resmi jadi Excool asa teu kadenge.

_________________
Dunia ini Panggung sandiwara.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sman2bohong.yoo7.com
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: AMEL (Pikiran Autiz) A to Z   Wed May 14, 2008 7:40 pm

jikonya myflowerstillgrow?
wow. kalo gitu aku ikutan pa secara tidak langsung atuh?
hahaha.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
Rebellion14
The Anti-Existence


Male
Jumlah posting : 523
Age : 26
Location : Sentul, Indonesia
Job/hobbies : Admin sman2bohong.yoo7.com/Maen
Class : XII IPA 7 (Alumni 2008)
Registration date : 12.11.07

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Become Founder of Adrio CORP. yang bakal di bangun di sebelah Pabrik susu Deden. Haha. (Soalny udunan tanah)
My Mood Meter:
1001/1000  (1001/1000)

PostSubyek: Re: AMEL (Pikiran Autiz) A to Z   Wed May 14, 2008 8:14 pm

waterbendergirl_0212 wrote:
jikonya myflowerstillgrow?
wow. kalo gitu aku ikutan pa secara tidak langsung atuh?
hahaha.

Yoa.
Kamu, Uci ama Sypa gitu lupa.
haha.
Total 48 orang.
Masih nyari 5 orang cowo kelas dua!
Ada saran?

_________________
Dunia ini Panggung sandiwara.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sman2bohong.yoo7.com
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: AMEL (Pikiran Autiz) A to Z   Sat May 17, 2008 8:03 pm

PA edisi MEI awal knapa g jadi terbit?

_________________
300708

Smoga kita dapet yang terbaik. I love You

Me to You
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
salcoustic
Legend


Female
Jumlah posting : 440
Age : 24
Location : Setiabudi Regency
Job/hobbies : Writer
Class : X-E | XI IPA 4
Registration date : 31.01.08

PostSubyek: Re: AMEL (Pikiran Autiz) A to Z   Fri Jun 20, 2008 6:51 pm

kalau Pikiran Autiz nerima tulisan dari selain penulis tetap tak??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.salcoustic.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: AMEL (Pikiran Autiz) A to Z   Today at 4:13 am

Kembali Ke Atas Go down
 
AMEL (Pikiran Autiz) A to Z
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SMA Negeri 2 Bandung :: SMAN 2 Stuff :: SMAN 2 Extra Stuff :: AMEL (PIkiran Autiz)-
Navigasi: