SMA Negeri 2 Bandung

Semua yang Berhubungan Dengan SMAN 2 Bandung Terungkap Disini.
 
IndeksPortalGalleryPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 YOUR OBJECT OF AFFECTION

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Sun Mar 16, 2008 2:39 pm

lo curhatin deh orang yang lo suka disini . . . bebas . . .
terserah mo lo tulis namanya, inisialnya, you name it . . .
klo bisa sih ntar kita bantu masalah lo . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Mon Mar 17, 2008 6:44 pm

adanya di cewek cantik,
jadi yg boleh curhat cuma cowok?
D:

padahal pengen curhat tentang JC ih!
hahaha. (x
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Mon Mar 17, 2008 9:44 pm

aing sih... masih suka ma yang namanya lexa anak sma sumatra 40 kelas XI IPA 1... njrit... adek kelas di smp yg baru aing kenal setelah 2 sma... gila... gara2 smp terlalu fokus ama yg namanya "belajar"... bangsat emg yg namanya belajar... membuat kita kadang buta akan "cinta di depan mata"...

_________________



www.hdhtclan.heavenforum.com
HeaDHunTers Clan Community... Gabung ama Kita Yok!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rebellion14
The Anti-Existence


Male
Jumlah posting : 523
Age : 26
Location : Sentul, Indonesia
Job/hobbies : Admin sman2bohong.yoo7.com/Maen
Class : XII IPA 7 (Alumni 2008)
Registration date : 12.11.07

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Become Founder of Adrio CORP. yang bakal di bangun di sebelah Pabrik susu Deden. Haha. (Soalny udunan tanah)
My Mood Meter:
1001/1000  (1001/1000)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Tue Mar 18, 2008 6:51 pm

Aku tuch suka ama cewe yang udah punya cowo (Bukan Ipit)
Hahahaha.
Such a Sinner I'm.
Kadang aku suka ngegombal ama dy (Bukan Riri)
(Parah maneh yo)
Jadi apa yang harus kulakukan agar mereka putus?

Love is Pain
Pain is Love.

_________________
Dunia ini Panggung sandiwara.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sman2bohong.yoo7.com
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Tue Mar 18, 2008 8:32 pm

Huff...

@hope : Jadi bgemana kelanjutan anda dan Lexa? Suka tetelponan?

@Admin : Yang dikelas aink bukan Cewenya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Tue Mar 18, 2008 8:45 pm

@king, bkn kok. kata kuncinya :
Quote :
bung admin wrote :
kamu lucu, kamu putih
ups. me and my big mouth.

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Truth Seeker
Rising Star


Male
Jumlah posting : 58
Age : 25
Location : imah
Job/hobbies : maen
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Like Hell
Future Dreams: teuing atuh
My Mood Meter:
7/777  (7/777)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Tue Mar 18, 2008 10:46 pm

lamun urg bogoh ka awewe, tp awewena tos bogoh ka lalaki lain. simkuring kudu kumaha tah?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rebellion14
The Anti-Existence


Male
Jumlah posting : 523
Age : 26
Location : Sentul, Indonesia
Job/hobbies : Admin sman2bohong.yoo7.com/Maen
Class : XII IPA 7 (Alumni 2008)
Registration date : 12.11.07

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Become Founder of Adrio CORP. yang bakal di bangun di sebelah Pabrik susu Deden. Haha. (Soalny udunan tanah)
My Mood Meter:
1001/1000  (1001/1000)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Wed Mar 19, 2008 6:18 pm

Kakek Tommy yang dibilang kakek-kakek ama Bu Dinar (19/3) wrote:
@king, bkn kok. kata kuncinya :
Quote :
bung admin wrote :
kamu lucu, kamu putih
ups. me and my big mouth.

Nope. Hahahaha.
Da Lagie.
Damn.
Such a Sinner I'm.
Two Victim so far.
Rebellion14 carried out 1 launched of one Dice of Faith (Image not informed.) :
2
I'm so sorry.
Ipit, I. . . . .

_________________
Dunia ini Panggung sandiwara.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sman2bohong.yoo7.com
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Wed Mar 19, 2008 10:31 pm

Hahaha...
2 yang penting mereka g mukulin maneh Yo!
Lanjutkan saja!

Eh Lucu dan Putih...
Nisa khan?
Ataw Dinda?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Fri Mar 21, 2008 6:44 pm

duh. nisa yg mana, dinda yg mana pula. =_=
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Fri Mar 21, 2008 9:30 pm

Quote :
lamun urg bogoh ka awewe, tp awewena tos bogoh ka lalaki lain. simkuring kudu kumaha tah?

anjing maneh sarua pisan jeung nasib aing... gege... maneh nu mana sih??

_________________



www.hdhtclan.heavenforum.com
HeaDHunTers Clan Community... Gabung ama Kita Yok!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Fri Mar 21, 2008 11:06 pm

Hope...
Tanyakan di bagian "siapakah orang ini di dunia nyata"


Lagi pengen nyanyiin lagu ini bwat seseorang...

Kekasih... Yang manis...
Yang sulit tuk dilupakan...
Hati ini terus merintih...
Dengan apa yang kaulakukan...

My Affection is Hurting Me...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dzie
Road to Legend


Female
Jumlah posting : 196
Age : 25
Location : osaka gakuen
Job/hobbies : lazy student
Class : xi ipa 9
Registration date : 02.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: being a good housewife
My Mood Meter:
40/100  (40/100)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Sun Mar 23, 2008 6:44 am

hmm. . yang dikecengin mah. .
ada. .sekelas sama dzi.
orangnya cakeep bgt.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://japanluver.multiply.com
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Sun Mar 23, 2008 8:17 am

ciei.. (x
dzie, yg mana sih ***** teh?
dne jarang ke ipa 9.. =_=
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
dzie
Road to Legend


Female
Jumlah posting : 196
Age : 25
Location : osaka gakuen
Job/hobbies : lazy student
Class : xi ipa 9
Registration date : 02.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: being a good housewife
My Mood Meter:
40/100  (40/100)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Sun Mar 23, 2008 4:40 pm

hehehe. eh baru nyadar salah tret.
ini mah forum cewek cantik.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://japanluver.multiply.com
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Sun Mar 23, 2008 8:14 pm

iya nih.
jadi kita para cewek gak bisa curhat di sini?
penindasan! D:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Sun Mar 23, 2008 9:05 pm

Ah...
Da klo Cewe bilang Cewe lain cantik mah normal...
GPP atuh...

"Waktu hanya singkat tuk berjumpa denganmu...
Ku takkan lupakan masa yang tlah berlalu...
kan kulepas semua perasaan rindu...
semua Impian bahwa "ENGKAU MILIKKU""

Huwaa... My Affection lies beneath a one winged angel...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rebellion14
The Anti-Existence


Male
Jumlah posting : 523
Age : 26
Location : Sentul, Indonesia
Job/hobbies : Admin sman2bohong.yoo7.com/Maen
Class : XII IPA 7 (Alumni 2008)
Registration date : 12.11.07

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Become Founder of Adrio CORP. yang bakal di bangun di sebelah Pabrik susu Deden. Haha. (Soalny udunan tanah)
My Mood Meter:
1001/1000  (1001/1000)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Mon Mar 24, 2008 8:16 am

Youichi Hiruma wrote:
Ah...
Da klo Cewe bilang Cewe lain cantik mah normal...
GPP atuh...

"Waktu hanya singkat tuk berjumpa denganmu...
Ku takkan lupakan masa yang tlah berlalu...
kan kulepas semua perasaan rindu...
semua Impian bahwa "ENGKAU MILIKKU""

Huwaa... My Affection lies beneath a one winged angel...

Cewek bilang cewek lain itu cantik biasanya ada dua alasan.
1.Cewe tersebut iri dengan cewe yang dy bilang cantik.
2.Cewe yang dibilang cantik ama cewe lagi berarti cewe itu cantik pisan.
Itulah yang aku lihat.
Hehehe.
It's so classic.

_________________
Dunia ini Panggung sandiwara.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sman2bohong.yoo7.com
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Mon Mar 24, 2008 10:47 pm

Heu...
Dengerin Om Admin...
Oh iya tambahan...
Cewe yang bilang Cewe lain Cantik itu berarti Cewe yang kelak InsyaAllah akan dipercantik oleh Allah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Mon Mar 24, 2008 10:53 pm

uh, cmon guys, liat judul.

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Mon Mar 24, 2008 10:59 pm

Liat judul?
Bener topiknya!
Lagi bahas Affection nya Gvan khan?
Suka aneh om allen...

So Do You have an Affection?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Mon Mar 24, 2008 11:04 pm

uh, kynya mataku rada salah ato emg topik ttg gvan udh ditutup ama topik ttg cwe yg blng cwe cantik itu bla bla bla.
ya, ak sangat sayang ama dia. .{3W} sangat.

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Mon Mar 24, 2008 11:22 pm

. . .
Si Om Allen mah nyuruh2 Sssssttttt...
Tapi sendirinya malah mengumbar-umbar...
Aneh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rebellion14
The Anti-Existence


Male
Jumlah posting : 523
Age : 26
Location : Sentul, Indonesia
Job/hobbies : Admin sman2bohong.yoo7.com/Maen
Class : XII IPA 7 (Alumni 2008)
Registration date : 12.11.07

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Become Founder of Adrio CORP. yang bakal di bangun di sebelah Pabrik susu Deden. Haha. (Soalny udunan tanah)
My Mood Meter:
1001/1000  (1001/1000)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Thu Mar 27, 2008 9:45 am

Minggu 10 Februari 2008
What A Girl Thinks, What A Girl Wants

Cewek itu beda dengan cowok. Bukan cuma soal fisik, tapi juga soal hati. Makanya, sebelum bergerak, kita musti tau arti cinta bagi seorang cewek. Plus, musti tau juga apa yang dia mau dari sebuah cinta!

Cinta = bond.
Maksudnya jelas bukan tali! Tapi, menurut para cewek, cinta itu sebuah pertalian. Bisa pertalian setiap emosi yang muncul dalam hati. Bisa juga diartikan sebagai pertalian batin dengan orang yang dicintai!

“Coba aja perhatiin mulai dari pertama naksir, pedekate, jadian, hingga putus. Perasaan seneng, sedih, kangen, sakit, muak.... Semua jadi satu! Cinta bisa bikin aku nangis, terus ketawa, terus marah, terus senyum lagi hanya dalam jangka waktu selang lima menit doang lho! Kayak tali yang diikat bersambung gitu...,” gitu kata Devina, anak SMA 70 Jakarta, kelas 3 IPA 7.

“Iya. Ketika udah jatuh cinta, aku pasti akan rela melakukan segala hal untuk orang yang aku cintai. Dan, itu terjadi karena aku udah merasa terikat dengan dia,” sambung Pipit, anak SMA 82 Jakarta, kelas 3 IPA 2.

Cinta adalah sebuah cerita.
Yap. Lantaran banyak emosi yang “bermain” di saat benih-benih cinta bersemi, jelas lah akan banyak peristiwa yang terjadian. Kadang bikin happy, tapi kadang justru bikin snewen, atau bahkan desperate. Pokoknya, kalo diibaratin buku, pasti berseri deh!

“Abis gimana ya? Kejadian-kejadian yang kita alami dalam dunia percintaan tuh nggak pernah stop. Terus aja berjalan! Dari kecil, jadi besar. Dari susah, jadi seneng. Dari penuh dilema, jadi happy ending,” beber Kathya, dari SMA Labschool Rawamangun Jakarta, kelas 2 IPS 2.

“Betul! Malah, kalo menurut aku, cerita cinta tuh jauh lebih seru dibandingkan cerita apa pun. Soalnya, kadang cinta bisa bikin dunia terbalik!” samber Cinta, anak SMA 82 Jakarta, kelas 1 - 3.

Cinta is a “giving”.
Cinta itu bisa dirasakan oleh setiap orang. Tapi, kapan cinta akan datang, nggak ada seorang pun yang tau. Walau perjuangan udah dilakukan sampe titik darah penghabisan, kalo emang belum waktunya datang, cinta nggak bakal datang tuh.

Makanya, Cassey, anak SMA 6 Jakarta, kelas 3 IPS 1 bilang, “Cinta itu pemberian dari Tuhan. Bukan sebuah obsesi!”
Beda tipis dengan Cassey, Manda dari SMA Labschool Kebayoran Jakarta, kelas 2 IPA 2, malah menganggap kalo cinta merupakan keajaiban (bukan sekadar pemberian!) dari Tuhan. Karena:

“Cinta datang tiba-tiba, namun abadi. Bukan yang cuma mampir sesaat! Yang mampir sesaat buat aku belum sampe taraf cinta. Itu masih sebatas sayang aja,” kata Manda, serius.

Cinta merupakan sebuah keseriusan.
What??? Hari gini ngomong keseriusan?!

Jangan gitu, bro! Secara logika, cinta bagi orang seumuran kita emang nggak harus dilakoni secara serius. Maksudnya, nggak harus mikir sampe ke masa depan lah! Sebab, masa muda justru waktunya buat “berkenalan” dengan sebanyak-banyaknya lawan jenis, supaya begitu tiba waktunya harus mikir masa depan jadi nggak salah milih.

But, buat mayoritas cewek ternyata nggak begitu tuh! Meski serius yang mereka maksud nggak merujuk pada married, cewek-cewek tetap menganggap bahwa ketika cinta datang, pikiran dan perasaan harus fokus ke satu orang itu aja!

“Cinta itu bukan permainan, walau sering kali kita tergoda untuk memainkannya,” cetus Tasya, dari SMA Tarakanita Jakarta, kelas 3 IPS 2.

Bukan cuma Tasya yang berpendapat begitu. Michelle teman satu sekolah Tasya juga punya pendapat yang sama.

“Menurut aku, cinta adalah perasaan yang tulus keluar dari dalam hati. Nggak dibuat-dibuat! Itu sebabnya, nggak bisa pilih-pilih!” beber Michelle, serius.

(Atha/ayu Majalah Hai)

_________________
Dunia ini Panggung sandiwara.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sman2bohong.yoo7.com
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Thu Mar 27, 2008 5:52 pm

miguel de unamuno :

alangkah sedihnya tidak dicintai . . . tapi jauh lebih menyedihkan jika tidak mampu mencintai . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Today at 5:22 am

Kembali Ke Atas Go down
 
YOUR OBJECT OF AFFECTION
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SMA Negeri 2 Bandung :: SMAN 2 Stuff :: SMAN 2 Inside Stuff :: Exist People :: Cewek Cantik-
Navigasi: