SMA Negeri 2 Bandung

Semua yang Berhubungan Dengan SMAN 2 Bandung Terungkap Disini.
 
IndeksPortalGalleryPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 7 ... 11, 12, 13, 14  Next
PengirimMessage
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Sat May 03, 2008 10:38 pm

Karena Adeq cewe...
Percaya ma kk...
Tiap anak SMA Cowo yang tampangnya g seperti Nerd ataw Dweeb pasti ditawarin disana...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Sat May 03, 2008 10:40 pm

gw ada cerita . . . rada nyambung dgn pertanyaan yang dilontarkan bung exorcist . . .

temen gw ke kotkem . . . dan like usual day in kotkem, dia ditawarin 'pelem' ama orang 'dalam' . . .

penjual: a! a! a! b . . . c . . . d . . .<===lg blajar ngeja . . .(ngga ding ini sih gw tambah2in)
temen gw: kenapa bu?
penjual: mo ho'ep ga?
temen gw: ho'ep?
penjual: bokep ah! dodol banget sih lo!<===biar rame
temen gw: ohhhh
penjual: aseli indonesia!!! gress
temen gw: wah? yg bener! beli deh 1! dibungkus! yang pedes dikaretin 2 yah bang!<===beli vcd ho'ep ato beli nasgor sih?

bbrp saat kemudian, dia buka bungkusannya . . . dan isinya adalah cd mp3 bertajuk 'ASELI INDONESIA' . . . tak selamanya bokep itu kotkem, banyak penipu disana


dialog diatas sih gw buat2, tapi kejadian penipuannya mah asli!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Sat May 03, 2008 10:40 pm

aku pernah ditawarin. soalnya lagi bareng ridwan dan soni ksananya

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Sat May 03, 2008 10:46 pm

Stop it with the Junk...
Keep it in the trash can...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Sat May 03, 2008 10:47 pm

the exorcist did . . . ain't me . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Sun May 04, 2008 6:53 am

bang norse!
kekkaishi teh komik apa?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Sun May 04, 2008 11:11 am

sejenis anime gitu. ada di shonen da. klo pengen baca, buka www.onemanga.com
disana ada kekkaishi...

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Sun May 04, 2008 12:53 pm

koq anime sih? manga dong . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Sun May 04, 2008 1:57 pm

hmm.
manga tentang apa?
pertarungan geura?
samurai-samuraian?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
Truth Seeker
Rising Star


Male
Jumlah posting : 58
Age : 25
Location : imah
Job/hobbies : maen
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Like Hell
Future Dreams: teuing atuh
My Mood Meter:
7/777  (7/777)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Sun May 04, 2008 2:16 pm

kng norse, bade nyarios...
naon sih tujuan bobogohan teh?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Mon May 05, 2008 6:25 pm

@cewepengendaliair
kekkaishi itu ttg orang2 yang melawan siluman . . .


@truth seeker
pacaran tujuannya? well, menurut gw itu sih contoh dari interaksi sosial . . . orang pacaran untuk tau apa rasanya perasaan orang yang lagi ngalamin rasa 'jatuh cinta'. sesuatu yang abstrak memang namun dapat kita rasakan . . . in the end, tujuan akhir dari pacaran itu sendiri menurut gw adalah agar menjadi lebih dewasa, agar lebih siap pada suatu jenjang komitmen yang lebih besar yaitu pernikahan . . . tapi ada juga orang yang pacaran untuk kepuasan nafsu belaka, sebagian besar gitu . . . dan gw yakin orang sealim apapun juga dalam berpacaran or even just baru ingin berpacaran, semua itu diawali dengan nafsu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Mon May 05, 2008 8:29 pm

Norse...

GIVE ME A TRUMP CARD!
So I can have a nice plan!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rebellion14
The Anti-Existence


Male
Jumlah posting : 523
Age : 26
Location : Sentul, Indonesia
Job/hobbies : Admin sman2bohong.yoo7.com/Maen
Class : XII IPA 7 (Alumni 2008)
Registration date : 12.11.07

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Become Founder of Adrio CORP. yang bakal di bangun di sebelah Pabrik susu Deden. Haha. (Soalny udunan tanah)
My Mood Meter:
1001/1000  (1001/1000)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Mon May 05, 2008 9:08 pm

Youichi Hiruma wrote:
Norse...

GIVE ME A TRUMP CARD!
So I can have a nice plan!

Kata" guntur terbukti.
Anda banyak mikir.
Hehe.
Ngobrol we sehari 15 menit.

_________________
Dunia ini Panggung sandiwara.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sman2bohong.yoo7.com
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Tue May 06, 2008 1:03 pm

nih trump card-nya

TRUMP CARD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Tue May 06, 2008 8:50 pm

Rebellion14 wrote:
Youichi Hiruma wrote:
Norse...

GIVE ME A TRUMP CARD!
So I can have a nice plan!

Kata" guntur terbukti.
Anda banyak mikir.
Hehe.
Ngobrol we sehari 15 menit.

Maneh ngerti arti kata Trump Card g?
Tanya aja ke Norse yang serba tahu!
(Tantangan!)

_________________
300708

Smoga kita dapet yang terbaik. I love You

Me to You
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Wed May 07, 2008 8:02 pm

tch is this some kind of joke?
trump card?
ahh . . . kebnykan baca komik eyeshield21 lo ram!

oke trump card, arti umumnya: sesuatu yang digunakan untuk mencapai kesuksesan, biasanya dipake pas pamungkas . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Thu May 08, 2008 8:15 pm

norse#2 wrote:
tch is this some kind of joke?
trump card?
ahh . . . kebnykan baca komik eyeshield21 lo ram!

oke trump card, arti umumnya: sesuatu yang digunakan untuk mencapai kesuksesan, biasanya dipake pas pamungkas . . .

OK...
Tapi definisimu salah...
Itu seeh Definisi Ace Card...
Hahaha....
Sayang sekali bung...
Bermain POKERlah lebih banyak!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Fri May 09, 2008 2:02 pm

trump card tuh artinya kartu yang dikeluarkan disaat2 menentukan, nah klo di poker kan kartu as itu dikeluarin disaat2 menentukan nah istilah trump card tuh digunakan, untuk keadaan pas ngeluarin kartu as ini . . . nah istilah kartu as ini juga suka dipakai selain istilah trump card, generally . . . trump card tuh dari kata 'triumph', yang artinya kemenangan

anda yang kurang banyak bermain poker . . . poker yang suka dimainin di sekolah sih bukan poker cui! poker asli mah kartunya cuman dibagi 5 tiap pemain . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Fri May 09, 2008 11:23 pm

norse#2 wrote:
trump card tuh artinya kartu yang dikeluarkan disaat2 menentukan, nah klo di poker kan kartu as itu dikeluarin disaat2 menentukan nah istilah trump card tuh digunakan, untuk keadaan pas ngeluarin kartu as ini . . . nah istilah kartu as ini juga suka dipakai selain istilah trump card, generally . . . trump card tuh dari kata 'triumph', yang artinya kemenangan

anda yang kurang banyak bermain poker . . . poker yang suka dimainin di sekolah sih bukan poker cui! poker asli mah kartunya cuman dibagi 5 tiap pemain . . .

SALAH!
Trump Card = Kartu Cupu yang dikombinasiin sehingga menjadi kartu Ace! Ini definisi sebenernya... Semacam kartu yang g dikira-kira lah!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
norse#2
Legend


Male
Jumlah posting : 705
Age : 26
Location : bandung
Job/hobbies : mocking
Class : xii ipa 7
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: What a Day
Future Dreams: USM ITB lulus pilihan 2 . . .
My Mood Meter:
12000/12001  (12000/12001)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Sat May 10, 2008 10:36 am

kartu ace kan artinya kartu as . . . pegimana sih . . .
di poker tuh ada aturannya, istilah trump card tuh kartu kemenangan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Allen Walker
Moderator


Male
Jumlah posting : 1934
Age : 25
Location : I'm there. no, not there. there can you see where i'm pointing there right there.
Job/hobbies : org nyasar di STEI / pingpong
Class : XII IPA 7 '08
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Ganesha Awards!! XP
My Mood Meter:
1650/1650  (1650/1650)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Sat May 10, 2008 1:18 pm

jadi intinya rama kebanyakan baca eyeshield.
norse, UAS bs bikin ga lulus ga?

_________________
Tersangkut diantara mahluk2 yg benar2 jenius..... Huft....
I don't know if I can keep up with them, but I'll do my best!
HME, here I come!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gitadine
Legend


Female
Jumlah posting : 1331
Age : 25
Location : Water Tribe - Fire Nation bolak-balik. *bletak!
Job/hobbies : AVATARD! Dan mahasiswi.
Class : XII/IPA-2
Registration date : 01.02.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Just The Same
Future Dreams: Sukses dunia akhirat
My Mood Meter:
173/173  (173/173)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Sat May 10, 2008 6:31 pm

lho. kesimpulannya kok jadi si kakak kebanyakan baca eyeshield? hahaha.

mau nanya juga: mungkin enggak sih, vampir eksis beneran di dunia ini?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gitadine.blogspot.com
Rebellion14
The Anti-Existence


Male
Jumlah posting : 523
Age : 26
Location : Sentul, Indonesia
Job/hobbies : Admin sman2bohong.yoo7.com/Maen
Class : XII IPA 7 (Alumni 2008)
Registration date : 12.11.07

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Become Founder of Adrio CORP. yang bakal di bangun di sebelah Pabrik susu Deden. Haha. (Soalny udunan tanah)
My Mood Meter:
1001/1000  (1001/1000)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Sat May 10, 2008 6:38 pm

Aku iseng cari di Internet.


Trump card
n.
1. Games A card in the trump suit, held in reserve for winning a trick.
2. A key resource to be used at an opportune moment; a trump: "[They] seem determined to use the agreement as a trump card to obtain ... all the advantages they feel they deserve" Christian Science Monitor.

The American Heritage® Dictionary of the English Language, Fourth Edition copyright ©2000 by Houghton Mifflin Company. Updated in 2003. Published by Houghton Mifflin Company. All rights reserved.


Trump card
Noun
1. any card from the suit that ranks higher than any other suit in one particular game
2. an advantage, weapon, etc., that is kept in reserve until needed: the President hoped to use his experience of foreign affairs as a trump card in the election Also called: (trump)

Collins Essential English Dictionary 2nd Edition 2006 © HarperCollins Publishers 2004, 2006

Pendapat Aku.
Aku setuju dengan Norse.
Kartu Trump itu Kartu kemenangan.
Kartu itu gak selamanya kartu cupu.
Menurut keterangan diatas!

Mungkin Gini contohnya.
Aku Ngeluarin Straight 7 Keriting.
Eh, sialnya She Ipit ngeluarin Straight 7 Skop. (7 Skop Trumpnya!)
Ipit ngeluarin kartu terakhirnya.
Damn, Aku kalah.
Oke Pit, Nih Aku buka celana aku!
(Ceritanya Strip Poker.)

_________________
Dunia ini Panggung sandiwara.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sman2bohong.yoo7.com
Youichi Hiruma
Moderator


Male
Jumlah posting : 1506
Age : 26
Location : Deimon HighSchool American Football Clubhouse
Job/hobbies : Basketball, Amefuto, Comic Books, Girl (My GIRL!), and many more...
Class : 12 IPA 6 2008
Registration date : 19.01.08

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Growin' old with her
My Mood Meter:
100/100  (100/100)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Sat May 10, 2008 8:10 pm

Rebellion14 wrote:
Aku iseng cari di Internet.


Trump card
n.
1. Games A card in the trump suit, held in reserve for winning a trick.
2. A key resource to be used at an opportune moment; a trump: "[They] seem determined to use the agreement as a trump card to obtain ... all the advantages they feel they deserve" Christian Science Monitor.

The American Heritage® Dictionary of the English Language, Fourth Edition copyright ©2000 by Houghton Mifflin Company. Updated in 2003. Published by Houghton Mifflin Company. All rights reserved.


Trump card
Noun
1. any card from the suit that ranks higher than any other suit in one particular game
2. an advantage, weapon, etc., that is kept in reserve until needed: the President hoped to use his experience of foreign affairs as a trump card in the election Also called: (trump)

Collins Essential English Dictionary 2nd Edition 2006 © HarperCollins Publishers 2004, 2006

Pendapat Aku.
Aku setuju dengan Norse.
Kartu Trump itu Kartu kemenangan.
Kartu itu gak selamanya kartu cupu.
Menurut keterangan diatas!

Mungkin Gini contohnya.
Aku Ngeluarin Straight 7 Keriting.
Eh, sialnya She Ipit ngeluarin Straight 7 Skop. (7 Skop Trumpnya!)
Ipit ngeluarin kartu terakhirnya.
Damn, Aku kalah.
Oke Pit, Nih Aku buka celana aku!
(Ceritanya Strip Poker.)

Maneh kalah strip poker ma Ipidh...
Sheesh...

Ace = jagoan...
di berbagai permainan kartu, kartu as memiliki nilai terbesar...
Tapi disaat kartu as bukan yang terbaik...
Predikat Ace... hilang darinya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rebellion14
The Anti-Existence


Male
Jumlah posting : 523
Age : 26
Location : Sentul, Indonesia
Job/hobbies : Admin sman2bohong.yoo7.com/Maen
Class : XII IPA 7 (Alumni 2008)
Registration date : 12.11.07

Player Character (PC)
Emotion Stat: Is This Paradise?
Future Dreams: Become Founder of Adrio CORP. yang bakal di bangun di sebelah Pabrik susu Deden. Haha. (Soalny udunan tanah)
My Mood Meter:
1001/1000  (1001/1000)

PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Sat May 10, 2008 8:10 pm

The member 'Youichi Hiruma' has done the following action : Roll IT!

#1 'Dice of Faith' : 3

--------------------------------

#2 'Dice of Faith' : 2

--------------------------------

#3 'Dice of Faith' : 3

--------------------------------

#4 'Dice of Faith' : 4

--------------------------------

#5 'Dice of Faith' : 2

--------------------------------

#6 'Dice of Faith' : 1
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sman2bohong.yoo7.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .   Today at 5:16 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
ANDA BERTANYA NORSE MENJAWAB . . .
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 12 dari 14Pilih halaman : Previous  1 ... 7 ... 11, 12, 13, 14  Next
 Similar topics
-
» 12 Imunisasi Bayi yang Perlu Anda Tahu
» Memelihara Ginjal Anda
» Cara Kreatif Agar Anak Mau Dengarkan Anda
» Sesuatu Untuk Kekasih Anda
» 6 Dessert Sehat Bagi Anda yang Berdiet

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SMA Negeri 2 Bandung :: SMAN 2 Stuff :: SMAN 2 Inside Stuff :: Others-
Navigasi: