SMA Negeri 2 Bandung

Semua yang Berhubungan Dengan SMAN 2 Bandung Terungkap Disini.
 
IndeksPortalGalleryPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 YOUR OBJECT OF AFFECTION

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Thu Mar 27, 2008 9:51 pm

Agh... BeTe liatnyA!
(Copy darimana, Admin?)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rebellion14
The Anti-Existence


Male
Jumlah posting : 523
Age : 26
Location : Sentul, Indonesia
Job/hobbies : Admin sman2bohong.yoo7.com/Maen
Class : XII IPA 7 (Alumni 2008)
Registration date : 12.11.07

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Become Founder of Adrio CORP. yang bakal di bangun di sebelah Pabrik susu Deden. Haha. (Soalny udunan tanah)
My Mood Meter:
1001/1000  (1001/1000)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Fri Mar 28, 2008 6:51 pm

Youichi Hiruma wrote:
Agh... BeTe liatnyA!
(Copy darimana, Admin?)

Majalah Hai (Secara Langganan)
Hahahaaaaa.
Tapi gila ngetik segitu banyak.
Jadi we ngopi dari web Majalah Hai.
Artikel ditulis oleh Atha/ayu

_________________
Dunia ini Panggung sandiwara.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sman2bohong.yoo7.com
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Fri Mar 28, 2008 10:23 pm

. . .Cinta is a “giving”.
Cinta itu bisa dirasakan oleh setiap orang. Tapi, kapan cinta akan datang, nggak ada seorang pun yang tau. Walau perjuangan udah dilakukan sampe titik darah penghabisan, kalo emang belum waktunya datang, cinta nggak bakal datang tuh.


Beuh, When Will it come for Me?
Berarti usaha=sia2?
Gile aja loe!

What??? Hari gini ngomong keseriusan?!

Jangan gitu, bro! Secara logika, cinta bagi orang seumuran kita emang nggak harus dilakoni secara serius. Maksudnya, nggak harus mikir sampe ke masa depan lah! Sebab, masa muda justru waktunya buat “berkenalan” dengan sebanyak-banyaknya lawan jenis, supaya begitu tiba waktunya harus mikir masa depan jadi nggak salah milih.


Saya berarti kolot donk...
Masi muda udah pengen serius...
Halah...
Lieur...

_________________
300708

Smoga kita dapet yang terbaik. I love You

Me to You
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Sat Mar 29, 2008 9:45 pm

cinta=resiko...

lo mau orang yg dicintai bahagia?? biarkan dia dengan orang yg dia sayangi...jangan ganggu2...

_________________



www.hdhtclan.heavenforum.com
HeaDHunTers Clan Community... Gabung ama Kita Yok!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
don_bhuledzz
Rising Star


Male
Jumlah posting : 86
Age : 26
Location : Cikutra Rd, Bandung, West java
Job/hobbies : ??????I dont Know my Hobby??????
Registration date : 06.02.08

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Sun Mar 30, 2008 7:07 am

Truth Seeker wrote:
lamun urg bogoh ka awewe, tp awewena tos bogoh ka lalaki lain. simkuring kudu kumaha tah?
TEangan awewe lain, Trus Kawin Jeung Awewe Eta, Tong Jeung Monyet Atawa Kambing Engke Meneh siga Bintang XL. hahahah! Garing B;letaK !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Sun Mar 30, 2008 8:42 am

Agh Resiko?
Membiarkan dia bahagia dengan Cowo lain?
Itu yang Aink jalanin 17tahun 11bulan 24hari...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rebellion14
The Anti-Existence


Male
Jumlah posting : 523
Age : 26
Location : Sentul, Indonesia
Job/hobbies : Admin sman2bohong.yoo7.com/Maen
Class : XII IPA 7 (Alumni 2008)
Registration date : 12.11.07

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Become Founder of Adrio CORP. yang bakal di bangun di sebelah Pabrik susu Deden. Haha. (Soalny udunan tanah)
My Mood Meter:
1001/1000  (1001/1000)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Sun Mar 30, 2008 11:41 am

Youichi Hiruma wrote:
Agh Resiko?
Membiarkan dia bahagia dengan Cowo lain?
Itu yang Aink jalanin 17tahun 11bulan 24hari...

Jika itu yang terbaik!
Let it be.
Hehehe.
Hey toh cewe 1 : 3.
Man, kalaw she "She Who could not be named" bukan jodoh let it go.

"Aku ingin mempersungtingmu, tuk yang pertama dan yang terakhir. Jangan kau tolak dan buatku hancur, aku tak akan mengulang untuk meminta. Satu keyakinan hatiku ini, akulah yang terbaik untukmu"

Jika udah putus asa gunakan kalimat gila ini!

By The God damn way.
Yah, gak 17 tahun bla bla bla maneh mikirin dy kan?
Apa yach yang aku pikirkan saat aku lahir sampai 5 tahun umurku?
HMM. Ipit? bkn blem nemu. Hahahaaaa.
Got my point?

Wih. Aku nemu Artikle yang gokil!
Minggu 10 Februari 2008
Jatuh Cinta Itu…. (Part II): Berapa Lama Pedekate?

Berapa lama patokan pedekate? Relatif katanya. Lantas gimana proses jatuh cinta menurut ahli?

Kalo menurut Haris paling lama 3 bulan deh. Lewat dari situ udah basi. Tapi apa kata kaum cewek? Mungkin bisa aja diwakilkan oleh prinsip Ratu. “Kalo selama 2 minggu udah ngerasa nyambung dan cocok, pedekate bisa berlanjut menjadi jadian. Tapi kalo belum, ya sampe nyambung dan cocok dulu. Jadi emang nggak ada patokan.”

Cewek pun kemudian mengharapkan ketegasan dari cowok soal status hubungan. Kalo udah gini, emang jangan dingambangin atau dibiarkan berkembang jadi HTS (Hubungan Tanpa Status). Caranya? Ya entah dengan diungkapkan lewat perkataan atau dengan tulisan. Pokoknya harus tegas.

“Kalo nggak diungkapkan, salah-salah nyasar melulu. Maksudnya A, nyampenya Z. Salah satu tujuan jatuh cinta di usia kalian kan untuk latihan ekspresi diri biar kelak dewasa nanti tidak lagi bingung ngurusin cinta. Latihan menilai dan mengungkapkan cinta secara rasional dan benar kan perlu tuh sejak dini biar tidak lagi kesandung-sandung nantinya. Lebih mantap lah menjajaki jatuh cinta dewasa, gitu lho,” tegas Lilly Harmawan Setiono, psikolog dari e-psikologi.com.

Mungkin kalo kita yang doyan HTS-an, bakal sebel nih sama pendapat Ibu Lilly. Beda sama Noe dari Letto yang punya beberapa syarat tentang “halalnya” cinta yang nggak usah diungkapkan.

“Ketika keduanya sudah saling membutuhkan, hal ini nggak harus terjadi. Semua tegantung pasangannya. Kalo keduanya benar-benar mampu bertanggung jawab, fair, dan sportif , hal ini mungkin nggak wajib dilakukan.”

Dengan kata lain, kalo ngerasa nggak betanggung jawab, jangan sok-sokan menjalani cinta yang nggak dinyatakan. Soalnya bisa disalahgunakan! Hehehe.

Mending lakuin aja kayak yang pesinetron kondang Cinta Laura selalu bilang, “Kalo menurut aku, harus cowok yang menyatakan cinta ke cewek! Jangan ceweknya yang bilang I love you duluan. That’s so not cool! Gengsi kan kalo cewek duluan yang menyatakan cintanya,” katanya dengan logatnya yang blepotan.

Proses jatuh cinta
Proses jatuh cinta tercipta juga karena ada banyak hal pendorongnya. Menurut Ibu Lilly lagi, yang paling utama adalah keinginan untuk berinterkasi dengan orang lain.

Setelah udah bisa berinteraksi dengan asik, timbul keinginan untuk menaklukan orang itu. Di pihak cewek, begitu tau ada cowok yang pedekate, harga dirinya naik. karena si cewek berasa ada orang lain yang memperhatikan dan menaruh hati. kalo udah gini klop lah. Si cowok ngejar, si cewek demen.
“Tapi kalo diliat dari perkembangan biologis dan hormon, usia remaja memang sudah ingin mencari ‘prey to mate’. Pada saat ini, emosi menjadi lebih sensitif dan adrenalin yang ada memang diarahkan untuk urusan cinta,” ujar Ibu Lilly.

Selain itu biasanya kalo ada orang yang jatuh cinta, masih kata Ibu Lilly adalah kecenderungan untuk terus membantu atau support kepada sasarannya. Ini juga disetujui sama gitaris Jagostu, Eross. Malah, jatuh cinta yang perfect emang harus saling support pada akhirnya.

“Ketika keduanya saling mendukung satu sama lainnya, mereka jadi saling mengisi kekurangan antara satu dan yang lainnya. Jadi hubungannya lebih berkualitas,” gitu kata pacar Leony ini.

Tapi susahnya ya itu tadi. Nggak ada yang tau kapan kita dapet giliran jatuh cinta. Semua kejadian begitu aja kayak diare. Tiba-tiba udah mules aja. Seperti si cantik Luna Maya bilang.

“Cinta? Nggak tau, susah dijawab. Kayak jelangkung, kadang nggak diundang dateng. Diundang dateng, pulang nggak dianter, nggak pamit, nggak ngetok.”

Lho? Dia ini ngomongin jatuh cinta apa penampakkan sih?

_________________
Dunia ini Panggung sandiwara.


Terakhir diubah oleh Rebellion14 tanggal Tue Apr 01, 2008 5:23 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sman2bohong.yoo7.com
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Sun Mar 30, 2008 10:07 pm

@Admin kitayangmungkinudahsembuhdariTipes: Emang selama 17tahun 11bulan 24hari Aink g mikirin dia...
Tapi Aink punya kecengan sebelum-sebelumnya khan?
Nah kejadiannya kayak gini juga...
AINK SELALU NGALAH...
BTW, Aink mulai "Ngalah" Dari kelas 5 SD... Holy Cow 5 SD?
Umur 10 tahun tuh!
7 Tahun Aink ngalah?
Crap!
Aink pengen berhasil sama yang ini...
Karena Aink sayang dia lebih dari yang sebelum2nya di kumulatifkan!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rebellion14
The Anti-Existence


Male
Jumlah posting : 523
Age : 26
Location : Sentul, Indonesia
Job/hobbies : Admin sman2bohong.yoo7.com/Maen
Class : XII IPA 7 (Alumni 2008)
Registration date : 12.11.07

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Become Founder of Adrio CORP. yang bakal di bangun di sebelah Pabrik susu Deden. Haha. (Soalny udunan tanah)
My Mood Meter:
1001/1000  (1001/1000)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Tue Apr 01, 2008 5:21 pm

Youichi Hiruma wrote:
@Admin kitayangmungkinudahsembuhdariTipes: Emang selama 17tahun 11bulan 24hari Aink g mikirin dia...
Tapi Aink punya kecengan sebelum-sebelumnya khan?
Nah kejadiannya kayak gini juga...
AINK SELALU NGALAH...
BTW, Aink mulai "Ngalah" Dari kelas 5 SD... Holy Cow 5 SD?
Umur 10 tahun tuh!
7 Tahun Aink ngalah?
Crap!
Aink pengen berhasil sama yang ini...
Karena Aink sayang dia lebih dari yang sebelum2nya di kumulatifkan!

Then Do it!
Nah apa yang kau tunggu?
Sinyal? (Hape Kalie!)
Apa kaw tidak ingin menang? (Mirip Atoli)
Have the cash, have the ride apa yang kurang maneh?
Cuman bukan Om Bob aja.

Rebellion14 carried out 1 launched of one Dice of Faith (Image not informed.) :
2

_________________
Dunia ini Panggung sandiwara.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sman2bohong.yoo7.com
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Tue Apr 01, 2008 7:05 pm

om bob? who the hey is that?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Tue Apr 01, 2008 9:55 pm

@watertengkurep : What the hey? What he hell kali Deq...

@ Om Admin : Om Bob?

Yaa...
Apa yang kurang dari Aink?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Wed Apr 02, 2008 3:52 pm

kekurangan maneh adalah . . . ngga punya kelebihan . . .

anonim:
lebih baik kecewa karena telah mencoba, dibanding menyimpan harapan dan diam saja

bah . . . artikel busuk . . .
hey you pathetic people out there!!! have you ever said,"you're beautiful" just once to your dearest person? . . . bukan yang ngegombal . . . tapi yang benar2 dari hati dan pas lo lagi berdua aja . . .
myself?
pernah . . . dan dia dah punya cowok . . . ampe cowonya jealous . . . trus mereka putus . . . tapi ngga gw terusin . . . cuz we're living in a different world . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rebellion14
The Anti-Existence


Male
Jumlah posting : 523
Age : 26
Location : Sentul, Indonesia
Job/hobbies : Admin sman2bohong.yoo7.com/Maen
Class : XII IPA 7 (Alumni 2008)
Registration date : 12.11.07

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Become Founder of Adrio CORP. yang bakal di bangun di sebelah Pabrik susu Deden. Haha. (Soalny udunan tanah)
My Mood Meter:
1001/1000  (1001/1000)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Wed Apr 02, 2008 8:02 pm

Youichi Hiruma wrote:
@watertengkurep : What the hey? What he hell kali Deq...

@ Om Admin : Om Bob?

Yaa...
Apa yang kurang dari Aink?

Aku bukan Homo jadi kekurangan biar Doi Maneh yang jawab pas maneh nembak!
Om Bob yang nyanyiin Waiting in Vain.
You Are Hip Hop. (So Sick of Love song)
Heheee.
You don't need a Shooting star, the magic is right there in your heart! (lagu Ending Pokemon Jurachi Wish maker versi Amrik)
Believe and Make a Wish.
Dalam Filmnya:
Max: Good Night Jurachi!
*Jurachi is Fading
Ash and The Gank still sang the lullaby.
*Jurachi is gone and now one with the earth for another 1000 years.

_________________
Dunia ini Panggung sandiwara.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sman2bohong.yoo7.com
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Wed Apr 02, 2008 9:04 pm

kan ceritanya aku cewek alim.
what the hell kan ga sopan.
jadi ngomongnya what the hey deh.
gituu. (x

kk.. TEMBAK! abis usm juga boleh.
asal yakin aja dia belom bakal jawab ke si ituh.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Wed Apr 02, 2008 10:33 pm

Tembak?
I love her...
But would She love me in the morning? (click abiz)
Hahb,,,
Liat aja kelanjutannya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Wed Apr 02, 2008 10:52 pm

Quote :
nolse said :
lebih baik kecewa karena telah mencoba, dibanding menyimpan harapan dan diam saja
do it ma! skrg giliran ak yg nyuruh.

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Wed Apr 02, 2008 11:01 pm

Pertama, maneh g taw apa2 tentang masalah Aink.
Kedua, Tipe Cewe maneh dan orang yang Aink sayang beda...
Ketiga, G usah maneh suruh juga Aink lagi ngatur Strategi...

YAA-HAA!!!
Hiruma-Mamori...
May it be real!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Wed Apr 02, 2008 11:06 pm

pertama, gw ga tau dan ga mau tau masalah lo apa
kedua, tipe cewe emg beda2
ketiga, do it ma!

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Wed Apr 02, 2008 11:11 pm

. . .
Pertama, waktu itu bantu maneh karena gw dah ngerti Dia dan maneh
Kedua, Aink pengen ngasi yang terbaik bwat dia. Jadi Aink g akan nembak tanpa persiapan dan apa2...
Ketiga, Shut Up.. I Will do it!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HdhT.HopE
Moderator


Male
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : Bandung
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 31.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Bad Day
Future Dreams: Smoke In The Water
My Mood Meter:
1/12121989  (1/12121989)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Thu Apr 03, 2008 8:26 pm

1 kata ma... LUPAKAN!!!

_________________



www.hdhtclan.heavenforum.com
HeaDHunTers Clan Community... Gabung ama Kita Yok!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Thu Apr 03, 2008 9:54 pm

tch . . . bener kata si adrio waiting in vain . . . lagunya bob marley . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Fri Apr 04, 2008 6:47 pm

ah edan, jangan dilupain.
tembak aja kak!
fight!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Fri Apr 04, 2008 8:06 pm

@waterbendergirl : Your a greta Sister! YAA-HAA!

@norse: In vain>? I hope not...

@Hope: mang maneh bisa lupain si "4 huruf"?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Fri Apr 04, 2008 8:37 pm

gw cuman bilang waiting in vain tuh bener lagunya bob marley . . .


dah lah tembak aja . . . mau gw pinjemin duit berbunga lunak??? first impression is important . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Sat Apr 05, 2008 4:19 pm

Kalo dikasi (bukan dipinjemin, ngutang, whatsoever) Duid mah Aink maw Norse!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: YOUR OBJECT OF AFFECTION   Today at 1:49 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
YOUR OBJECT OF AFFECTION
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SMA Negeri 2 Bandung :: SMAN 2 Stuff :: SMAN 2 Inside Stuff :: Exist People :: Cewek Cantik-
Navigasi: